KOPDAR???

Forum untuk mengajukan semua pertanyaan user menyangkut semua hal yang ada di forum Cibinong.Net ini, juga saran dan kritik kepada para moderator ataupun administrator kami.
gonzsqurepants
Pramuka
Posts: 5
Joined: 05 Mar 2009, 14:16

KOPDAR???

Postby gonzsqurepants » 14 Apr 2009, 18:30

Om dan KK maaf ya kalo repost soalnya masih newbie..gimana kalo ngadain Gathering ketemuan buat anak2 di Forum ini.kan kalo da ketemu mukanya lebih seru...soalnya saya juga mau ketemu sama Om admin yang lucu dan katanya masih jomblo (tapi saya gak berminat ya Om..), Om efriel yang keliatannya penuh senyum dan pinter komputer, Om coldfusion yang kayanya humoris dan jago komputer(kapan2 nanya ya Om), terus ketemu sama Om, KK dan Teteh2( yang gak bisa di sebutin satu-persatu) yang lainnya juga. kalo perlu kenapa gak bikin sekalian Kaos atau pernak-pernik ( seperti iklan berjalan kalau di pake) sehingga orang2 di sekitar bisa ikut nimbrung dan join diForum..Thx

NB : untuk Om admin pengen ngobrol(off air) bisa gak om.. ;)

Best And Regards
~GonZsquarepants~

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: KOPDAR???

Postby idotkontji » 14 Apr 2009, 19:56

gonzsqurepants wrote:Om dan KK maaf ya kalo repost soalnya masih newbie..gimana kalo ngadain Gathering ketemuan buat anak2 di Forum ini.kan kalo da ketemu mukanya lebih seru...soalnya saya juga mau ketemu sama Om admin yang lucu dan katanya masih jomblo (tapi saya gak berminat ya Om..), Om efriel yang keliatannya penuh senyum dan pinter komputer, Om coldfusion yang kayanya humoris dan jago komputer(kapan2 nanya ya Om), terus ketemu sama Om, KK dan Teteh2( yang gak bisa di sebutin satu-persatu) yang lainnya juga. kalo perlu kenapa gak bikin sekalian Kaos atau pernak-pernik ( seperti iklan berjalan kalau di pake) sehingga orang2 di sekitar bisa ikut nimbrung dan join diForum..Thx

NB : untuk Om admin pengen ngobrol(off air) bisa gak om.. ;)

Best And Regards
~GonZsquarepants~

Boleh2 saja.. sebenernya beberapa waktu lalu ada pemutaran indie movie
di nirwana, saya juga ajak member2 buat nonton ke sana, eh akhirnya saya
sama oom efriel dan beberapa rekan yang dateng ke sana, pengennya waktu
itu selain kita sambil appreciate akan aktivitas pelajar yang sedang berkompetisi
di acara LA LIGHT INDIE MOVIE itu juga sekalian jadi ajang kopdar dadakan.

Ngobrol off air? Bisa saja, saya, oom efriel dan oom coldfusion bakal seneng banget...

Mengenai kaos dan pernak-pernik lainnya juga sedang kami diskusikan...

Mungkin oom Dyan Gonz bisa invite kami ke rumah... :mrgreen:

gonzsqurepants
Pramuka
Posts: 5
Joined: 05 Mar 2009, 14:16

Re: KOPDAR???

Postby gonzsqurepants » 16 Apr 2009, 19:17

maksudnya FOrum ini bisa di jadikan Kreatifitas buat2 anak2 cibinong pada khususnya.
Buat Om efril dan Om Ridwan dulu pernah mau ngadain Seminar/Pelatihan(bentuknya bisa apa aja) ke SMA2 di daerah Cibinong dan sekitarnya..kenapa gak kita lanjutin aja Om.pake nama Forum ini tentunya..gw(secara pribadi dan mungkin teman2 yang lain) siap membantu..
mungkin bisa kita adain kegiatan2 yang lain juga : Kaya kita adain bakti sosial..makanya keren kali ya punya Kaos..he3(bayarin ya Om Ridwan(Bpk Manager kita))
Buat om Admin..kayanya gw aja dech yang kerumah Om efril kita ketemu disana..sambil makan Indomie rebus+kopi buatan Om Efril..da lama banget sih..
:P

BTw : ya walaupun sibuk dengan kegiatan masing2 mungkin Forum ini bisa di jadikan Silatuhrahmi

~Best And Regards~

Penggemarnya OM Efril, Ridwan dan Om Admin.. :))

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: KOPDAR???

Postby coldfusion » 16 Apr 2009, 21:31

Eii.. tul-tul tul, setuju juga, memang untuk gathering butuh biaya yang tidak sedikit(apalagi bikin kaos..Image )..tapi jujur dalam hati kepengen banget , anak-anak diforum ini punya identitas tersendiri yang kita bisa banggain bersama.. Untuk kopdar kecil2an ja gimana, ketemuan diwedang jahe pemda gitu , pas malem minggu, ..rasanya kangen juga pengen ketemuan f2f..
regards,
coldfusion

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: KOPDAR???

Postby idotkontji » 17 Apr 2009, 00:56

coldfusion wrote:Eii.. tul-tul tul, setuju juga, memang untuk gathering butuh biaya yang tidak sedikit(apalagi bikin kaos..Image )..tapi jujur dalam hati kepengen banget , anak-anak diforum ini punya identitas tersendiri yang kita bisa banggain bersama.. Untuk kopdar kecil2an ja gimana, ketemuan diwedang jahe pemda gitu , pas malem minggu, ..rasanya kangen juga pengen ketemuan f2f..

OK... bener juga tuh, sambil rencana mempersatukan bikers2 Cibinong di PEMDA
kita progress kembali, secara karena kita sedikit banyaknya sudah mendapatkan
kata "Setuju" dari salah satu community bikers, HOTCC, untuk berupaya mempersatukan
mereka dengan kegiatan2 baksos... Member2 Cibinong mungkin bisa ikut serta kopdar
dengan para bikers tersebut di PEMDA...

Rencana Hacker Garage yang dulu pernah dirintis tidak ada salahnya kita sosialisasikan
lagi ke sekolah2 di daerah kita. Karena apa, disamping itu, melihat prestasi2 sekolah2 di
sekitar kita yang cukup bagus untuk kita publikasikan ke khlayak, seperti SMUN 2 Cibinong
yang tempo hari memenangkan lomba basket antar sekolah kota madya, juga kita
sambil melakukan Workshop gratis dengan membawa nama Cibinong.Net...

Artinya kita mendekatkan diri ke sekolah2 untuk mengexpose kegiatan2 para murid yang
berprestasi guna kita jadikan bahan informasi untuk khalayak juga sambil bersilaturahmi
dengan sekolah2 dan sedikit banyak menyalurkan ilmu kita masing2 ke mereka...

Deal... kita bicarakan lebih serius ya... :D

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: KOPDAR???

Postby sakura » 17 Apr 2009, 16:18

bagaimana Om2 admin..???

usul dari mas gonz..(lupa) bagus juga, dan saya juga sempat mengusulkan hal ini bbrpa wktu yang lalu...

so... kpn cari donatur yang siap mmbantu qt..??
;) ;)
So.. Friendly..

User avatar
ensu
Kopral
Posts: 97
Joined: 01 Apr 2009, 10:55

Re: KOPDAR???

Postby ensu » 17 Apr 2009, 17:22

sakura wrote:bagaimana Om2 admin..???

usul dari mas gonz..(lupa) bagus juga, dan saya juga sempat mengusulkan hal ini bbrpa wktu yang lalu...

so... kpn cari donatur yang siap mmbantu qt..??
;) ;)

saia donatur keringet aza ya :(

User avatar
zeroGravity
Prajurit
Posts: 34
Joined: 15 Apr 2009, 11:57

Re: KOPDAR???

Postby zeroGravity » 17 Apr 2009, 17:45

idotkontji wrote:OK... bener juga tuh, sambil rencana mempersatukan bikers2 Cibinong di PEMDA
kita progress kembali, secara karena kita sedikit banyaknya sudah mendapatkan
kata "Setuju" dari salah satu community bikers, HOTCC, untuk berupaya mempersatukan
mereka dengan kegiatan2 baksos... Member2 Cibinong mungkin bisa ikut serta kopdar
dengan para bikers tersebut di PEMDA...

Rencana Hacker Garage yang dulu pernah dirintis tidak ada salahnya kita sosialisasikan
lagi ke sekolah2 di daerah kita. Karena apa, disamping itu, melihat prestasi2 sekolah2 di
sekitar kita yang cukup bagus untuk kita publikasikan ke khlayak, seperti SMUN 2 Cibinong
yang tempo hari memenangkan lomba basket antar sekolah kota madya, juga kita
sambil melakukan Workshop gratis dengan membawa nama Cibinong.Net...

Artinya kita mendekatkan diri ke sekolah2 untuk mengexpose kegiatan2 para murid yang
berprestasi guna kita jadikan bahan informasi untuk khalayak juga sambil bersilaturahmi
dengan sekolah2 dan sedikit banyak menyalurkan ilmu kita masing2 ke mereka...

Deal... kita bicarakan lebih serius ya... :D


:o wow....misi yang sungguh mulia om
tapi sekalian 'tebar pesona' bole juga kan om...
sapa tau ad yg nyangkut namanya juga usaha maklum masih jomblo nie... :lol: :lol:
Image

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: KOPDAR???

Postby idotkontji » 18 Apr 2009, 03:34

zeroGravity wrote:
idotkontji wrote:OK... bener juga tuh, sambil rencana mempersatukan bikers2 Cibinong di PEMDA
kita progress kembali, secara karena kita sedikit banyaknya sudah mendapatkan
kata "Setuju" dari salah satu community bikers, HOTCC, untuk berupaya mempersatukan
mereka dengan kegiatan2 baksos... Member2 Cibinong mungkin bisa ikut serta kopdar
dengan para bikers tersebut di PEMDA...

Rencana Hacker Garage yang dulu pernah dirintis tidak ada salahnya kita sosialisasikan
lagi ke sekolah2 di daerah kita. Karena apa, disamping itu, melihat prestasi2 sekolah2 di
sekitar kita yang cukup bagus untuk kita publikasikan ke khlayak, seperti SMUN 2 Cibinong
yang tempo hari memenangkan lomba basket antar sekolah kota madya, juga kita
sambil melakukan Workshop gratis dengan membawa nama Cibinong.Net...

Artinya kita mendekatkan diri ke sekolah2 untuk mengexpose kegiatan2 para murid yang
berprestasi guna kita jadikan bahan informasi untuk khalayak juga sambil bersilaturahmi
dengan sekolah2 dan sedikit banyak menyalurkan ilmu kita masing2 ke mereka...

Deal... kita bicarakan lebih serius ya... :D


:o wow....misi yang sungguh mulia om
tapi sekalian 'tebar pesona' bole juga kan om...
sapa tau ad yg nyangkut namanya juga usaha maklum masih jomblo nie... :lol: :lol:

Kekeke.. iya sapa tahu ada yang jodoh gitu oom... kekekeke...

Hehehehe.. jadi semangat neh KOPDAR... saya akan mendiskusikannya
dengan serius sama pengurus2 lainnya y...

User avatar
zeroGravity
Prajurit
Posts: 34
Joined: 15 Apr 2009, 11:57

Re: KOPDAR???

Postby zeroGravity » 18 Apr 2009, 10:20

idotkontji wrote:Kekeke.. iya sapa tahu ada yang jodoh gitu oom... kekekeke...

Hehehehe.. jadi semangat neh KOPDAR... saya akan mendiskusikannya
dengan serius sama pengurus2 lainnya y...


woke... ditunggu kabar lebih lanjutnya om
Image


Return to “Kritik dan Saran User”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest