apa arti sahabat

Thread untuk status daily mood anda
User avatar
angel_cute
Prajurit
Posts: 28
Joined: 28 Feb 2009, 12:50

apa arti sahabat

Postby angel_cute » 16 May 2009, 19:24

gw bingung mengartikan ney...
arti sebuah sahabat, soulmate alias pacar n hidup ??

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: apa arti sahabat

Postby idotkontji » 16 May 2009, 19:59

angel_cute wrote:gw bingung mengartikan ney...
arti sebuah sahabat, soulmate alias pacar n hidup ??

Himm.. dimulai opini dari saya...

Sahabat bagi saya seperti ini:
1. Mau mendengarkan kita saat kita bicara. Karena banyak yang seolah2 mendengar
tapi tidak tahu apa maksud kita mengutarakannya. Sahabat pasti ngeh arti yang nggak
tersirat dari pembicaraan kita.

2. Nggak harus selalu ada di saat kita butuh mereka, kita juga nggak bisa menuntut banyak
akan kehadiran mereka di tengah2 kita, ya, meskipun di saat2 kita sangat membutuhkan.
Sahabat akan mengerti kapan dia harus ada.

3. No more secret... Nggak ada istilahnya menyembunyikan rahasia. Dalam hal ini rahasia yang
nggak personal. Terkadang ada sahabat yang selalu nggak terbuka di saat mereka punya
masalah berat dengan alasan nggak mau ngerepotin. Jangan pernah deh melangkahi
sahabat dengan berpura2 nggak punya masalah. Dengan berbagi, selain bisa semakin
mempererat tali persahabatan juga akan meringankan beban pikiran. Sahabat akan selalu
bersedia memberi masukan, diminta ataupun tidak diminta.

4. Sahabat selalu mendukung apapun yang kita lakukan, support selalu datang dengan
berbagai macam cara... sahabat tahu benar apa yang kita butuhkan. Dalam hal positif
tentunya...

5. Sahabat selalu mengikutsertakan kita akan kesenangan, ibaratnya begini: Nggak ada lo
nggak rame... Perkenalkan teman2 kita di luar sana dengan sahabat kita. Rangkul mereka
menjadi keluarga besar "Sahabat" kita, karena kita tahu, setiap saat kita selalu menemukan
dunia lain di luar sana...

Soulmate:
Kalo dalam artian ini soulmate adalah pasangan kita atau pacar, soulmate sangat berbeda
dengan sahabat, meskipun saya menyarankan jadikan juga pacar anda seorang sahabat.
Tapi dalam konteks lain, nanti saking dijadiin sahabat, malah jadi segen ngawinin nantinya...
:lol:

Hidup:
Hidup adalah anugerah yang sangat indah dari Tuhan, kita harus menghargainya. Jangan
merusak anugerah ini dengan hal2 yang dapat merusak rasa syukur kita akan kehidupan
tersebut. Hidup itu indah dengan segala ke-fana-an-nya. Hdup yang berliku itulah yang
membuatnya lebih indah dan bermakna...

CMIIW....

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: apa arti sahabat

Postby stankonia » 28 May 2009, 21:06

skrg giliran gw... :D

Sahabat
hmm... gw stuju bgt sm bro idot! tp gw mo nambahin. Sahabat yang baik adalah sahabat yang tidak segan2 utk "menampar" kita, ketika kita mulai berjalan melenceng dari yang seharusnya!

Pacar
pacar adalah org yang kita sukai. pacar buat gw adl tmn belajar; belajar mencintai dan belajar dicintai.

Soulmate
Soulmate buat gw lebih dari sekedar pacar. Soulmate buat gw, lebih ke teman hidup, sahabat di setiap waktu, dari bangun tidur sampe mau tidur. Sahabat di mana lo sama sekali ga punya rahasia apapun, sahabat yg bs menerima dan mengerti lo apa adanya, sahabat yang sll mendukung 24jam sehari, 7hari seminggu, tanpa liburrr...
sahabat yang mendedikasikan seluruh hidupnya, untuk mendampingi kita!

Hidup
gw stuju dgn bro idot, hidup itu anugerah terindah dari Tuhan! ingat bahwa segala sesuatu terjadi karena sesuatu dan pasti dgn sebuah tujuan. buat pribadi, hidup itu ada karena cinta kasih Tuhan terhadap manusia. dan tujuan Tuhan menciptakan hidup (skali lg, buat gw) adl untuk memuliakan Dia, yang telah menciptakan kita!
peace and out,

stankonia

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: apa arti sahabat

Postby efriel » 29 May 2009, 18:39

Bagi Gue...

Sahabat
Sahabat itu soulmate kita dalam menjalankan gaya hidup setiap saat dan tempat bersandar saat pacar kita sibuk..

Pacar
Pacar itu sahabat yang menemani kita ketika kita sedang merasakan cinta..

Soulmate
Soulmate itu Sahabat sekaligus pacar yang menemani dan mencintai kita ketika kita menjalankan sesuatu baik dan buruk hitam dan putih..

Hidup
Hidup adalah perjuangan....untuk mempertahankan mereka (sahabat, pacar dan soulmate)

dan terimakasih gue telah memiliki mereka disamping gue selama ini.....
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: apa arti sahabat

Postby stankonia » 29 May 2009, 22:31

efriel wrote:Bagi Gue...

Sahabat
Sahabat itu soulmate kita dalam menjalankan gaya hidup setiap saat dan tempat bersandar saat pacar kita sibuk..

Soulmate
Soulmate itu Sahabat sekaligus pacar yang menemani dan mencintai kita ketika kita menjalankan sesuatu baik dan buruk hitam dan putih..

hmm... jadi bedanya Sahabat dan Soulmate itu apa ya bro? klo udh nikah, bukan soulmate lg dong bro? :)
efriel wrote:Hidup
Hidup adalah perjuangan....untuk mempertahankan mereka (sahabat, pacar dan soulmate)

dan terimakasih gue telah memiliki mereka disamping gue selama ini.....

orangtua ga ikutan yak? :)
peace and out,

stankonia

User avatar
lieksun
Sersan
Posts: 115
Joined: 18 Dec 2008, 10:56

Re: apa arti sahabat

Postby lieksun » 30 May 2009, 07:41

Sahabat.
Apa sih arti dari sebuah persahabatan?? Ada yang bilang sahabat itu adalah teman yang benar-benar dekat sampai tahu hal-hal kecil tentang kita. Ada juga yang bilang sahabat itu kalau kemana-mana selalu bareng. Tetapi salah satu sahabat saya bilang, sahabat itu adalah teman dalam suka dan duka, tapi tahu batas dimana suatu saat ketika teman dapat masalah, kita harus membiarkan dia mengatasi masalahnya sendiri agar teman tersebut tumbuh lebih matang dan mandiri.

Soulmate / Pacar
Kekasih atau orang yang dicintai atau orang yang dikasihi
Best Regards
Lieksun

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: apa arti sahabat

Postby stankonia » 30 May 2009, 11:00

lieksun wrote:Sahabat.
Apa sih arti dari sebuah persahabatan?? Ada yang bilang sahabat itu adalah teman yang benar-benar dekat sampai tahu hal-hal kecil tentang kita...

pertanyaannya ttg "persahabatan", jawabannya ttg "sahabat". kyknya kurang relevan deh bro :D
peace and out,

stankonia

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: apa arti sahabat

Postby idotkontji » 30 May 2009, 15:43

stankonia wrote:
lieksun wrote:Sahabat.
Apa sih arti dari sebuah persahabatan?? Ada yang bilang sahabat itu adalah teman yang benar-benar dekat sampai tahu hal-hal kecil tentang kita...

pertanyaannya ttg "persahabatan", jawabannya ttg "sahabat". kyknya kurang relevan deh bro :D

Sudah.. sudah jangan berkelamin.. eh berkelahi... kekeke... becanda deng..

Persahabatan bagai kepompong?
Setuju?

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: apa arti sahabat

Postby sakura » 30 May 2009, 20:02

angel_cute wrote:gw bingung mengartikan ney...
arti sebuah sahabat, soulmate alias pacar n hidup ??


Buat qu... Sahabat itu adalah adalah SoulmateQu jg..... walau beda porsi dengan pacar..... tapi, disaat qt gak punya pacar, soulmatequ ya sahabatqu......

Sahabat dan Soulmatequ, mengisi cerita dihidup aq... ada putih, hitam, kadang abu-abu....

Dan Angel_Cute adalah salah satu SahabatQu......

;) ;)
So.. Friendly..

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: apa arti sahabat

Postby coldfusion » 01 Jun 2009, 10:37

Sahabat
Sejenis Makhluk yang bisa bikin kita ketawa disaat sedih, bisa berbagi rokok dikala kritis, bisa jadi anak kecil lagi klo lagi pada bercanda, bisa gebuk2an klo lagi sebel

Soulmate
simple aja, pasangan hidup yang mudah-mudahan cuma dia seorang seumur hidup

Hidup
adalah proses pembelajaran...
regards,
coldfusion


Return to “Zona Daily Status”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest