KOPDAR???

Forum untuk mengajukan semua pertanyaan user menyangkut semua hal yang ada di forum Cibinong.Net ini, juga saran dan kritik kepada para moderator ataupun administrator kami.
User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: KOPDAR???

Postby sakura » 30 May 2009, 20:07

Akhirnya.... sabtu2 yang akan datang, gak ada jadwal yang padet....
So... klo mau buat acara kopdar, hari sabtu aja yah...

Btw, jgn lama2... ntar keburu membernya hilang lg....

:D :D
So.. Friendly..

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: KOPDAR???

Postby idotkontji » 02 Jun 2009, 11:22

sakura wrote:Akhirnya.... sabtu2 yang akan datang, gak ada jadwal yang padet....
So... klo mau buat acara kopdar, hari sabtu aja yah...

Btw, jgn lama2... ntar keburu membernya hilang lg....

:D :D

Hehehe... insya Allah jeng...

Wah, jangan pada kabur dong... Makanya Sakura 'iket' mereka di sini... kekeke...

User avatar
zeroGravity
Prajurit
Posts: 34
Joined: 15 Apr 2009, 11:57

Re: KOPDAR???

Postby zeroGravity » 06 Jun 2009, 20:43

sakura wrote:Akhirnya.... sabtu2 yang akan datang, gak ada jadwal yang padet....
So... klo mau buat acara kopdar, hari sabtu aja yah...

Btw, jgn lama2... ntar keburu membernya hilang lg....

:D :D

saya sangat setuju dengan apa yg beliau katakan... :lol: :lol: :lol:


tRuz KLo mo kumpuL'nyal dimana ???
Image

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: KOPDAR???

Postby idotkontji » 07 Jun 2009, 17:31

zeroGravity wrote:
sakura wrote:Akhirnya.... sabtu2 yang akan datang, gak ada jadwal yang padet....
So... klo mau buat acara kopdar, hari sabtu aja yah...

Btw, jgn lama2... ntar keburu membernya hilang lg....

:D :D

saya sangat setuju dengan apa yg beliau katakan... :lol: :lol: :lol:


tRuz KLo mo kumpuL'nyal dimana ???

Kalo udah pasti nanti tempat pasti dapet oom, sabar ya...

Ya, yang pasti sabtu dan minggu menjadi 2 option yang terpilih.

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: KOPDAR???

Postby noelphsyco » 26 Jun 2009, 20:49

jadi sabtu ato minggu..?? trus dimana n jam berapa..???

User avatar
metamoforstyle
Prajurit
Posts: 53
Joined: 24 Mar 2009, 01:46

Re: KOPDAR???

Postby metamoforstyle » 27 Jun 2009, 02:35

weee kopdaaarrr yukkk ...

dimana ya lokasi yang enak nya ... mayan tuh kan pengen tau muka2 anak2 forum cibinong :P
Orang Paling Gila Se Forum <===== !!!

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: KOPDAR???

Postby andi043 » 27 Jun 2009, 09:28

hmm .. klodi pemda dah penuh ...

dimana yah yang enak .. :) yang deket ma warung2 gitu ..
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

sasuke
Pramuka
Posts: 10
Joined: 21 Jun 2009, 12:51

Re: KOPDAR???

Postby sasuke » 27 Jun 2009, 16:35

sakura wrote:Akhirnya.... sabtu2 yang akan datang, gak ada jadwal yang padet....
So... klo mau buat acara kopdar, hari sabtu aja yah...

Btw, jgn lama2... ntar keburu membernya hilang lg....

:D :D



Emang non Sakura gak ada yang ngapelin??
kekekekek....

Boleh juga nich.. siapa tau bisa liat Sakura..
(kidding)..

Ayo, kapan Kopdar??
Butuh donatur gak?? asal bisa kenalan sama "....."
:lol: :lol:

User avatar
fredd
Kopral
Posts: 68
Joined: 12 Apr 2009, 19:56

Re: KOPDAR???

Postby fredd » 25 Aug 2009, 00:14

boleh jg nih gathering.... buka puasa bersama kek....

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: KOPDAR???

Postby idotkontji » 25 Aug 2009, 08:13

fredd wrote:boleh jg nih gathering.... buka puasa bersama kek....

Iya... Pengen banget om...

Gimana neh sesepuh2... ?


Return to “Kritik dan Saran User”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest