Birthday

Ucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun, pernikahan, kelahiran dan ucapan-ucapan lainnya seperti testimonial kepada keluarga, teman, sahabat atau kekasih anda.
User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Birthday

Postby idotkontji » 19 Aug 2009, 10:20

IchaChunyhinz wrote:
efriel wrote:Iya sis Icha,, kita jadi kebingungan mau surprise kapan...
padahal semua sudah siap, kue, balon dan lilin...

dah lewaaaaaaaaaaaaaaaaaat :|

kalo gitu ditunggu souvenir cibi aja deh :P

Itu mah mudah jeng.... Oom efriel gimana seh.. Icha masih nanya aja neh... :mrgreen:

Tanggal, bulan dan tahun berapa sih jeng ultahnya?

Kali2 aja zodiak-nya cucok sama saya... :mrgreen:

Kidding y jeng... 8-)

User avatar
IchaChunyhinz
Letnan
Posts: 280
Joined: 28 Apr 2009, 13:29

Re: Birthday

Postby IchaChunyhinz » 19 Aug 2009, 11:53

idotkontji wrote:Itu mah mudah jeng.... Oom efriel gimana seh.. Icha masih nanya aja neh... :mrgreen:

Tanggal, bulan dan tahun berapa sih jeng ultahnya?

Kali2 aja zodiak-nya cucok sama saya... :mrgreen:

Kidding y jeng... 8-)

gw LEO :mrgreen:

minggu pertama di bulan agustus :P
ImageImage

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Birthday

Postby idotkontji » 25 Aug 2009, 08:17

IchaChunyhinz wrote:
idotkontji wrote:Itu mah mudah jeng.... Oom efriel gimana seh.. Icha masih nanya aja neh... :mrgreen:

Tanggal, bulan dan tahun berapa sih jeng ultahnya?

Kali2 aja zodiak-nya cucok sama saya... :mrgreen:

Kidding y jeng... 8-)

gw LEO :mrgreen:

minggu pertama di bulan agustus :P

Himm... ok ok...

Dipublish aja atuh TTL-nya ya... Biar kita2 bisa ngucapin...

Syukur2 ada yg niat kasih parcel... :mrgreen:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Birthday

Postby idotkontji » 28 Aug 2009, 10:02

Met ultah neh buat oom armand...
Moga panjang umur 'sehat2 selalu.... Amiinn...

Oom Armand kok gak OL PW lagi seh oom...

Ikut2an oom efriel main Rohan ya... kekekekeke....

Image

User avatar
MizzShizuka
Kopral
Posts: 78
Joined: 03 May 2009, 13:54

Re: Birthday

Postby MizzShizuka » 28 Aug 2009, 15:59

idotkontji wrote:Met ultah neh buat oom armand...
Moga panjang umur 'sehat2 selalu.... Amiinn...

Oom Armand kok gak OL PW lagi seh oom...

Ikut2an oom efriel main Rohan ya... kekekekeke....

Image


Happy b'day ya.... :P :P

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Birthday

Postby idotkontji » 03 Sep 2009, 09:41

Wew... Oom Colfusion ulang tahun ya?
Met ultah ya oom, semoga sehat2, banyak rejeki, papanya semoga lekas sembuh
seperti sedia kala dan semoga puasanya lancar2 ya...

Oom efriel cariin pose foto oom coldfusion yang agak mending dong... :mrgreen:

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Birthday

Postby coldfusion » 03 Sep 2009, 10:01

WEW, Bro idot jangan di post ya pic. aslinya..
TQ wat ucapannya, maaf selama ini masih vakum di forum.. maklum banyak kesibukan wara-wiri..
ntar kita akan kolaborasi lagi deh...

idotkontji wrote:Wew... Oom Colfusion ulang tahun ya?
Met ultah ya oom, semoga sehat2, banyak rejeki, papanya semoga lekas sembuh
seperti sedia kala dan semoga puasanya lancar2 ya...

Oom efriel cariin pose foto oom coldfusion yang agak mending dong... :mrgreen:
regards,
coldfusion

User avatar
IchaChunyhinz
Letnan
Posts: 280
Joined: 28 Apr 2009, 13:29

Re: Birthday

Postby IchaChunyhinz » 03 Sep 2009, 10:28

idotkontji wrote:Wew... Oom Colfusion ulang tahun ya?
Met ultah ya oom, semoga sehat2, banyak rejeki, papanya semoga lekas sembuh
seperti sedia kala dan semoga puasanya lancar2 ya...

Oom efriel cariin pose foto oom coldfusion yang agak mending dong... :mrgreen:
[/]
knp minta ma om epril??
minta ma gw dooooooooooong :P
nti gw kasih deh :lol:

coldfusion wrote:WEW, Bro idot jangan di post ya pic. aslinya..
TQ wat ucapannya, maaf selama ini masih vakum di forum.. maklum banyak kesibukan wara-wiri..
ntar kita akan kolaborasi lagi deh..

wish u all the best..
ImageImage

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Birthday

Postby coldfusion » 03 Sep 2009, 10:44

IchaChunyhinz wrote:
idotkontji wrote:Wew... Oom Colfusion ulang tahun ya?
Met ultah ya oom, semoga sehat2, banyak rejeki, papanya semoga lekas sembuh
seperti sedia kala dan semoga puasanya lancar2 ya...

Oom efriel cariin pose foto oom coldfusion yang agak mending dong... :mrgreen:
[/]
knp minta ma om epril??
minta ma gw dooooooooooong :P
nti gw kasih deh :lol:

coldfusion wrote:WEW, Bro idot jangan di post ya pic. aslinya..
TQ wat ucapannya, maaf selama ini masih vakum di forum.. maklum banyak kesibukan wara-wiri..
ntar kita akan kolaborasi lagi deh..

wish u all the best..



Wew.. Thanks icha wat ucapan b'dayna... emang ada apa fotonya ,,huahahuahuha,..
regards,
coldfusion

User avatar
MizzShizuka
Kopral
Posts: 78
Joined: 03 May 2009, 13:54

Re: Birthday

Postby MizzShizuka » 04 Sep 2009, 14:34

:P :P Happy birthday ya omz coldfusion... semoga semua yang diharapkan terkabul. AAmiin...


Return to “Greetings”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest