AEROMODELLING di CIBINONG

User avatar
dedycbn
Sersan
Posts: 212
Joined: 31 Dec 2008, 09:09

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby dedycbn » 29 Jan 2009, 10:43

fiuuhh.... lama ga nongol.. (karena bersemedi).. nongol2 aeromod sudah punya kamar sendiri.. hihihi thanks ya bung Mimin...
Jadi gimana sabtu ini?? ada yang berani terbang,....
ditunggu loh kehadirannya di lapangan,.. saya rela dan siap jadi instruktur...

O ya hari minggunya pagi-siang kalau ga ada acara .. bisa hadir ke danau di komplek bakosurtanal,.. Rencananya akan ada demo heli bermanuver 3d di atas air,... (status sampai hari ini masih nunggu perijinan dari bakos) so don't miss it!!!
Sabtu dan minggu yach...

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby idotkontji » 29 Jan 2009, 11:26

dedycbn wrote:fiuuhh.... lama ga nongol.. (karena bersemedi).. nongol2 aeromod sudah punya kamar sendiri.. hihihi thanks ya bung Mimin...
Jadi gimana sabtu ini?? ada yang berani terbang,....
ditunggu loh kehadirannya di lapangan,.. saya rela dan siap jadi instruktur...

O ya hari minggunya pagi-siang kalau ga ada acara .. bisa hadir ke danau di komplek bakosurtanal,.. Rencananya akan ada demo heli bermanuver 3d di atas air,... (status sampai hari ini masih nunggu perijinan dari bakos) so don't miss it!!!
Sabtu dan minggu yach...

Asyiiiikkk...
Nah anak2.. jangan sampai nggak jadi lagi nih ya..
Kemaren kalian nggak datang karena mas dedy yang ganteng ini
gak bisa dateng... sekarang kan mas dedy udah mau ngajarin tuh hari
sabtu... jangan sampai telat ya.... 8-)

Thx.. sabtu-minggu kita nge-FLyyyyyy..... :)

User avatar
dedycbn
Sersan
Posts: 212
Joined: 31 Dec 2008, 09:09

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby dedycbn » 30 Jan 2009, 11:32

dear rekans,..
untuk acara demo 3d hari minggu di danau bakosurtanal, kemungkinan besar batal, karena sampai berita ini diturunkan ijin belum didapat. Tapi jangan kecil hati,.. besok sabtu demo manuver 3d heli ada di lapangan ...

User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby Arya. W » 30 Jan 2009, 12:38

idotkontji wrote:
dedycbn wrote:fiuuhh.... lama ga nongol.. (karena bersemedi).. nongol2 aeromod sudah punya kamar sendiri.. hihihi thanks ya bung Mimin...
Jadi gimana sabtu ini?? ada yang berani terbang,....
ditunggu loh kehadirannya di lapangan,.. saya rela dan siap jadi instruktur...

O ya hari minggunya pagi-siang kalau ga ada acara .. bisa hadir ke danau di komplek bakosurtanal,.. Rencananya akan ada demo heli bermanuver 3d di atas air,... (status sampai hari ini masih nunggu perijinan dari bakos) so don't miss it!!!
Sabtu dan minggu yach...

Asyiiiikkk...
Nah anak2.. jangan sampai nggak jadi lagi nih ya..
Kemaren kalian nggak datang karena mas dedy yang ganteng ini
gak bisa dateng... sekarang kan mas dedy udah mau ngajarin tuh hari
sabtu... jangan sampai telat ya.... 8-)

Thx.. sabtu-minggu kita nge-FLyyyyyy..... :)

siap BAPAK2

di usahan untk datang,,,,

itu juga klo ga ada halangan hehehehe :lol: :lol: :lol:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby idotkontji » 30 Jan 2009, 12:50

dedycbn wrote:dear rekans,..
untuk acara demo 3d hari minggu di danau bakosurtanal, kemungkinan besar batal, karena sampai berita ini diturunkan ijin belum didapat. Tapi jangan kecil hati,.. besok sabtu demo manuver 3d heli ada di lapangan ...

Iya nih,.. awas ya yang kemaren minta2 dianter ke sana nggak datang nih...

kilionimra
Prajurit
Posts: 43
Joined: 07 Jan 2009, 19:58

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby kilionimra » 08 Feb 2009, 16:57

huy..huy..

i'am back..

hihi..

ikh pngen donk..d'ajarin terbang..haha

udh lama pngen ksana..

tpi mas idot neyh..g ada konfirmasi lgi..!!

hihi

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby idotkontji » 09 Feb 2009, 09:47

kilionimra wrote:huy..huy..

i'am back..

hihi..

ikh pngen donk..d'ajarin terbang..haha

udh lama pngen ksana..

tpi mas idot neyh..g ada konfirmasi lgi..!!

hihi

Iya nanti tanya sama mas dedy dulu masih suka terbang nggak...
Secara kan lagi musim hujan... Kalo nggak berangkat sama saya
juga kan masih ada yang lain.. siapa tahu kan saya lagi wawancara
ngejar berita juga gitu...

Mas dedy yang ganteng pasti ngajarin kalian kok.... :D

User avatar
dedycbn
Sersan
Posts: 212
Joined: 31 Dec 2008, 09:09

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby dedycbn » 11 Feb 2009, 06:46

hari sabtu siang itu kegiatan saya ya cuman 'nguleg' jempol di lapangan, klo sampe ndak terbang... waduh hari sabtu bisa jobless.

InI cuplikan kegiatan sabtu kemarin tgl 7 feb 09.


Mohon bersabar ya, lg naik cetak hehehe

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby idotkontji » 11 Feb 2009, 09:30

dedycbn wrote:hari sabtu siang itu kegiatan saya ya cuman 'nguleg' jempol di lapangan, klo sampe ndak terbang... waduh hari sabtu bisa jobless.

InI cuplikan kegiatan sabtu kemarin tgl 7 feb 09.


Mohon bersabar ya, lg naik cetak hehehe


Mas dedy insya allah kita dateng lagi nih bawa adik2 saya yang baru...
Acara sabtu depan wawancara Agnes Monica dibatalin dulu deh...
Menyambangi aeromodelling dulu lagi... :mrgreen:

rickyrahman
Pramuka
Posts: 1
Joined: 17 Dec 2009, 23:09

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby rickyrahman » 17 Dec 2009, 23:28

halooo 3C apa kabar...mav nie dah lama gax maen k cibinong...bnyak kesibukan thnx y dah pernah bantu d ipb
kpan kpan maen maen lagi k ipb


Return to “Aeromodelling”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests