Motor Gw Hilang !!!

Para Bikers mania silahkan menyalakan kendaraannya di dalam.
User avatar
lieksun
Sersan
Posts: 115
Joined: 18 Dec 2008, 10:56

Motor Gw Hilang !!!

Postby lieksun » 17 Apr 2009, 10:36

Bro & Sis
Klo ada Motor gw yang lihat dijalan or dimanapun... Please PM gw yak ?
Ciri Ciri Motor gw :

Supra X 125 DD
No. Pol : F 2031 HZ
Type : Honda/ NF 125 DD
Tahun : 2007
warna : Abu2 Hitam
No Rangka : MHIJB71127KO32990
No. Mesin : JB71E1033370

Ceritanya begini :
Motor dipake ma ade gw, ke Perum gaperi, motor baru 5 menit ditinggal didepan rumah temennya Hilang...kejadian Pas Magrib kmrn

Ciri2 Pelaku :
Rambut Ikal or gimbal ( kata ade gw )
Agak gemuk
Best Regards
Lieksun

Arikaka
Kopral
Posts: 77
Joined: 13 Dec 2008, 23:43

Re: Motor Gw Hilang !!!

Postby Arikaka » 17 Apr 2009, 13:09

lieksun wrote:Bro & Sis
Klo ada Motor gw yang lihat dijalan or dimanapun... Please PM gw yak ?
Ciri Ciri Motor gw :

Supra X 125 DD
No. Pol : F 2031 HZ
Type : Honda/ NF 125 DD
Tahun : 2007
warna : Abu2 Hitam
No Rangka : MHIJB71127KO32990
No. Mesin : JB71E1033370

Ceritanya begini :
Motor dipake ma ade gw, ke Perum gaperi, motor baru 5 menit ditinggal didepan rumah temennya Hilang...kejadian Pas Magrib kmrn

Ciri2 Pelaku :
Rambut Ikal or gimbal ( kata ade gw )
Agak gemuk

turut berduka...

semoga bisa ketemu motornya...
InsyaALlah akan beri info kalo liat...

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Motor Gw Hilang !!!

Postby idotkontji » 18 Apr 2009, 03:40

Arikaka wrote:
lieksun wrote:Bro & Sis
Klo ada Motor gw yang lihat dijalan or dimanapun... Please PM gw yak ?
Ciri Ciri Motor gw :

Supra X 125 DD
No. Pol : F 2031 HZ
Type : Honda/ NF 125 DD
Tahun : 2007
warna : Abu2 Hitam
No Rangka : MHIJB71127KO32990
No. Mesin : JB71E1033370

Ceritanya begini :
Motor dipake ma ade gw, ke Perum gaperi, motor baru 5 menit ditinggal didepan rumah temennya Hilang...kejadian Pas Magrib kmrn

Ciri2 Pelaku :
Rambut Ikal or gimbal ( kata ade gw )
Agak gemuk

turut berduka...

semoga bisa ketemu motornya...
InsyaALlah akan beri info kalo liat...

Udah lapor polisi kan? Biar mereka bantu Lik....

Mudah2an cepet ketemu ya lik... Amin....

User avatar
lieksun
Sersan
Posts: 115
Joined: 18 Dec 2008, 10:56

Re: Motor Gw Hilang !!!

Postby lieksun » 18 Apr 2009, 07:33

udah lapor polisi dod.... Amin dod.... mudah2 an ketemu...
Best Regards
Lieksun

kilionimra
Prajurit
Posts: 43
Joined: 07 Jan 2009, 19:58

Re: Motor Gw Hilang !!!

Postby kilionimra » 18 Apr 2009, 09:36

lieksun wrote:Bro & Sis
Klo ada Motor gw yang lihat dijalan or dimanapun... Please PM gw yak ?
Ciri Ciri Motor gw :

Supra X 125 DD
No. Pol : F 2031 HZ
Type : Honda/ NF 125 DD
Tahun : 2007
warna : Abu2 Hitam
No Rangka : MHIJB71127KO32990
No. Mesin : JB71E1033370

Ceritanya begini :
Motor dipake ma ade gw, ke Perum gaperi, motor baru 5 menit ditinggal didepan rumah temennya Hilang...kejadian Pas Magrib kmrn

Ciri2 Pelaku :
Rambut Ikal or gimbal ( kata ade gw )
Agak gemuk



aduh"..turut berduka dh..

tpi..kmungkinan..klo orang yg nyolongny pinter..dy lngsung gnti plat nomer..
tpi klo g...ya mdah"an ajj..

nnti klo ngliat..saya PM..

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Motor Gw Hilang !!!

Postby andi043 » 19 Apr 2009, 11:56

cuma infoin aja nih .. rumah om saya juga di Gaperi 2blok BT.no.1. saya pernah tinggal disana 1thn. dan memang curanmor kerap terjadi. pernah ada yang usut curanmor tersebut. ternyata orang kampung di daerah bojong gede (daerah stasiun bojong gede). nah .. coba laporkan ke polisi daerah bojong gede.. klo bisa foto fisik motor serahkan ke polisi di bojong gede.

tapi insyaallah dibantu klo mang ngeliat di daerah gw sini kedung halang...

banyak sabar bro .. itu cobaan dari yang kuasa ..
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Motor Gw Hilang !!!

Postby andi043 » 27 Jun 2009, 08:41

Bro .. ada info nih .. gw lupa kemarin kabarin lwat forum .. kemarin gw kabarin lewat sms doang ..

ini info dari polres depok:

BAGI YANG KEHILANGAN MOTOR BEBERAPA BULAN TERAKHIR INI, SILAHKAN DATANG KE POLRES DEPOK UNTUK MELIHAT MOTORNYA. KARENA POLRES DEPOK BERHASIL MENANGKAP PENADAH CURANMOR SEJABODETABEK. DI POLRES DEPOK TERDAPAT 50-AN BUAH MOTOR HASIL CURIAN.

JIKA YANG PERNAH MERASA KEHILANGAN, SILAHKAN DATANG DAN CHECK MOTORNYA. DENGAN MEMBAWA SURAT-SURAT SEPERTI STNK DAN BPKB. DAN GRATIS TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN!!!

SUMBER INFO: RCTI

tapi inget bro .. di dunia ini ga da yang gratis!!! hanya slogan doang yang GRATIS!! yah sediain aja amplop 8-)
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: Motor Gw Hilang !!!

Postby efriel » 27 Jun 2009, 17:51

Nah info yang bagus tuh...

Buruan yang kehilangan motor beberapa bulan terakhir, cepetan periksa ke polres depok untuk survey,
apakah ada salah satu motor kita yang hilang.

Kalo masalah bayar, turut berduka cita sudah kehilangan harus bayar lagi...
mudah mudahan untuk survey masuk tidak dipungut biaya pembelian tiket (HTM)..
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Motor Gw Hilang !!!

Postby idotkontji » 02 Jul 2009, 01:27

Iya oom Lieksun bisa dilakukan pengecekan tuh ke sana...

Usefull info oom Andy....

User avatar
xrush
Pramuka
Posts: 9
Joined: 23 Nov 2009, 12:58

Re: Motor Gw Hilang !!!

Postby xrush » 23 Nov 2009, 14:46

:( motor-ku juga ilang ..... udah hampir 2 tahun berlalu ..... tanpa kabar
kemungkinan sulit ditemukan ..... kebanyakan dijual PRETELAN ....

Ikhlas..... aku dah ikhlas..... pelajaran berharga ..... teguran atas keteledoran..... mungkin perlindungan dari-NYA atas musibah yang lebih besar ........ coba kalo motor itu ga ilang .... besoknya aku pake .... trus .... ach .... jangan sampe kejadian ach.

semoga teman senasib bisa diberikan kelapangan hati untuk ikhlas dan berintrospeksi diri.....

salam

Keep Safety Riding Ya....


Return to “Bikers”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests