Talk about 'Mantan'

Lagi BT, stres karena kerjaan, lagi berantem sama temen, nilai jeblok di sekolah, atau punya masalah terhadap lingkungan sosial kamu atau mungkin lagi confuse karena otak lagi kebanyakan mikir? Ayo masuk.. Mbah bantu....
Forum rules
Curhat selain dari tema thread yang sudah tersedia.
User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Talk about 'Mantan'

Postby andi043 » 05 Mar 2009, 21:15

sakura wrote:Klo saya mengibaratkan mantan itu 'bintang'.. karena cuma teringat dimlm hari, trus kelap-kelip seperti menggoda, tapi gak bisa disentuh... saya bilang kangen... dia diem aja, saya marah... dia cuma ngeliat aja...

udah gitu, bintang itu gak muncul setiap hari, apalagi klo hujan... dan saya suka cari2... tapi dia gak peduli....

mmmm.... cerita,, tetaplah cerita,,
:oops: :oops: :oops:


;) ;) ;) waduh ... tenang aja ... itukan cuma badai sesaat ... yah namanya juga bahtera rumah tangga ... nah coba andai aku masih pacaran skrg .. ga menutup kemungkinan kita selingkuh .. tapi karena dah nikah .. duuh ga mau dan ga akan deh .. nauzubillah .. amit2 bau dodiiii :lol: :lol: :lol:
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Talk about 'Mantan'

Postby sakura » 05 Mar 2009, 21:25

andi043 wrote:
sakura wrote:Klo saya mengibaratkan mantan itu 'bintang'.. karena cuma teringat dimlm hari, trus kelap-kelip seperti menggoda, tapi gak bisa disentuh... saya bilang kangen... dia diem aja, saya marah... dia cuma ngeliat aja...

udah gitu, bintang itu gak muncul setiap hari, apalagi klo hujan... dan saya suka cari2... tapi dia gak peduli....

mmmm.... cerita,, tetaplah cerita,,
:oops: :oops: :oops:


;) ;) ;) waduh ... tenang aja ... itukan cuma badai sesaat ... yah namanya juga bahtera rumah tangga ... nah coba andai aku masih pacaran skrg .. ga menutup kemungkinan kita selingkuh .. tapi karena dah nikah .. duuh ga mau dan ga akan deh .. nauzubillah .. amit2 bau dodiiii :lol: :lol: :lol:


wakakakakak......... selingkuh......????
:?: :?: :?: :?:
pliiiizzz.. ah... sy gak suka "brondong"..
So.. Friendly..

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: Talk about 'Mantan'

Postby stankonia » 05 Mar 2009, 22:37

sakura wrote:Segitu parahkah diriku.....???
HIks... Hiks.....

tapi suer deh... saya bkn pemain cinta...
kesannya... mantan saya byk y...???

pdhl.....

Hiks.... Hiks....

:cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:

aduh neng, itu artinya neng laku keras (kyk sepatu, laku, hehehe..)
drpd gw jual mahal, tp kaga ada yg mau, hihihihi... (tertawa dlm hati menangis)

klo gw justru berterimakasih bgt ma mantan gw. mereka punya peran besar dlm ngebentuk gw jd spt skrg. gw bljr banyak dr mrk. dan gw berharap yg terbaik bt mrk...
(aiss, betapa mulianya hatiku inih... mengapa tak ada yg mau melirik diriku, hiks...)
peace and out,

stankonia

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Talk about 'Mantan'

Postby sakura » 06 Mar 2009, 21:13

stankonia wrote:
sakura wrote:Segitu parahkah diriku.....???
HIks... Hiks.....

tapi suer deh... saya bkn pemain cinta...
kesannya... mantan saya byk y...???

pdhl.....

Hiks.... Hiks....

:cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:

aduh neng, itu artinya neng laku keras (kyk sepatu, laku, hehehe..)
drpd gw jual mahal, tp kaga ada yg mau, hihihihi... (tertawa dlm hati menangis)

klo gw justru berterimakasih bgt ma mantan gw. mereka punya peran besar dlm ngebentuk gw jd spt skrg. gw bljr banyak dr mrk. dan gw berharap yg terbaik bt mrk...
(aiss, betapa mulianya hatiku inih... mengapa tak ada yg mau melirik diriku, hiks...)


hahahahahahahahahaha................

makanya pajang foto asli.. biar ada cewek2 bisa melirik...
:) :) :) :) :) :)
So.. Friendly..

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Talk about 'Mantan'

Postby noelphsyco » 07 Mar 2009, 13:55

tuh mnba sakura...

om stan bagus tuh...bisa mengambil pelajaran dari setiap kejadian...
kejadian ga menggenakan di masa lalu jangan di jadikan beban, tapi jadikan pelajaran...

btul ga om stan????

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Talk about 'Mantan'

Postby sakura » 13 Mar 2009, 20:19

noelphsyco wrote:tuh mnba sakura...

om stan bagus tuh...bisa mengambil pelajaran dari setiap kejadian...
kejadian ga menggenakan di masa lalu jangan di jadikan beban, tapi jadikan pelajaran...

btul ga om stan????


Oh... gtu y..??
So.. Friendly..

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Talk about 'Mantan'

Postby noelphsyco » 13 Mar 2009, 22:51

iya begitu mba sakura yang baik....

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Talk about 'Mantan'

Postby sakura » 14 Mar 2009, 20:19

noelphsyco wrote:iya begitu mba sakura yang baik....



Mmm... ngebaikin.... takut diserang ya...??
8-) :roll: :roll:
So.. Friendly..

scream_hary
Prajurit
Posts: 38
Joined: 23 Mar 2009, 10:03

Re: Talk about 'Mantan'

Postby scream_hary » 27 Mar 2009, 00:25

stankonia wrote:
sakura wrote:Segitu parahkah diriku.....???
HIks... Hiks.....

tapi suer deh... saya bkn pemain cinta...
kesannya... mantan saya byk y...???

pdhl.....

Hiks.... Hiks....

:cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:

aduh neng, itu artinya neng laku keras (kyk sepatu, laku, hehehe..)
drpd gw jual mahal, tp kaga ada yg mau, hihihihi... (tertawa dlm hati menangis)

klo gw justru berterimakasih bgt ma mantan gw. mereka punya peran besar dlm ngebentuk gw jd spt skrg. gw bljr banyak dr mrk. dan gw berharap yg terbaik bt mrk...
(aiss, betapa mulianya hatiku inih... mengapa tak ada yg mau melirik diriku, hiks...)


malang x nasib mu hue hue hue hue hue


sama kita senasib kan............ jomblo tulen

yang masih mencari jati diri
cz w hancur juga karna mantan w...........t***

w pacarang sama doi selama 5 bulan cuma jadi tmpt pelarian

.Hikz hikz hikz hikz hikz hikz hikz :( :( :( :( :(

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Talk about 'Mantan'

Postby andi043 » 30 Mar 2009, 10:40

kasian yah kenapa selalu cwe yang jadi korban ..

di forum ini .. mba sakura .. miss angel ... mereka adalah bunga-bunga yang dijadikan korban oleh para "lebah2"
tau ga kenapa??
soalnya kalau cwe abis putus .. itu sulit melupakan...
tapi klo cwo abis putus .. itu cepat melupakan ...

ini mayoritas loh yah .. krn tergantung orangnya juga... tapi kebanyakan sih begtu .. ;)
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-


Return to “Pojok Curhat”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest