pilih yang mna?

Lagi BT, stres karena kerjaan, lagi berantem sama temen, nilai jeblok di sekolah, atau punya masalah terhadap lingkungan sosial kamu atau mungkin lagi confuse karena otak lagi kebanyakan mikir? Ayo masuk.. Mbah bantu....
Forum rules
Curhat selain dari tema thread yang sudah tersedia.
User avatar
IchaChunyhinz
Letnan
Posts: 280
Joined: 28 Apr 2009, 13:29

Re: pilih yang mna?

Postby IchaChunyhinz » 02 Jun 2009, 09:01

idotkontji wrote:
stankonia wrote:tapi gini bro, fakta yang ada di lapangan, mayoritas wanita selingkuh dengan hati. klo [img]laki2%20selingkuh%20dengan%20napsu[/img] :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
jd, sblm balik sama mantan, pastikan dulu apakah dia benar2 sudah bisa melupakan "selingkuhan"nya. coba uji dulu kesungguhannya (ngujinya jgn dgn hal2 yg negatip ya bro :P)

dan hati2, klo ada cewe yg baik dan perhatian, belum tentu dia naksir pada dirimu bro iin. dan tidak semua cewe yg naksir, berniat utk menjalin hubungan yg serius.

Ayo, buat pere2 yang pernah selingkuh, apa bener kalo pere2 itu berselingkuh
pake hati? Karena ada bbrp kasus temen saya sih... Thats trueee... !!!

wah ternyata co slingkuh dgn napsu yah???
parah dong....
gw g mao ah jd selingkuhan....

jujur yah, dulu gw sering selingkuh...
selingkuh itu ga enak taooooooooo.......
enak awalnya ajah....
lama2 sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit...........
karena kita ga bisa miliki dia sepenuhnya (itu kalo kita yg jd selingkuhan)...
apalagi setelah kita sadar ternyata, kita masih sayang bgt ma pacar kita...
nyeselnya naudzubilla...
nyesel bgt dah nyakitin orang2 yg kita sayang...

masalahnya, dalam perselingkuhan pemainnya emang cuma 3 orang...
tp yg terlibat banyak...
keluarga kita, keluarga pacar kita, dan keluarga selingkuhan kita...
semuanya sama2 kecewa dan disakiti...
makanya berpikirlah 2x kali klo mw selingkuh...

klo emang tega ngeliat orang2 yg disayangi sedih dan kecewa...
silahkan selingkuh :D
ImageImage


Return to “Pojok Curhat”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest