Ujung Genteng..

Berbagi info tempat-tempat wisata dan hiburan keluarga.
User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Ujung Genteng..

Postby sakura » 17 Mar 2009, 20:45

Friends...ada yang udah pernah ke ujung genteng blum..??
Tempatnya di daerah Cianjur Selatan...

Disana ada pantai yang kereeeenn... bgt..!!!
Udah gitu gak terlalu rame kayak tempat2 lain... karena blum banyak yang tau..

Kapan2 qt kesana yuk...??
:D :D :D
So.. Friendly..

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Ujung Genteng..

Postby noelphsyco » 17 Mar 2009, 20:52

ujung genteng itu masuk wilayah kabupaten sukabumi...

tempatnya enak banget...
disana blum terjamah dan ada penangkaran penyu...

paling enak naek motor klo kesana...

tapi lumayan jauh banget....

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Ujung Genteng..

Postby sakura » 17 Mar 2009, 20:56

noelphsyco wrote:ujung genteng itu masuk wilayah kabupaten sukabumi...

tempatnya enak banget...
disana blum terjamah dan ada penangkaran penyu...

paling enak naek motor klo kesana...

tapi lumayan jauh banget....


oh.. sukabumi ya..??
perasaan lewat cianjur kemaren...??

iya tuh tempatnya blm komersil...
;) ;)
So.. Friendly..

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Ujung Genteng..

Postby noelphsyco » 17 Mar 2009, 20:59

iya emang jalurnya ada yg lewat sukabumi ada yg lewat cianjur...

sebenernya klo kita mau susur pantai selatan, enak lho...n jalanya juga cukup bagus...
klo mau kita bisa mulai dari
pelabuha ratu(sukabumi)-ujung genteng(sukabumi)-cidaun(cianjur)-ranca buaya (garut)-
pameupeuk(garut)-pangandaran(ciamis)....

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Ujung Genteng..

Postby sakura » 17 Mar 2009, 21:07

noelphsyco wrote:iya emang jalurnya ada yg lewat sukabumi ada yg lewat cianjur...

sebenernya klo kita mau susur pantai selatan, enak lho...n jalanya juga cukup bagus...
klo mau kita bisa mulai dari
pelabuha ratu(sukabumi)-ujung genteng(sukabumi)-cidaun(cianjur)-ranca buaya (garut)-
pameupeuk(garut)-pangandaran(ciamis)....



Keliling pantai dunk..??
pake motor jalur begitu mah bisa remuk tulang ekorQu...
:) :) :)
So.. Friendly..

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Ujung Genteng..

Postby noelphsyco » 17 Mar 2009, 21:13

yaa jangan sehari...klo kita punya waktu seminggu untuk susur pantai, wah enak banget...

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Ujung Genteng..

Postby sakura » 17 Mar 2009, 21:15

noelphsyco wrote:yaa jangan sehari...klo kita punya waktu seminggu untuk susur pantai, wah enak banget...


sayangnya..gak ada libur kerja 1 minggu mas...
:? :?
So.. Friendly..

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Ujung Genteng..

Postby idotkontji » 18 Mar 2009, 21:00

sakura wrote:
noelphsyco wrote:yaa jangan sehari...klo kita punya waktu seminggu untuk susur pantai, wah enak banget...


sayangnya..gak ada libur kerja 1 minggu mas...
:? :?

Ada libur lebaran... :D

Bisa diatur tuh kalo ada rejeki mah... :D

gonzsqurepants
Pramuka
Posts: 5
Joined: 05 Mar 2009, 14:16

Re: Ujung Genteng..

Postby gonzsqurepants » 18 Mar 2009, 21:27

lumayan jauh tuch ujung genteng..tapi pantainya mang masih bersih..cuma kalo mau kesana jangan malem2 apalagi naik motor sendiri coz daerahnya masih sepi banget,.takut terjadi sesuatu di jalan..gak tau sekarang udah ada kendaraan yang menuju kesana apa belum, coz beberapa tahun yang lalu harus bawa kendaraan pribadi..

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Ujung Genteng..

Postby noelphsyco » 19 Mar 2009, 14:48

betul kata om gonz... klo mau kesana, disarankan jangan jalan pada sore ato malam hari...karena daerahnya masih gunung dan hutan yg penduduknya masih sedikit...


Return to “Traveling”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest