What should u do?

Thread untuk status daily mood anda
User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: What should u do?

Postby idotkontji » 17 May 2009, 23:05

MizzShizuka wrote:Tetap semangat ya... Coz Selagi kita masih punya semangat untuk membahagiakan orang2 tersayang, berarti jalan keluar masih terbuka lebar :) :) :)

Amin... semoga Allah SWT mengabulkan...

Allah SWT bless all of you friends...

Thx atas doa yang tulus buat saya...

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: What should u do?

Postby efriel » 19 May 2009, 17:42

Gak tepat kalo dibilang tidak bisa berbuat apa2,
mungkin kurang maksimal atau caranya harus sedikit dirubah...

kadang saya juga suka merasa seperti itu...
tapi ketika kesulitan datang, pertolongan selalu datang juga,
entah dari kawan DLL,..

We'll not go down.. pokonyamah gaza tonight dah.....
optimis aja bro... saya kan selalu jadi saksi dari kemampuan bro dods...
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: What should u do?

Postby stankonia » 20 May 2009, 14:20

gw jd inget, td dlm perjalanan pulang di bis, ada "pengamen" (pake tanda petik krn ga pake alat musik, cm nyanyi doang) yang cacat kedua tanggannya (tidak punya telapak tangan).
sepanjang dia nyanyi, gw bertanya dlm hati, gmn yah caranya dia "ngumpulin uang" dr para penumpang? gw bahkan ngebayangin, gmn caranya dia makan...

akhirnya dia ngeluarin bungkusan permen dari saku kemejanya dan menjepitnya dgn kedua lengannya...
sedih sih ngeliatnya, tp krn dia gw bs bersyukur. masih punya kaki dan tangan yg lengkap!
ga ada alasan bt gw utk mengeluh!

jadi teman, bersyukurlah! dan bersemangatlah, karena Tuhan selalu melihat ke bawah!
Tuhan tidak pernah tidur! Tuhan tau apa yang dibutuhkan umatnya!
Percayalah, hidup kita jauh lebih ringan ketika kita "bersedia" berserah dan dipimpin olehNya!

satu hal yg gw sll percaya, Tuhan bisa memakai siapapun, apapun, & kapanpun untuk menyatakan kasihNya!
Tuhan bisa memakai teman, orangtua, bahkan orglain yg kita kenal sekalipun untuk menolong kita. Terpujilah Tuhan!
peace and out,

stankonia

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: What should u do?

Postby idotkontji » 21 May 2009, 18:15

Semua karena mungkin saya kurang berserah diri, kurang mensyukuri nikmat-Nya.
Semoga dengan lebih mendekatkan diri pada-Nya. Dia akan memberikan jawaban
atas segala masalah dan do'a2 saya...

Semoga Dia juga memberikan jalan yang terbaik untuk kalian semua.. Amin...

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: What should u do?

Postby coldfusion » 22 May 2009, 08:12

tul kata bro stan sama bro dods, kita harus banyak-banyak bersyukur, dan jangan pernah berhenti untuk berusaha,,
regards,
coldfusion

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: What should u do?

Postby sakura » 22 May 2009, 17:52

Cuma mau bilang....

SEMANGAT......!!!!!

:D :D :D :D
So.. Friendly..

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: What should u do?

Postby andi043 » 24 May 2009, 09:50

selama kita masih sempurna .. kata allah dalam quran kita ga boleh putus asa .. karna putus asa adalah bisikan setan. dan putus asa mendekati kearah kemiskinan ..

yah klo kita cacat fisik yah mungkin sedikit susah .. tapi klo kita sempurna ... kenapa harus putus asa ,,,

ayoo semangatttttttttttttt
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: What should u do?

Postby idotkontji » 24 May 2009, 16:49

andi043 wrote:selama kita masih sempurna .. kata allah dalam quran kita ga boleh putus asa .. karna putus asa adalah bisikan setan. dan putus asa mendekati kearah kemiskinan ..

yah klo kita cacat fisik yah mungkin sedikit susah .. tapi klo kita sempurna ... kenapa harus putus asa ,,,

ayoo semangatttttttttttttt

Struggle and survive... kata2 yang saya suka banget...

Semoga kita bisa mengimplementasikannya dalam kehidupan...

Dan berdoa... Apa karena doanya pas lagi susah aja kali ya...
Giliran seneng udah lupa berdoa saya.... :oops:


Return to “Zona Daily Status”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest