Desa Gumati

Berbagi info tempat-tempat wisata dan hiburan keluarga.
User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Desa Gumati

Postby idotkontji » 23 Oct 2009, 09:15

sakura wrote:
idotkontji wrote:Weew.. keren banget... cozzy tuh ya...

Ajak dong saya.... :mrgreen:



ya, kpn2 qt kesana.. asal siapin motorna aja yah....
:D

Wah kalo motoy mah ciaaapp...

Saya bonceng ya aLL.... :mrgreen:

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Desa Gumati

Postby coldfusion » 26 Oct 2009, 12:23

Siang All,

Lama tak bersua.. mo nambahin dikit aja. untuk costnya kalau mo nginep disana berapa yaa?
btw: siapin motor??, hayo sapa mo anter tuw.. yang mo jadi ojek..
regards,
coldfusion

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Desa Gumati

Postby sakura » 26 Oct 2009, 14:16

idotkontji wrote:
sakura wrote:
idotkontji wrote:Weew.. keren banget... cozzy tuh ya...

Ajak dong saya.... :mrgreen:



ya, kpn2 qt kesana.. asal siapin motorna aja yah....
:D

Wah kalo motoy mah ciaaapp...

Saya bonceng ya aLL.... :mrgreen:



bonceng semuana..?? hihihihihi....
mo di taro dmn sy??
:D :D
So.. Friendly..

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Desa Gumati

Postby sakura » 26 Oct 2009, 14:18

coldfusion wrote:Siang All,

Lama tak bersua.. mo nambahin dikit aja. untuk costnya kalau mo nginep disana berapa yaa?
btw: siapin motor??, hayo sapa mo anter tuw.. yang mo jadi ojek..


klo gak salah, kamar pling murah itu 600rban gtu...
btw, ojeg...???
y gak lah.... masa tmn diblg ojeg....
:roll: :)
So.. Friendly..

tkpik
Pramuka
Posts: 4
Joined: 19 Mar 2010, 22:53

Re: Desa Gumati

Postby tkpik » 19 Mar 2010, 23:13

Baru pernah makan yang di gumati puncak dan batutulis, belum pernah yang ke Desa GUmati nih, boleh nih kapan2 coba.. susah gak jalan kesananya?




----------------------------------------
"Ngemil Keripik Dimana Saja & Kapan Saja"

Order sekarang :
SMS : 0857-10265778
EMAIL : tokokeripik@yahoo.com
http://tokokeripik.multiply.com

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Desa Gumati

Postby coldfusion » 26 Mar 2010, 14:38

tkpik wrote:Baru pernah makan yang di gumati puncak dan batutulis, belum pernah yang ke Desa GUmati nih, boleh nih kapan2 coba.. susah gak jalan kesananya?




----------------------------------------
"Ngemil Keripik Dimana Saja & Kapan Saja"

Order sekarang :
SMS : 0857-10265778
EMAIL : tokokeripik@yahoo.com
http://tokokeripik.multiply.com


kalo ga salah sih deket bro..ga susah kok nyarinya..sekitar wilayah sentul..
regards,
coldfusion


Return to “Traveling”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest