Desa Gumati

Berbagi info tempat-tempat wisata dan hiburan keluarga.
User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Desa Gumati

Postby sakura » 12 Aug 2009, 19:31

Buat temen2 yang suka tmpat2 Romantis... di daerah Cimahpar ada satu tmpat namanya Desa Gumati, tmpatnya keren, fasilitasnya juga lengkap, ada Cafe, Resto, Resort, Outbound Dll.

Pemandangannya juga bagus.. bisa liat gunung... udah gtu disana ada danau buatannya n di atasnya ada Resort... klo malam hari efek lampu yang ada bikin suasana tmbah romantiis.....

kpn2 qt gathering disana asyik jg kali yah....

:) :)
So.. Friendly..

User avatar
fredd
Kopral
Posts: 68
Joined: 12 Apr 2009, 19:56

Re: Desa Gumati

Postby fredd » 12 Aug 2009, 20:18

kasih screen shoot nya jg doong bro

User avatar
IchaChunyhinz
Letnan
Posts: 280
Joined: 28 Apr 2009, 13:29

Re: Desa Gumati

Postby IchaChunyhinz » 13 Aug 2009, 09:10

sakura wrote:Buat temen2 yang suka tmpat2 Romantis... di daerah Cimahpar ada satu tmpat namanya Desa Gumati, tmpatnya keren, fasilitasnya juga lengkap, ada Cafe, Resto, Resort, Outbound Dll.

Pemandangannya juga bagus.. bisa liat gunung... udah gtu disana ada danau buatannya n di atasnya ada Resort... klo malam hari efek lampu yang ada bikin suasana tmbah romantiis.....

kpn2 qt gathering disana asyik jg kali yah....

:) :)

maap sis, cimahpar daerah mana yah :?:
ImageImage

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Desa Gumati

Postby sakura » 18 Aug 2009, 17:29

IchaChunyhinz wrote:
sakura wrote:Buat temen2 yang suka tmpat2 Romantis... di daerah Cimahpar ada satu tmpat namanya Desa Gumati, tmpatnya keren, fasilitasnya juga lengkap, ada Cafe, Resto, Resort, Outbound Dll.

Pemandangannya juga bagus.. bisa liat gunung... udah gtu disana ada danau buatannya n di atasnya ada Resort... klo malam hari efek lampu yang ada bikin suasana tmbah romantiis.....

kpn2 qt gathering disana asyik jg kali yah....

:) :)

maap sis, cimahpar daerah mana yah :?:



jlnnya sih lewat sentul city, sentul selatan.. ntar dr sana qt ke arah cikeas.. nama desanya sukaraja... sy cm tau rute secara langsung, tp klo alamat.. ntar skalian ta' upload fotonya...
So.. Friendly..

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Desa Gumati

Postby idotkontji » 19 Aug 2009, 07:48

Iya skrinsut nya jeng....

Serasa sering ngedenger Gumati teh nya...

Tapi teu apal di mana.... :mrgreen:

User avatar
IchaChunyhinz
Letnan
Posts: 280
Joined: 28 Apr 2009, 13:29

Re: Desa Gumati

Postby IchaChunyhinz » 19 Aug 2009, 09:06

sakura wrote:
jlnnya sih lewat sentul city, sentul selatan.. ntar dr sana qt ke arah cikeas.. nama desanya sukaraja... sy cm tau rute secara langsung, tp klo alamat.. ntar skalian ta' upload fotonya...

ditunggu lho sis...

bis bosen klo main ditempat yg itu lagi itu lagi....
ImageImage

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Desa Gumati

Postby sakura » 19 Aug 2009, 17:49

desa4.jpg
desa4.jpg (13.68 KiB) Viewed 1467 times

desa5.jpg
desa5.jpg (20.15 KiB) Viewed 1470 times

gumati_place.jpg
gumati_place.jpg (25.92 KiB) Viewed 1472 times
So.. Friendly..

User avatar
fredd
Kopral
Posts: 68
Joined: 12 Apr 2009, 19:56

Re: Desa Gumati

Postby fredd » 25 Aug 2009, 00:04

wah asik jg keknya tempatnya buat jepret model... coba nyari ah muter2, or klo ada gathering boleh jg biar ga nyasar2 :D

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Desa Gumati

Postby idotkontji » 11 Oct 2009, 15:59

Weew.. keren banget... cozzy tuh ya...

Ajak dong saya.... :mrgreen:

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Desa Gumati

Postby sakura » 19 Oct 2009, 17:16

idotkontji wrote:Weew.. keren banget... cozzy tuh ya...

Ajak dong saya.... :mrgreen:



ya, kpn2 qt kesana.. asal siapin motorna aja yah....
:D
So.. Friendly..


Return to “Traveling”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests