Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Lagi BT, stres karena kerjaan, lagi berantem sama temen, nilai jeblok di sekolah, atau punya masalah terhadap lingkungan sosial kamu atau mungkin lagi confuse karena otak lagi kebanyakan mikir? Ayo masuk.. Mbah bantu....
Forum rules
Curhat selain dari tema thread yang sudah tersedia.
User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby andi043 » 19 May 2009, 19:28

angel_cute wrote:kalo ktemu mantan ???
kalo mantan na bae sech, gw bisa bae tapi kalo mantan na rese gt sowri az kalo haruz nanya dluan....
scra gw tuch pasti punya mantan musuhan, kadang gw ga ngerti gw haruz gmna ?? apalgi paling kesel kalo mantan tuch pamer pacar baru.....
:x



wah bener banget nih ... paling rese klo mantan bawa pamer pacar baru ... tapi rese bagi yang merasa diresein .. hahaha

soalnya gw pernah melakukan hal ini sebagai bentuk protes gw ma mantan gw .. bahwa gw ga semudah itu dputusin ..
yah mungkin itu hanya sekedar pamer kali yah .. :ugeek:
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby coldfusion » 24 May 2009, 21:03

angel_cute wrote:kalo ktemu mantan ???
kalo mantan na bae sech, gw bisa bae tapi kalo mantan na rese gt sowri az kalo haruz nanya dluan....
scra gw tuch pasti punya mantan musuhan, kadang gw ga ngerti gw haruz gmna ?? apalgi paling kesel kalo mantan tuch pamer pacar baru.....
:x



Ouwh.. ko udah mantan juga kadang masih suka cemburu sih, kan udah ga ada kisah lagi tah, kenapa harus bingung musti gimana, andai kata klo emang dikenalin sama pacar barunya juga harusna jangan marah atuh neng...
regards,
coldfusion

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby coldfusion » 24 May 2009, 21:04

sakura wrote:
idotkontji wrote:
sakura wrote:Ketemu mantan..??

krn dunia itu wujudnya gak berubah... maka kemungkinan untuk ketemu mantan pasti ada... dan klo dlu, wktu qt pisah sm mantan itu baik2... pas ketemu dy lg, hal pertama yg keluar adalah senyum, trus basa basi tny kbar masing2, trus tukeran no.hp, trus smsan, tlpan, janjian, clbk deh..

hahahahahahahahahahaha.......
:lol: :lol: :lol:

I C.. I C... heuheuheu...

Yang penting mah senang aja ya Jeng... Mau mantan mau bukan... :D


Eits........ gak juga, gak slamanya menjalin hub. sama mantan itu enak, coz qt sudah memiliki masa lalu, jd suatu saat.. masa lalu itu suka di ungkit2 lg... and bisa bkin hub tmbah baik atau bruk jg....

But so far.... not bad lah...
hihihihihihihihihi....
:) :)


Wieh.. but so far , not bad.. maksudnya apa yah jeng sakura.. bisa dijelasin ga?..:P
regards,
coldfusion

User avatar
zeroGravity
Prajurit
Posts: 34
Joined: 15 Apr 2009, 11:57

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby zeroGravity » 25 May 2009, 17:57

sakura wrote:Eits........ gak juga, gak slamanya menjalin hub. sama mantan itu enak, coz qt sudah memiliki masa lalu, jd suatu saat.. masa lalu itu suka di ungkit2 lg... and bisa bkin hub tmbah baik atau bruk jg....

But so far.... not bad lah...
hihihihihihihihihi....
:) :)


huhuhuhuhu... mencurigakan
ujung2nya program acara helmi yahya....
" Masihkah kau mencintaiku "

:lol: :lol: :lol: :lol:
Image

scream_hary
Prajurit
Posts: 38
Joined: 23 Mar 2009, 10:03

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby scream_hary » 06 Jul 2009, 22:31

png gw tabokin... tuh cw.... apa lagi yang nama'a t**A dan A***N

benci gw..... tapi kalo gw ketemu sama cw gw yang nama'a senja.....gw sayang banget sama dia....

mskipun gw sampe detik ini gw ga prnh ketemu sama dia lagi....HIKZ hikZ hikZ :cry:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby idotkontji » 07 Jul 2009, 09:44

angel_cute wrote:kalo ktemu mantan ???
kalo mantan na bae sech, gw bisa bae tapi kalo mantan na rese gt sowri az kalo haruz nanya dluan....
scra gw tuch pasti punya mantan musuhan, kadang gw ga ngerti gw haruz gmna ?? apalgi paling kesel kalo mantan tuch pamer pacar baru.....
:x

Kiak kiak kiak... Curhat Cin.... ?

Hehehehe... Tahan esmosi ya...

Betul tuh kata oom Scream, kalo si doi baik2 aja waktu ketemu saya juga with apleasure bakalan balik baik.
Tapi kalo udah jutexxx... wew... 'em suri gut bay deh... :mrgreen:


Return to “Pojok Curhat”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest