malam minggu..

Lagi BT, stres karena kerjaan, lagi berantem sama temen, nilai jeblok di sekolah, atau punya masalah terhadap lingkungan sosial kamu atau mungkin lagi confuse karena otak lagi kebanyakan mikir? Ayo masuk.. Mbah bantu....
Forum rules
Curhat selain dari tema thread yang sudah tersedia.
User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

malam minggu..

Postby sakura » 21 Mar 2009, 15:39

hari gini masih malam mingguan...???

masih jaman gak sih, klo berhubungan itu diwajibkan absen waktu malam minggu...???

Bis... kesel deh... setiap malam minggu selalu ditinggal sobat2qu malam mingguan...
hiks...

:( :( :( :(
So.. Friendly..

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: malam minggu..

Postby noelphsyco » 21 Mar 2009, 19:26

wah mau punya gandengan apa nggak, sayamah bukan penganut malem minggu harus apel...
yaa klo mau apel mah se pengenya aja, n sememungkinkan mungkin....

jadi ga mesti malem minggu...

User avatar
dhyztya
Pramuka
Posts: 11
Joined: 28 Feb 2009, 12:45

Re: malam minggu..

Postby dhyztya » 22 Mar 2009, 20:50

jiah... mba sakura suka ngmng begitu,mang slama ni aq dianggap apa ma km??setiap malming kan diriku slalu ada bwt kamoohh :lol: :lol: :lol: :lol:

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: malam minggu..

Postby noelphsyco » 22 Mar 2009, 20:57

dhyztya wrote:jiah... mba sakura suka ngmng begitu,mang slama ni aq dianggap apa ma km??setiap malming kan diriku slalu ada bwt kamoohh :lol: :lol: :lol: :lol:



wah curiga nih... :lol: :lol:

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: malam minggu..

Postby efriel » 22 Mar 2009, 22:18

sebenernya sih kalo malam mingguan kosong bisa kita isi dengan hobby kita
misalkan
1. masak resep masakan yang belum pernah kita buat.
2. main gitar belajar nyanyiin lagu lama yang belum pernah kita nanyiin.
3. yang paling enak dan gampang sih.. konek ke internet trus posting di forum ini... hehe.. :)
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: malam minggu..

Postby noelphsyco » 23 Mar 2009, 07:15

efriel wrote:sebenernya sih kalo malam mingguan kosong bisa kita isi dengan hobby kita
misalkan
1. masak resep masakan yang belum pernah kita buat.
2. main gitar belajar nyanyiin lagu lama yang belum pernah kita nanyiin.
3. yang paling enak dan gampang sih.. konek ke internet trus posting di forum ini... hehe.. :)



satuju...!!!

betul bgt mas efriel...daripada kita bengong malmmingguan dirumah ga ada yg ngapelin, mendingan ramein forum ini..dijamin banyak yg ol koq...soalnya kan......hehehehe

User avatar
lieksun
Sersan
Posts: 115
Joined: 18 Dec 2008, 10:56

Re: malam minggu..

Postby lieksun » 23 Mar 2009, 08:18

noelphsyco wrote:
efriel wrote:sebenernya sih kalo malam mingguan kosong bisa kita isi dengan hobby kita
misalkan
1. masak resep masakan yang belum pernah kita buat.
2. main gitar belajar nyanyiin lagu lama yang belum pernah kita nanyiin.
3. yang paling enak dan gampang sih.. konek ke internet trus posting di forum ini... hehe.. :)



satuju...!!!

betul bgt mas efriel...daripada kita bengong malmmingguan dirumah ga ada yg ngapelin, mendingan ramein forum ini..dijamin banyak yg ol koq...soalnya kan......hehehehe



Good idea :D
Best Regards
Lieksun

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: malam minggu..

Postby coldfusion » 23 Mar 2009, 09:42

Bisa juga ditambahkan
1. Posting diforum
2. Maen game OL...
atau klo ga, ngabisin waktu sama keluarga, ngobrol-ngobrol ringan baik sama adik, kakak, ato orang tua,..
regards,
coldfusion

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: malam minggu..

Postby andi043 » 23 Mar 2009, 09:53

malam minggu .. wajib ga yah?? kayaknya sekrang dah ga jaman deh .. soalnya skg biar ga malam minggu di pemda sering tuh orang pada mojok deket danau .. motornya mah ada .. tapi tau orangnya kemana .... :o
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
lieksun
Sersan
Posts: 115
Joined: 18 Dec 2008, 10:56

Re: malam minggu..

Postby lieksun » 23 Mar 2009, 09:56

Mendingan malam minggu nonton TV di channel HBO... Filmnya keren2 bro
Best Regards
Lieksun


Return to “Pojok Curhat”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest