Normal or Lebai..??

Lagi BT, stres karena kerjaan, lagi berantem sama temen, nilai jeblok di sekolah, atau punya masalah terhadap lingkungan sosial kamu atau mungkin lagi confuse karena otak lagi kebanyakan mikir? Ayo masuk.. Mbah bantu....
Forum rules
Curhat selain dari tema thread yang sudah tersedia.
User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Normal or Lebai..??

Postby andi043 » 02 Mar 2009, 11:37

wah kalau dilihat dari curhatan teteh .. sepertinya dia ini tipe cwo nekad, egois dan keras kepala. dan untuk membina suatu hubungan tentu tidak akan berhasil. kalau teteh udah melakukan semua tips yang kami kasi semua di forum ini... baiklah kita masuk ke bab berikutnya .. 8-)

ada dua cara:

pertama pake cara halus yaitu hubungi orang yg dekat dengan mr.X. dan minta tolonglah kepada orang dekatnya(shabat ato kluarganya) untuk menyampaikan kalau teteh benar2 tidak suka dengan mr.X.

kedua pake cara kasar yaitu langsung talking by face to face. Ingat jangan pernah katakan dengan menjudge bahwa mr.X suka dengan anda! karena nanti dia bisa mengelak dgn brkata "saya tdk punya tujuan tuk menjadikan kamu pacar tapi saya cuma mau bersahabat". Tapi katakan sejujurnya kalau teteh benar-benar tidak suka dengan sikap dia selama ini. bilang saja "orang tua ku yang cinta dan sayang sama aku tidak seperhatian ini, tapi kamu bukan siapa-siapa aku, dan aku tidak suka diperhatikan berlebihan oleh orang yang memang tidak aku cintai dan sayangi. jadi maaf yah mr.X. saya minta dengan hormat untuk tidak mendekati saya lagi".

mudah-mudahan berhasil dengan bab 2 yang saya berikan .. tapi kalau ternyata tidak berhasil lagi ... insyAllah tenang aja teh.. saya masih punya 10 bab untuk menghindari laki-laki tipe begini ..
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Normal or Lebai..??

Postby sakura » 02 Mar 2009, 11:43

noelphsyco wrote::o :o :o

ada yah orang kaya gitu...???
itu beritanya udah 100% bisa dipercaya ga...??
udah lah mba sakura...
klo emang mba sakura udah ga sreg, tegaskan aja....
klo dia masih kaya gitu juga, yaa cuekin aja....

klo perlu sampe ga kenal...

bukan maksud memutuskan silaturahiem... tapi klo memang menjauh itu lebih baik..yaa kenapa nggak...dari pada tetep dibiarin kaya gitu dan kedua pihak merasa ga enak...

betul ga sodara-sodara....???? :D


Waahh... itu memang true story... serius...
aq udah ganti2 nmor hp, tp ntr dy bisa krmh...
y.. sudahlah... mudah2an Allah segera membuka ht dan pikirannya...
Amin....
So.. Friendly..

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Normal or Lebai..??

Postby sakura » 02 Mar 2009, 11:47

andi043 wrote:wah kalau dilihat dari curhatan teteh .. sepertinya dia ini tipe cwo nekad, egois dan keras kepala. dan untuk membina suatu hubungan tentu tidak akan berhasil. kalau teteh udah melakukan semua tips yang kami kasi semua di forum ini... baiklah kita masuk ke bab berikutnya .. 8-)

ada dua cara:

pertama pake cara halus yaitu hubungi orang yg dekat dengan mr.X. dan minta tolonglah kepada orang dekatnya(shabat ato kluarganya) untuk menyampaikan kalau teteh benar2 tidak suka dengan mr.X.

kedua pake cara kasar yaitu langsung talking by face to face. Ingat jangan pernah katakan dengan menjudge bahwa mr.X suka dengan anda! karena nanti dia bisa mengelak dgn brkata "saya tdk punya tujuan tuk menjadikan kamu pacar tapi saya cuma mau bersahabat". Tapi katakan sejujurnya kalau teteh benar-benar tidak suka dengan sikap dia selama ini. bilang saja "orang tua ku yang cinta dan sayang sama aku tidak seperhatian ini, tapi kamu bukan siapa-siapa aku, dan aku tidak suka diperhatikan berlebihan oleh orang yang memang tidak aku cintai dan sayangi. jadi maaf yah mr.X. saya minta dengan hormat untuk tidak mendekati saya lagi".

mudah-mudahan berhasil dengan bab 2 yang saya berikan .. tapi kalau ternyata tidak berhasil lagi ... insyAllah tenang aja teh.. saya masih punya 10 bab untuk menghindari laki-laki tipe begini ..


y ney mas andi... klo aq mrah.. dy lebih frontal lg...
ntar klo dy udah sadar akan kesalahan dy, dy akan minta maaf dengan cara mengemis.. tp, bsok2 diulang lg...
cape de....
cm bingung aj... dijman modern.. tp ada jg yg masih "...."
So.. Friendly..

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: Normal or Lebai..??

Postby duabelas_juni » 02 Mar 2009, 12:27

Waduuuuh complicated bangeeeeet :roll:
tuh cowok lebai bin nekad kayaknya.. :? mendingan mba kura hati2 deh... :)
"keep your smile"

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Normal or Lebai..??

Postby idotkontji » 02 Mar 2009, 20:00

sakura wrote:Friends... thx buat masukannya..
tau gk.. aq udah menghindar, udah jaga jarak, and dengan tegas udah MENOLAK!!!
tp... tetep.. dy pny 1001 akal bulus.. buat bkin diriqu luluh...
misal, bln lalu, wkt dy susah buat menghubungi aq, dy cari2 informasi lwt temen2qu.. and nyebelinnya, dy sempet ngaku2 jadi pacar..!!! AArrgghhh.............!!! :evil: :?:
Blm lg, minggu kemaren, wkt diriqu skt, dy nekad dtg kermh buat jenguk.. ya emg sich.. niatnya baik.. tapi dy suka bertindak berlebihan, pengen nyuapin, nungguin minum obat... pliiizzz y... aq risih bgt... klo aq gk ad drmh pun.. dy tetep dtg...
dan dy selalu menyalahkan setiap tindakan dy.. contoh, bbrapa wkt yang lalu, aq bru tau, klo dy pernah pacaran sama cewek Medan, dan dy ninggalin cewek itu begitu aja, pdhl.. mereka tlah melakukan ".....".... Oohh...tidaaaakkkk!!! ilfil bgtz...
Pembokat aja di embat..!! (naudzubillah min zalik..) dy selalu seperti itu, mencari pelarian.. dan menyalahkan aq... Hiks... syko bgtz ya..??
:twisted: :evil:

Oh my gosh... kayaknya kalo dia emang sebejat yang sakura katakan
harus pake pihak ke tiga deh... kita siap kok gebukin dia... kekekeke...

Pernah bilang sama orang rumah nggak akan bad habit-nya cowo eross (error:red)
ini? Bilang aja dia orang stres yang pembokat aja dia "pake".. saya pikir meski
dia ke rumah sering2 tapi kalo orang rumah mau diajak kerja sama dan mungkin
bisa bantu bersikap tegas sama nih cowo sakura bisa deh ngehindarin ketemu sama
dia.

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Normal or Lebai..??

Postby noelphsyco » 03 Mar 2009, 09:35

wah om dod mau pake jalur kekerasan tuh???
hehehehehe

ya udah mba sakura mendingan lempeng2 aja..jangan marah...
pokonnya senyum aja deh...
jangan ngomong sama dia...
mau kerumah juga terserah...
tapi pas dirumah suruh aja papah yg ngadepin ato mamah ato keluaarga yg laen....

tp btw...keadaan ini masih berlangsung ato udah lewat???

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Normal or Lebai..??

Postby andi043 » 03 Mar 2009, 20:29

wah klo soal mau gebukin dia rame2 .. ayo deh.. kita2 orang laki diforum ini siap nge "bantai" dia :evil:

hmm ..kalau dah begini .. masuk ke bab 3 ....

cara ini mungkin sedikit lebih geli ... tapi yah mau ga mau yah terpaksa demi melepas orang yang "gila" mr.X

harus ada cwo (org ketiga) yang berpura-pura untuk menjadi pacar teteh. nah cari postur badannya agak gede an dikit(lebih gede dari mr.X , syukur2 dia anak akmil ato polisi gitu dah. tapi inget yang jadi orang ketiga cuma pura-pura aja, ntar malah nambah masalah mah orang ketiga :? . nah kalaupun mr.X tau teteh ga punya pacar .. bilang aja .. orang ketiga ini adalah mantan teteh .. dan teteh ga bisa ngelupain mantan teteh .. dan bilang aja .. kalau teteh dan org ketiga (yg pura2 jd mantan) mau balikan lagi .. hal itulah yang ga bisa hati saya tuk menerima mr.X ..

klo ga bisa juga pake cara ini .... tenang masih ada beberapa bab lagi ... :mrgreen:
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Normal or Lebai..??

Postby noelphsyco » 03 Mar 2009, 20:31

wah kayanya bro andy punya MANUAL BOOK nya tuh untuk masalah ginian...

ayo mba sakura...fotocopy aja...hehehehe :lol:

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: Normal or Lebai..??

Postby duabelas_juni » 03 Mar 2009, 21:00

Waaah boleh pinjem donk kalo githu :D :oops: :oops:
"keep your smile"

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Normal or Lebai..??

Postby noelphsyco » 03 Mar 2009, 21:19

wah klo mau pinjem, bilang aja sama om andri... :lol:


Return to “Pojok Curhat”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest