Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Lagi BT, stres karena kerjaan, lagi berantem sama temen, nilai jeblok di sekolah, atau punya masalah terhadap lingkungan sosial kamu atau mungkin lagi confuse karena otak lagi kebanyakan mikir? Ayo masuk.. Mbah bantu....
Forum rules
Curhat selain dari tema thread yang sudah tersedia.
User avatar
zeroGravity
Prajurit
Posts: 34
Joined: 15 Apr 2009, 11:57

Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby zeroGravity » 06 May 2009, 21:42

Kita berandai-andai dikit yuk...!!! just for fun :lol: :lol:

seandainya Kamu ketemu mantan mu yang sanagat kamu cintai apa yang akan kamu lakukan
Image

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby idotkontji » 07 May 2009, 01:16

zeroGravity wrote:Kita berandai-andai dikit yuk...!!! just for fun :lol: :lol:

seandainya Kamu ketemu mantan mu yang sanagat kamu cintai apa yang akan kamu lakukan

Karena mantannya udah kawin and hamil gede... Saya cuman bisa nanya gini

Apa kabar? Udah gede ya hamilnya?

Dia jawab... Iya, neh... Dodi sih ke mana aja?

Kekeke... Saya inget banget waktu papasan sama, namanya Dahlia, dia waktu mau
ke bidan check-up....

Dan saya cuman bisa ngeliatin dia pergi ke bidan yang waktu itu nggak jauh dari tempat
saya nongkrong... Dia ke bidan sendirian karena katanya suaminya lagi dines... :D

That's all....

User avatar
zeroGravity
Prajurit
Posts: 34
Joined: 15 Apr 2009, 11:57

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby zeroGravity » 07 May 2009, 21:30

idotkontji wrote:Karena mantannya udah kawin and hamil gede... Saya cuman bisa nanya gini

Apa kabar? Udah gede ya hamilnya?

Dia jawab... Iya, neh... Dodi sih ke mana aja?

Kekeke... Saya inget banget waktu papasan sama, namanya Dahlia, dia waktu mau
ke bidan check-up....

Dan saya cuman bisa ngeliatin dia pergi ke bidan yang waktu itu nggak jauh dari tempat
saya nongkrong... Dia ke bidan sendirian karena katanya suaminya lagi dines... :D

That's all....


tapi pas ngeliatin dia pergi kebidan ga sambil nangis kan ??? :( :( :(
:lol: :lol: mudah-mudah anaknya mirip si Omz :o maksudnya pintenya gitu :lol: :mrgreen: :P
Image

User avatar
ensu
Kopral
Posts: 97
Joined: 01 Apr 2009, 10:55

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby ensu » 11 May 2009, 14:27

ah yg posting ngaco neh omz pa ngeledek :P :P
gak mungkin gw ktmu ma mantan scara skrang tinggal di negeri antah brantah
jauh dr mana2 n jauh kmna2 :lol: lost in the middle of nowhere :cry: :cry:

jiah curhat colongan uy :roll: :roll:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby idotkontji » 12 May 2009, 01:40

ensu wrote:ah yg posting ngaco neh omz pa ngeledek :P :P
gak mungkin gw ktmu ma mantan scara skrang tinggal di negeri antah brantah
jauh dr mana2 n jauh kmna2 :lol: lost in the middle of nowhere :cry: :cry:

jiah curhat colongan uy :roll: :roll:

Kalo masih tinggal di bumi seh masih bisa ketemu kali oom suatu saat.... :mrgreen:

Antah berantah itu daerah mana ya? :mrgreen:

Btw kemaren juga saya sempet ketemu sama mantan...
Ya Allah... senengnya, andai saya bisa mendekatinya lebih dekat...

Sayang mimpi nggak bisa kita atur2 sendiri....

Miss u mantan.... :(

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby sakura » 14 May 2009, 20:29

Ketemu mantan..??

krn dunia itu wujudnya gak berubah... maka kemungkinan untuk ketemu mantan pasti ada... dan klo dlu, wktu qt pisah sm mantan itu baik2... pas ketemu dy lg, hal pertama yg keluar adalah senyum, trus basa basi tny kbar masing2, trus tukeran no.hp, trus smsan, tlpan, janjian, clbk deh..

hahahahahahahahahahaha.......
:lol: :lol: :lol:
So.. Friendly..

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby idotkontji » 15 May 2009, 03:01

sakura wrote:Ketemu mantan..??

krn dunia itu wujudnya gak berubah... maka kemungkinan untuk ketemu mantan pasti ada... dan klo dlu, wktu qt pisah sm mantan itu baik2... pas ketemu dy lg, hal pertama yg keluar adalah senyum, trus basa basi tny kbar masing2, trus tukeran no.hp, trus smsan, tlpan, janjian, clbk deh..

hahahahahahahahahahaha.......
:lol: :lol: :lol:

I C.. I C... heuheuheu...

Yang penting mah senang aja ya Jeng... Mau mantan mau bukan... :D

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby sakura » 15 May 2009, 17:18

idotkontji wrote:
sakura wrote:Ketemu mantan..??

krn dunia itu wujudnya gak berubah... maka kemungkinan untuk ketemu mantan pasti ada... dan klo dlu, wktu qt pisah sm mantan itu baik2... pas ketemu dy lg, hal pertama yg keluar adalah senyum, trus basa basi tny kbar masing2, trus tukeran no.hp, trus smsan, tlpan, janjian, clbk deh..

hahahahahahahahahahaha.......
:lol: :lol: :lol:

I C.. I C... heuheuheu...

Yang penting mah senang aja ya Jeng... Mau mantan mau bukan... :D


Eits........ gak juga, gak slamanya menjalin hub. sama mantan itu enak, coz qt sudah memiliki masa lalu, jd suatu saat.. masa lalu itu suka di ungkit2 lg... and bisa bkin hub tmbah baik atau bruk jg....

But so far.... not bad lah...
hihihihihihihihihi....
:) :)
So.. Friendly..

User avatar
thoge
Pramuka
Posts: 17
Joined: 13 May 2009, 16:19

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby thoge » 15 May 2009, 17:40

gw nyapa seperlunya, gk lama2 ngobrol apa lagi sampe pegang2an tangan, coz takut fitnah......

apa lagi ketemu mantan yg tetanggaan, w jaga jarak bgt dari pd digosipin sm ibu2........

apa lagi kl dilhat sm suaminya, bisa berabe urusan he..he.......

User avatar
angel_cute
Prajurit
Posts: 28
Joined: 28 Feb 2009, 12:50

Re: Apa Yang Akan Kamu Lakukan bila Ketemu sang Mantan ???

Postby angel_cute » 16 May 2009, 19:09

kalo ktemu mantan ???
kalo mantan na bae sech, gw bisa bae tapi kalo mantan na rese gt sowri az kalo haruz nanya dluan....
scra gw tuch pasti punya mantan musuhan, kadang gw ga ngerti gw haruz gmna ?? apalgi paling kesel kalo mantan tuch pamer pacar baru.....
:x


Return to “Pojok Curhat”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest