Aeromodelling on Youtube

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Aeromodelling on Youtube

Postby idotkontji » 13 Jan 2009, 10:26

Geregetan... geregetan.....



Lokasi di Cibinong.

Mas dedy... yang pake kemeja totol2 siapa ya... ?
boten eruh aku mas....

Pesawat yang ke-3 Blur ya yang nerbangin?
Abisnya nggak keliatan....

User avatar
dedycbn
Sersan
Posts: 212
Joined: 31 Dec 2008, 09:09

Re: Aeromodelling on Youtube

Postby dedycbn » 13 Jan 2009, 17:15

idotkontji wrote:Geregetan... geregetan.....
Lokasi di Cibinong.
Mas dedy... yang pake kemeja totol2 siapa ya... ?
boten eruh aku mas....
Pesawat yang ke-3 Blur ya yang nerbangin?
Abisnya nggak keliatan....


Yg pake kemeja totol2 Pa Wisnu (eyang), tinggal di bukit sentul
Iy betul yang ke 3 adalah Blur, tinggal di cinere

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Aeromodelling on Youtube

Postby idotkontji » 13 Jan 2009, 17:21

dedycbn wrote:
idotkontji wrote:Geregetan... geregetan.....
Lokasi di Cibinong.
Mas dedy... yang pake kemeja totol2 siapa ya... ?
boten eruh aku mas....
Pesawat yang ke-3 Blur ya yang nerbangin?
Abisnya nggak keliatan....


Yg pake kemeja totol2 Pa Wisnu (eyang), tinggal di bukit sentul
Iy betul yang ke 3 adalah Blur, tinggal di cinere

Iya waktu ada yg teriak2 manggil "Blur" saya mikir mungkin
yang ke-3 itu Blur.. Ternyata bener ya.... :mrgreen:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Aeromodelling on Youtube

Postby idotkontji » 11 Feb 2009, 11:43


Mas dedy.. ada yang tahu siapa ini yang nerbangin...?
Mas dedy pasti bisa ya kayak gini...

User avatar
dedycbn
Sersan
Posts: 212
Joined: 31 Dec 2008, 09:09

Re: Aeromodelling on Youtube

Postby dedycbn » 11 Feb 2009, 11:48

idotkontji wrote:Mas dedy.. ada yang tahu siapa ini yang nerbangin...?
Mas dedy pasti bisa ya kayak gini...


yang jelas itu bukan saya,.. :))
karena selain ilmunya belumnyampe kesitu, jenis pesawat untuk akrobatik spti itu juga lom punya,.. dan yang paling keliatan,. .rambut saya ga segondrong itu....
:lol:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Aeromodelling on Youtube

Postby idotkontji » 11 Feb 2009, 12:12

dedycbn wrote:
idotkontji wrote:Mas dedy.. ada yang tahu siapa ini yang nerbangin...?
Mas dedy pasti bisa ya kayak gini...


yang jelas itu bukan saya,.. :))
karena selain ilmunya belumnyampe kesitu, jenis pesawat untuk akrobatik spti itu juga lom punya,.. dan yang paling keliatan,. .rambut saya ga segondrong itu....
:lol:

Wahahaha... tapi saya yakin mas dedy bisa tuh kayak gitu...



Nah buat yang ini katanya kan ada juga ya yang punya pesawat jet seperti di atas ini
saya harus liat nih.. kapan ya... :)


Return to “Aeromodelling”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest