SO HARD TO SAY... SO HARD TO FORGET.....

Lagi BT, stres karena kerjaan, lagi berantem sama temen, nilai jeblok di sekolah, atau punya masalah terhadap lingkungan sosial kamu atau mungkin lagi confuse karena otak lagi kebanyakan mikir? Ayo masuk.. Mbah bantu....
Forum rules
Curhat selain dari tema thread yang sudah tersedia.
User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

SO HARD TO SAY... SO HARD TO FORGET.....

Postby sakura » 04 Mar 2009, 21:02

kenapa ya.... dunia itu sempit... padahal klo qt liat globe atau peta dunia... kayaknya dunia begitu leebaarr..... dan luuuaaaasss....

ya.. memang masa lalu itu adalah bagian dari kehidupan qt saat ini... seandainya qt bisa balikin waktu... saya gak mau punya pacar...!!!

Tapi... setelah saya pikir2... klo dlu gak punya pacar, darimana saya belajar ttg hidup..?? ttg bagaimana mencintai dan dicintai... semuanya udah terjadi dan gak bisa di delete dari kehidupan saya...

masuk forum... ada mantan...
liat fs... ada juga...
bkin fb.. ada yang syko...

ke mall... ngeliat mantan..
ke rental.. temennya mantan..
ke warnet... perkumpulan mantan...

Hhhhh..........
knp saya...???????

Ayolah... saya jg gak kan gak mengulik masa lalu teman2... jadi pliis... jgn bahas.. mantan... itu sensitif bgt...!!!
saya pribadi gak punya dendam atau masalah.. tapi blm tentu mantan saya respek... krn ada yang menutup tali silaturahmi... dan klo ini di ungkit2.. bisa2 'dia' .....???? (g tau lah)

Pkknya... saya MAALLLUUU..... BGT....!!!!!

:cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
So.. Friendly..

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: SO HARD TO SAY... SO HARD TO FORGET.....

Postby noelphsyco » 04 Mar 2009, 21:31

wah mba sakura kayanya lagi depresi yahh...

ga usah depresi mba...
klo kata iklan mah ENJOY AJA.....

yang membuat dunia kita itu sempit ato luas itu klo kita tela'ah lebih jauh, ternyata diri kita sendiri...

masa lalu biarkan aja....
yg penting kita rencanakan hidup kedepan...
hidup itu bagai menyetir..klo mau liat ke belakang (masalalu) hanya sesekali aja...hanya untuk memastikan bahwa keadaan baik2 aja...

mungkin itu sedikit saran dari saya untuk saya dan untuk semua...

mudah2han membantu....

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: SO HARD TO SAY... SO HARD TO FORGET.....

Postby idotkontji » 05 Mar 2009, 17:50

Kalo kata "Mantan" dan wujud si "Mantan" itu nggak bisa hilang
dari ingatan atau bahkan dari penglihatan, saya advice sih inget
senengnya saja, toh kita juga kan belajar banyak dari hubungan
dengan mantan itu.. jadi tergantung kita mau berpikir seperti apa..

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: SO HARD TO SAY... SO HARD TO FORGET.....

Postby stankonia » 05 Mar 2009, 17:59

sakura wrote:...
masuk forum... ada mantan...
liat fs... ada juga...
bkin fb.. ada yang syko...

ke mall... ngeliat mantan..
ke rental.. temennya mantan..
ke warnet... perkumpulan mantan...
...

heh? perkumpulan mantan?
bentar bentar, bole nanya? sebenernya mantan sih neng ini udh ada brp org yak?
ke mana2 ada mantan? ck ck ck
peace and out,

stankonia

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: SO HARD TO SAY... SO HARD TO FORGET.....

Postby duabelas_juni » 05 Mar 2009, 18:22

sakura wrote:Ayolah... saya jg gak kan gak mengulik masa lalu teman2... jadi pliis... jgn bahas.. mantan... itu sensitif bgt...!!!
saya pribadi gak punya dendam atau masalah.. tapi blm tentu mantan saya respek... krn ada yang menutup tali silaturahmi... dan klo ini di ungkit2.. bisa2 'dia' .....???? (g tau lah)

Pkknya... saya MAALLLUUU..... BGT....!!!!!

:cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:


Wah maaf deh mba kalo kita2 sempet bahas ttg mantan2 mba sakura di sini, tapi bener deh kita ga ada maksud apa2, so tetep enjoy ya di sini.. :P
"keep your smile"

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: SO HARD TO SAY... SO HARD TO FORGET.....

Postby sakura » 05 Mar 2009, 20:11

noelphsyco wrote:wah mba sakura kayanya lagi depresi yahh...

ga usah depresi mba...
klo kata iklan mah ENJOY AJA.....

yang membuat dunia kita itu sempit ato luas itu klo kita tela'ah lebih jauh, ternyata diri kita sendiri...

masa lalu biarkan aja....
yg penting kita rencanakan hidup kedepan...
hidup itu bagai menyetir..klo mau liat ke belakang (masalalu) hanya sesekali aja...hanya untuk memastikan bahwa keadaan baik2 aja...

mungkin itu sedikit saran dari saya untuk saya dan untuk semua...

mudah2han membantu....


Awalnya juga enjoy aja... gr2 mas Noel... jadi ribet de....
:x :x :x :x
So.. Friendly..

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: SO HARD TO SAY... SO HARD TO FORGET.....

Postby sakura » 05 Mar 2009, 20:12

stankonia wrote:
sakura wrote:...
masuk forum... ada mantan...
liat fs... ada juga...
bkin fb.. ada yang syko...

ke mall... ngeliat mantan..
ke rental.. temennya mantan..
ke warnet... perkumpulan mantan...
...

heh? perkumpulan mantan?
bentar bentar, bole nanya? sebenernya mantan sih neng ini udh ada brp org yak?
ke mana2 ada mantan? ck ck ck


Hehehehe........ gak byk kok... itu mah cuma kiasan aja...
So.. Friendly..

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: SO HARD TO SAY... SO HARD TO FORGET.....

Postby sakura » 05 Mar 2009, 20:13

duabelas_juni wrote:
sakura wrote:Ayolah... saya jg gak kan gak mengulik masa lalu teman2... jadi pliis... jgn bahas.. mantan... itu sensitif bgt...!!!
saya pribadi gak punya dendam atau masalah.. tapi blm tentu mantan saya respek... krn ada yang menutup tali silaturahmi... dan klo ini di ungkit2.. bisa2 'dia' .....???? (g tau lah)

Pkknya... saya MAALLLUUU..... BGT....!!!!!

:cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:


Wah maaf deh mba kalo kita2 sempet bahas ttg mantan2 mba sakura di sini, tapi bener deh kita ga ada maksud apa2, so tetep enjoy ya di sini.. :P


Iya........... buktinya ney saya masih tetep eksis....
So.. Friendly..

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: SO HARD TO SAY... SO HARD TO FORGET.....

Postby noelphsyco » 06 Mar 2009, 15:54

@ sakura....

susah yah jadi seleb...wakakakakakakakak...

maap...maap....

no offence.... :lol: :lol:

User avatar
lieksun
Sersan
Posts: 115
Joined: 18 Dec 2008, 10:56

Re: SO HARD TO SAY... SO HARD TO FORGET.....

Postby lieksun » 06 Mar 2009, 16:04

noelphsyco wrote:@ sakura....

susah yah jadi seleb...wakakakakakakakak...

maap...maap....

no offence.... :lol: :lol:



Wah.... saya setuju ma mas noel
Best Regards
Lieksun


Return to “Pojok Curhat”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest