Talk about 'Mantan'

Lagi BT, stres karena kerjaan, lagi berantem sama temen, nilai jeblok di sekolah, atau punya masalah terhadap lingkungan sosial kamu atau mungkin lagi confuse karena otak lagi kebanyakan mikir? Ayo masuk.. Mbah bantu....
Forum rules
Curhat selain dari tema thread yang sudah tersedia.
User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Talk about 'Mantan'

Postby sakura » 04 Mar 2009, 21:14

Segitu parahkah diriku.....???
HIks... Hiks.....

tapi suer deh... saya bkn pemain cinta...
kesannya... mantan saya byk y...???

pdhl.....

Hiks.... Hiks....

:cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
So.. Friendly..

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: Talk about 'Mantan'

Postby duabelas_juni » 04 Mar 2009, 21:18

sakura wrote:Segitu parahkah diriku.....???
HIks... Hiks.....

tapi suer deh... saya bkn pemain cinta...
kesannya... mantan saya byk y...???

pdhl.....

Hiks.... Hiks....

:cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:


Saya ga nganggep mba Sakura pemain cinta kok :P

Mantan pacar banyak (asal jangan pacarnya yg banyak ajha :D )mah wajar..berarti Alhamdulillah mba banyak yang suka..
"keep your smile"

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Talk about 'Mantan'

Postby sakura » 04 Mar 2009, 21:19

duabelas_juni wrote:
sakura wrote:Segitu parahkah diriku.....???
HIks... Hiks.....

tapi suer deh... saya bkn pemain cinta...
kesannya... mantan saya byk y...???

pdhl.....

Hiks.... Hiks....

:cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:


Saya ga nganggep mba Sakura pemain cinta kok :P

Mantan pacar banyak (asal jangan pacarnya yg banyak ajha :D )mah wajar..berarti Alhamdulillah mba banyak yang suka..


Asal yang suka Dude mah gpp........
So.. Friendly..

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Talk about 'Mantan'

Postby noelphsyco » 04 Mar 2009, 21:22

alah...eta dude...
teuteuppppp........!!! :lol:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Talk about 'Mantan'

Postby idotkontji » 05 Mar 2009, 18:09

Harap tidak membuat postingan dengan tidak ber-Tittle
Soalnya tidak akan terindex oleh search engine dan
menyulitkan saat pencarian artikel...

Saya sudah menggantinya dengan "Talk about 'Mantan'"

Harap maklum...

***********************

Banyak mantan? Kenapa emangnya? Apa itu mengisyaratkan
kita seorang pemain cinta? Nggak juga tuh... Yang penting
pacarannya sehat nggak neko2...

Mau cewe mau cowok yang banyak mantannya nggak apa2 tuh...

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Talk about 'Mantan'

Postby andi043 » 05 Mar 2009, 20:39

whmm .. mantan .. yah pasti akan teringat walaupun "buku" itu telah ditutup dan disimpan rapih...

yah banyak pelajaran yang kita dapat dari mantan. bahkan mantan sebenarnya membuat kita jadi lebih dewasa dalam mengahadapi dan menyikapi masalah di masa berikutnya. misalnya mantan tukang selingkuh, yah kita dah tau dong tanda-tanda orang yang selingkuh dari si mantan kita. yah apapun itulah ...

pokoknya mantan ga bisa di judge negativ sepenuhnya .... tul ga bro sis ...
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Talk about 'Mantan'

Postby sakura » 05 Mar 2009, 20:44

andi043 wrote:whmm .. mantan .. yah pasti akan teringat walaupun "buku" itu telah ditutup dan disimpan rapih...

yah banyak pelajaran yang kita dapat dari mantan. bahkan mantan sebenarnya membuat kita jadi lebih dewasa dalam mengahadapi dan menyikapi masalah di masa berikutnya. misalnya mantan tukang selingkuh, yah kita dah tau dong tanda-tanda orang yang selingkuh dari si mantan kita. yah apapun itulah ...

pokoknya mantan ga bisa di judge negativ sepenuhnya .... tul ga bro sis ...


Yup.... tapi tergantung orgnya juga kan..??
So.. Friendly..

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Talk about 'Mantan'

Postby sakura » 05 Mar 2009, 20:45

idotkontji wrote:Harap tidak membuat postingan dengan tidak ber-Tittle
Soalnya tidak akan terindex oleh search engine dan
menyulitkan saat pencarian artikel...

Saya sudah menggantinya dengan "Talk about 'Mantan'"

Harap maklum...

***********************

Banyak mantan? Kenapa emangnya? Apa itu mengisyaratkan
kita seorang pemain cinta? Nggak juga tuh... Yang penting
pacarannya sehat nggak neko2...

Mau cewe mau cowok yang banyak mantannya nggak apa2 tuh...


Heeee.... maap... bis kemaren lagi hange... :roll: :roll:
So.. Friendly..

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Talk about 'Mantan'

Postby andi043 » 05 Mar 2009, 20:53

sakura wrote:Yup.... tapi tergantung orgnya juga kan..??


iya juga sich .. mang tergantung orangnya .. btw .... tapi kenapa terkadang kangen yah .. palagi klo ada yang lewat depan kita trus mirip ma dia .. belumlagi klo mirip namanya .. duh jadi terngiang ngiang lagi deh ...

bahkan setelah nikah, slh satu mantanku dtg lagi .. :cry: dan hatiku dan hatinya hampir luluh lagi ... akhirnya aku panggil dia "bulu angsa" ... trus dia nanya kenapa dipanggil bulu angsa... trus kubilang klo bulu angsa itu kan terbang diatasku .. mau kuambil tapi tak bisa. aku hanya bisa menatap bulu angsa itu yang tertiup angin-angin kangen .. :)
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Talk about 'Mantan'

Postby sakura » 05 Mar 2009, 21:06

andi043 wrote:
sakura wrote:Yup.... tapi tergantung orgnya juga kan..??


iya juga sich .. mang tergantung orangnya .. btw .... tapi kenapa terkadang kangen yah .. palagi klo ada yang lewat depan kita trus mirip ma dia .. belumlagi klo mirip namanya .. duh jadi terngiang ngiang lagi deh ...

bahkan setelah nikah, slh satu mantanku dtg lagi .. :cry: dan hatiku dan hatinya hampir luluh lagi ... akhirnya aku panggil dia "bulu angsa" ... trus dia nanya kenapa dipanggil bulu angsa... trus kubilang klo bulu angsa itu kan terbang diatasku .. mau kuambil tapi tak bisa. aku hanya bisa menatap bulu angsa itu yang tertiup angin-angin kangen .. :)


Hahahahhahaha...........
Kang Andi... klo udah nikah mah atuh jangan diinget2.. walaupun gak bisa dilupain n gak mungkin bisa dilupain... kcuali perasaan aja yang berubah...

Klo saya mengibaratkan mantan itu 'bintang'.. karena cuma teringat dimlm hari, trus kelap-kelip seperti menggoda, tapi gak bisa disentuh... saya bilang kangen... dia diem aja, saya marah... dia cuma ngeliat aja...

udah gitu, bintang itu gak muncul setiap hari, apalagi klo hujan... dan saya suka cari2... tapi dia gak peduli....

mmmm.... cerita,, tetaplah cerita,,
:oops: :oops: :oops:
So.. Friendly..


Return to “Pojok Curhat”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest