Normal or Lebai..??

Lagi BT, stres karena kerjaan, lagi berantem sama temen, nilai jeblok di sekolah, atau punya masalah terhadap lingkungan sosial kamu atau mungkin lagi confuse karena otak lagi kebanyakan mikir? Ayo masuk.. Mbah bantu....
Forum rules
Curhat selain dari tema thread yang sudah tersedia.
User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: Normal or Lebai..??

Postby duabelas_juni » 04 Mar 2009, 21:12

Wah DJ baru ketemu saya sekali doang juga, saya tuh emang kekar
belum aja saya buka baju, nunjukin otot bisep saya, wah..
DJ bakalan melotot deh... (melotot :o : kurus amaaaattt... :lol: )


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

sakura wrote:
noelphsyco wrote:wah om dod mau pake jalur kekerasan tuh???
hehehehehe

ya udah mba sakura mendingan lempeng2 aja..jangan marah...
pokonnya senyum aja deh...
jangan ngomong sama dia...
mau kerumah juga terserah...
tapi pas dirumah suruh aja papah yg ngadepin ato mamah ato keluaarga yg laen....

tp btw...keadaan ini masih berlangsung ato udah lewat???


wah... di hadapi ortu malah makin lebay...
dan ini sedang berlangsung...


Waddduuuuh di hadepin Ortu ajha dia masih lebay..makin malah.. :o
mmm mesti di hadepin ma sapa tuh orang yah...
it's complicated, i don't have idea :roll: :roll: :roll:
"keep your smile"

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Normal or Lebai..??

Postby noelphsyco » 04 Mar 2009, 21:24

yaa udah...
begini aja mba sakura...

hadapi aja semua dengan senyum....
dan hati ikhlas.... :lol:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Normal or Lebai..??

Postby idotkontji » 05 Mar 2009, 17:59

sakura wrote:
idotkontji wrote:Wah DJ baru ketemu saya sekali doang juga, saya tuh emang kekar
belum aja saya buka baju, nunjukin otot bisep saya, wah..
DJ bakalan melotot deh... (melotot :o : kurus amaaaattt... :lol: )


KEKAR...??? fotonya jg kurang makan... Hehehehe.........
Peace...!!
klo gak ada stok orang lagi mah... gpp... (sambil manyun..)
yang penting cowok kan? bkn Lekong..??
:P :P :P :P

Wew.. kepaksa dong kalo gitu mah... :cry:

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: Normal or Lebai..??

Postby duabelas_juni » 05 Mar 2009, 18:05

idotkontji wrote:
sakura wrote:
idotkontji wrote:Wah DJ baru ketemu saya sekali doang juga, saya tuh emang kekar
belum aja saya buka baju, nunjukin otot bisep saya, wah..
DJ bakalan melotot deh... (melotot :o : kurus amaaaattt... :lol: )


KEKAR...??? fotonya jg kurang makan... Hehehehe.........
Peace...!!
klo gak ada stok orang lagi mah... gpp... (sambil manyun..)
yang penting cowok kan? bkn Lekong..??
:P :P :P :P

Wew.. kepaksa dong kalo gitu mah... :cry:


Tenang dod..awalnya kepaksa..lama2 sapa tau..hihihi :D
"keep your smile"

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Normal or Lebai..??

Postby idotkontji » 05 Mar 2009, 18:14

duabelas_juni wrote:Tenang dod..awalnya kepaksa..lama2 sapa tau..hihihi :D

Kekekeke.. nggak ngarep juga...

Btw, kalo memang udah diboongin kayak gimana tuh cowok
tetep aja nggak bisa berpaling,,, ya jangan nunggu lama2 lagi
cari pasangan yang emang bener2 bisa ngejadiin dia segen...
Kalo sakura masih keliatan jomblo ya.. gimana lagi.. dia tetep
dong ngebuntutin terus...

Segitunya ya tuh cowok kayak nggak ada cewe lagi aja...
Himm.. namanya juga cinta....

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: Normal or Lebai..??

Postby stankonia » 05 Mar 2009, 18:16

noelphsyco wrote:yaa udah...
begini aja mba sakura...

hadapi aja semua dengan senyum....
dan hati ikhlas.... :lol:

wah gw jd teringat akan sebuah lagu yg dinyanyikan oleh salah satu band paporit saya, ingat paporit, bukan kaporit...

Dewa - Hadapi dengan senyuman

hadapi dengan senyuman
semua yang terjadi
biar terjadi...
(mengajak seluruh penghuni forum untuk bernyanyi bersama2, hehehe...)

tp klo menghadapi si cowo itu dgn senyuman, bukannya menjauh, jgn2 dia malah lari mendekat, hehehe...

hmm... maaf sblmnya
tp menurut penerawangan saya, sepertinya neng sakura sbnrnya sudah "jatuh" sm mas2 lebai itu...
mudah2an gw salah ya...
peace and out,

stankonia

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Normal or Lebai..??

Postby andi043 » 05 Mar 2009, 20:33

:P bukunya belum terbit ... mungkin ntar lagi kali yah .. Cinta Bandot VS kebo

okeee .. masuk ke bab berikutnya ....

gini aja teh ... minta sahabat atau orang yang terpercaya buat menjadi orang ketiga. dan pura-pura menjadi calon suami teteh. untuk memperkuat lagi, minta dari salah satu pihak keluarga tuk menjadi saksi misalnya tante. jadi kalian bertemu berempat yaitu : teteh, calon suami, tante dan mr.X
nah masalahnya orang ini harus dipertemukan langsung depan mata si mr.X. dan yang menjadi saksi tantenya teteh. dia juga kudu ikut bantu ngmong. inget harus dan kudu pake pihak keluarga (tante misalnya). jadi terkesan kamu tuh dewasa dan benar-benar serius kalo dia adalah calon suami kamu.

nah coba cari orag yang mau pura-pura jadi suami teteh. trus cari tante kamu yang mau diajak sandiwara...

nah kalau belum berhasil juga ... tenangggg masih ada bab yang laenn .... :mrgreen:

sukses yah .. ditunggu kabar berikutnya setelah mencoba tips diatas ...
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-


Return to “Pojok Curhat”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest