MASIH CINTA.....

Lagi BT, stres karena kerjaan, lagi berantem sama temen, nilai jeblok di sekolah, atau punya masalah terhadap lingkungan sosial kamu atau mungkin lagi confuse karena otak lagi kebanyakan mikir? Ayo masuk.. Mbah bantu....
Forum rules
Curhat selain dari tema thread yang sudah tersedia.
User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

MASIH CINTA.....

Postby Arya. W » 06 May 2009, 18:44

gw ga pernah nyangka, walaupun udah setahun lebih gw ga pernah ketemu dia, semenjak gw di kirim kerja ke Surabaya, sampe gw balik lagi ke Bogor.
teryata perasaan dia ke gw ga berubah, dia masih terus nunggu gw,
yah walaupun dia tau gw sempet tak setiakan hati..
Semalem gw ketemu sama dia ( oh iya panggil aja dia "Sari" ) tadi'a sich gw males kluar, coz gw lagi seru main game FS, tapi dia nelfonin terus, gw jadi ga enak juga, akhir'a jam 8an gw nemuin dia, dan pas ketemu, sikap dia ke gw ga berubah sedikitpun, masih seperti dulu, dia langsung gandeng tangan gw,, gw sempet ngerasa keki.
dan tanpa pikir panjang gw langsung nanya, " emang lo ga takut ntar cowok lo nyariin??"
dan tau ga si Sari bilang apa?, Si Sari bilang " Nach lo kan masih kekasih gw..!!! "
kayak abis nelen biji salak gw kaget setengah waras,, ( ga aci klo gw bilang setengah mati ) tar gw di do'ain + di ngajiin lagi klo bilang setengah mati,, :D
gw ga nyangka aja udah setahun ga ketemu, trus dia juga tau waktu di surabaya gw sempet ngeduain dia, tapi dia masih tetep setia buat gw...!!!
Ya TUHAN, betapa bodoh'a gw yang ga pernah ngehargai perasaan dia...
TUHAN ampuni gw...
dan dengan expresi tanpa dosa, gw langsung peluk dia...
aduh seneng'a ,,, TERIMA KASIH TUHAN,,
gw masih di beri kesempatan buat mengasihi dia kembali.....
dan yang bikin gw ngerasa seneng lagi, besok dia mau nyari kerja di Cibinong, dan itu arti'a gw bakal bisa tiap hari ketemu,,,hehehe :D :D :D




OH IYA NB : Punten yach bang Idot semalem langsung gw tinggal kabur,,
hehehe takut Si Sari'a pundung....!!!!!

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: MASIH CINTA.....

Postby idotkontji » 06 May 2009, 23:55

Hehehe... gak papa, Ya...

Himm.. CLBK neh jadinya sekarang? Bagus lah, Ya, dia masih nganggep Arya pacar.
Kenalin dong... Sekarang dia tinggal di mana?

User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

Re: MASIH CINTA.....

Postby Arya. W » 07 May 2009, 09:20

idotkontji wrote:Hehehe... gak papa, Ya...

Himm.. CLBK neh jadinya sekarang? Bagus lah, Ya, dia masih nganggep Arya pacar.
Kenalin dong...

hehe ty,,
CLBK? (Cie Lukk Bah Kekok. ) :lol: :lol: :lol:

idotkontji wrote:Sekarang dia tinggal di mana?

dia masih tinggal di bogor, daerah baranang siang, sekitar pakuan, tepat'a di kawasan ciheuleut.

Dan sekarang dia lagi usaha nyari kerjaan di cibinong,
dan ntar kalo udah dapet kerjaan, dia pasti'a ngekost di cibinong,,,
yach mentok klo ga mau ngekost, paling tinggal serumah sama gw.. kekekeke
ngarep tinggal serumah, merid aja belom,, tar klo jadi MSM gawat lagi,,
bisa2 kena pasal 13 KUHP, ( Ketahuan Umum Hajar Pak.. :D )

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: MASIH CINTA.....

Postby efriel » 07 May 2009, 16:00

Waduh mas arya... kejadiannya sama banget sama gue..
jadi malu nih.. tapi ga apa2 karena mas arya cerita duluan, jadi gue memberanikan diri untuk cerita ke semua member forum

sperti biasa, pulang kerja kira-kira jam 5.. sampe cibinong kira kira jam setengah 7 gue malakukan aktifitas sehari-hari. kira kira jam 8 selagi gue browsing tiba-tiba sms masuk.. dari 08xxxxxxxx, kayanya gue kenal nomor ini, dari smsnya berbunyi

"baru pulang ya..., nanti malam jemput ya gue mau pulang ke cibinong",

ini nomor siapa ya..(maklum ada beberapa nomor yang beberapa hari lalu yang gak sengaja ke delete)... kira kira jam setengah 11 belum ada kabar, gue langsung siap tidur karena kondisi dah amat ngantuk..

baru kira-kira 10 menit, ada tlp dari Ce, minta dijemput.. , gue langsung kaget campur kesel... ini siapa ya.., apa salah orang..., apa cuma ngerjain... tapi orang yang dicari beneran gue..., kalo dari suaranya sih emang mirip-mirip orang yang gue kenal ... ,
tanpa ba bi bu gw langsung menuju ke tempat gue n do'i janjian..., disana do'i sendiri, sambil ngantuk gue perhatiin dari jauh... ternyata emang bener, 2th kita sempet lost contact akhirnya bertemu lagi,

(namanya intan... semenjak dikenalin sahabat gue waktu kecil gue dan do'i jadi deket banget. tapi 2th terakhir ini do'i pergi begitu saja tanpa kabar... tinggalin gue sendiri...)

"aku sakit...",

bukannya mempertanyakan kabar gue, tapi itulah kata pertama yang gue denger dari do'i. gue gak bisa marah atau bahagia.. mulut gue serasa terkunci.. tertahan emosi yang seakan ingin meluap, tapi saat itu juga gue yang paling bisa menahan emosi,, hanya bisa menangis.. dan hanya ada satu kata yang mampu gue ucap....

"..kenapa?...",

karena gue merasa hanya gue satu satunya orang didunia yang menderita seperti ini...

gue pegang tangannya cuma untuk memuaskan diri agar gue bisa melihat keadaannya, sesaat gue teringat omongan orang-orang yang bilang kalo do'i emang sakit,, akhirnya gue percaya apa yang pernah orang-orang bilang sama gue...

karena waktu dah semakin larut.. akhirnya gue bilang kalo gue mau anter do'i pulang, tapi do'i menolak dan cuma bilang
"kedatangan gue cuma mau liat lo untuk yang terakhir kalinya..., semakin hari kondisi gue semakin ringkih..., apapun yang terjadi nanti...atau suatu saat nanti, ga akan merubah perasaan gue terhadap lo..., kenapa gue memilih pergi karena gue sayang... sampai detik ini gue sayang sama lo..."

akhirnya gue berani bilang....
"intan... hingga saat ini pun,... tiap kali gue liat lo..
perasaan gue masih sama.. ,
waktu pertama gue liat lo .. gue jatuh cinta sama lo...
berkali-kali gue liat lo... itulah saat-saat gue jatuh cinta..."

tanpa sadar gue udah meluk do'i...

tapi sayang sekali...bunyi alarm HP gue berbunyi.. menandakan waktunya berangkat kerja... aduhhh... mimpi lagi mimpi lagi...
:o
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: MASIH CINTA.....

Postby idotkontji » 07 May 2009, 19:35

Terharu saya membacanya. Ada perasaan trenyuh juga ada perasaan seperti
U've got punked.... :!: Shi* :!:

Eniwei... Sabar ya oom Efriel semoga mimpi akan selalu mempertemukan oom Efriel
sama Intan...

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: MASIH CINTA.....

Postby efriel » 08 May 2009, 08:29

idotkontji wrote:Terharu saya membacanya. Ada perasaan trenyuh juga ada perasaan seperti
U've got punked.... :!: Shi* :!:

Eniwei... Sabar ya oom Efriel semoga mimpi akan selalu mempertemukan oom Efriel
sama Intan...



iya nih gara-gara nonton film, XL (Extra Large) antara Aku, Kau dan mak Erot

Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
MizzShizuka
Kopral
Posts: 78
Joined: 03 May 2009, 13:54

Re: MASIH CINTA.....

Postby MizzShizuka » 17 May 2009, 19:58

Om Efril ada cerita yang lain ga. Yang lebih seru, tapi happy ending ya :P


Return to “Pojok Curhat”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest