AEROMODELLING di CIBINONG

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby idotkontji » 15 Jan 2009, 09:22

kilionimra wrote:pke motor bisa kn??
besog sabtu main akh ke sana..!!

wedew..mas idot ini..

kn saya bru minat..tpi untuk beli..(kyanya nunda dulu degh..) :mrgreen: :mrgreen:

Bisa mas...
Tapi mending bawa mobil pribadi saja mas, kalo
ngga angkot atau taxi....

Karena kalo pake motor kan cuman cukup 2 org
banter paling 3 org... masak saya nanti harus JK lagi... :roll:

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby efriel » 15 Jan 2009, 12:58

dedycbn wrote:untuk soal latih-melatih gampang mas,... apa sih yang enggak... buat mas :D
hehehe datang aja ke lapangan akan dibantu deh sampai bisa mahir...,


waduh saya juga mau mas di bantu,,, kalo dibantu pinjam pesawat dulu boleh ga?
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby idotkontji » 15 Jan 2009, 13:43

efriel wrote:
dedycbn wrote:untuk soal latih-melatih gampang mas,... apa sih yang enggak... buat mas :D
hehehe datang aja ke lapangan akan dibantu deh sampai bisa mahir...,


waduh saya juga mau mas di bantu,,, kalo dibantu pinjam pesawat dulu boleh ga?

Yeee,,, mas efriel saya kan udah carter duluan sama mas dedy
mau pinjem di bawa ke rumah... :mrgreen:

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby efriel » 15 Jan 2009, 14:02

idotkontji wrote:
efriel wrote:
waduh saya juga mau mas di bantu,,, kalo dibantu pinjam pesawat dulu boleh ga?

Yeee,,, mas efriel saya kan udah carter duluan sama mas dedy
mau pinjem di bawa ke rumah... :mrgreen:


siapa cepat dia dapat...
belum tentu...juga...

masded (maap bangdod saya panggil mas dedy masded, gapp ya mas dedy)

masded itu orangnya baik sama saya, kemarin kita kopdar unplanned, kita melakukan perjalanan dari cibinong ke komdak,, trus dari komdak ke menara patra... kalo ga ada masded saya mungkin dah sakit keujanan.. untung dikasih tebeng.

thx ya mas dedy...
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby idotkontji » 15 Jan 2009, 14:27

efriel wrote:
idotkontji wrote:
efriel wrote:
waduh saya juga mau mas di bantu,,, kalo dibantu pinjam pesawat dulu boleh ga?

Yeee,,, mas efriel saya kan udah carter duluan sama mas dedy
mau pinjem di bawa ke rumah... :mrgreen:


siapa cepat dia dapat...
belum tentu...juga...

masded (maap bangdod saya panggil mas dedy masded, gapp ya mas dedy)

masded itu orangnya baik sama saya, kemarin kita kopdar unplanned, kita melakukan perjalanan dari cibinong ke komdak,, trus dari komdak ke menara patra... kalo ga ada masded saya mungkin dah sakit keujanan.. untung dikasih tebeng.

thx ya mas dedy...

Wow wow wow.... eits... eits...eits...
Jangan mentang2 dapet tebengan terus mas efriel
jadi duluan yang dipinjemin ya....

Mas efriel kan udah nebeng sama mas dedy...
nah berarti gantian saya sekarang yang nyusahin
mas dedy....

Lagian kok musim ujan nggak bawa Umbrella sih...
Salah sendiri dong...

Kan udah diwanti2 sama Rihanna... :geek:

Now that it's raining more than ever
Know that we'll still have each other
Suppose you bring your own umbrella
Suppose you bring your own umbrella

User avatar
dedycbn
Sersan
Posts: 212
Joined: 31 Dec 2008, 09:09

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby dedycbn » 15 Jan 2009, 15:12

hahahaha
iya kemarin sore sepayung berdua sama mas efriel,.. wis poko'e otomatis romantis de.. hahahaha huek-huek..
Ayo mas-mas yang mau nongol lagi dilapangan saya persilahken,.. mo naik motor mo naik angkot atau JK,.. yang penting seru...

Cuman.. sabtu besok saya absent dulu,.. harus jemput nyokap di setat siun,.. (datang dari jawa)
dan dah pasti akan menemani beliau seharian di rumah,... tapi don't worry semuanya,.. di lapangan bisa ketemu pa Budi, pa Toto, pa Agus dan teman2 yang lain,.. yang ndak kalah serunya... Dan mohon di ceprat-cepret ya,.. biar hari minggu pagi ada yang diuplod disini...
Yang kemarin nanyain mo hunting model buat potographi,.. boleh datang ke lapangan, dicoba teknik paningnya,.. model pesawat yang lagi melesat terbang,..

okeh,.. ditunggu liputannya ya..

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby idotkontji » 15 Jan 2009, 15:33

dedycbn wrote:hahahaha
iya kemarin sore sepayung berdua sama mas efriel,.. wis poko'e otomatis romantis de.. hahahaha huek-huek..
Ayo mas-mas yang mau nongol lagi dilapangan saya persilahken,.. mo naik motor mo naik angkot atau JK,.. yang penting seru...

Cuman.. sabtu besok saya absent dulu,.. harus jemput nyokap di setat siun,.. (datang dari jawa)
dan dah pasti akan menemani beliau seharian di rumah,... tapi don't worry semuanya,.. di lapangan bisa ketemu pa Budi, pa Toto, pa Agus dan teman2 yang lain,.. yang ndak kalah serunya... Dan mohon di ceprat-cepret ya,.. biar hari minggu pagi ada yang diuplod disini...
Yang kemarin nanyain mo hunting model buat potographi,.. boleh datang ke lapangan, dicoba teknik paningnya,.. model pesawat yang lagi melesat terbang,..

okeh,.. ditunggu liputannya ya..

Woalah... aku isin mas boten ono koncone
mriko boten ono mas dedy... isin ah.... :mrgreen:

kilionimra
Prajurit
Posts: 43
Joined: 07 Jan 2009, 19:58

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby kilionimra » 16 Jan 2009, 18:18

Tapi mending bawa mobil pribadi saja mas, kalo
ngga angkot atau taxi....

Karena kalo pake motor kan cuman cukup 2 org
banter paling 3 org... masak saya nanti harus JK lagi... :roll:


hahagz..yaudh JK ajh..!!

Cuman.. sabtu besok saya absent dulu,.. harus jemput nyokap di setat siun


waduh.. bisa-bisa gk jadi neyh..??klo gk ad Ms Dedy..!!

nnti saya yg ngjarin sypa??

**klo sama ms idot..nnti d'ajarin NYUNGSEP :mrgreen: :mrgreen: **

kilionimra
Prajurit
Posts: 43
Joined: 07 Jan 2009, 19:58

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby kilionimra » 16 Jan 2009, 18:30

waduh saya juga mau mas di bantu,,, kalo dibantu pinjam pesawat dulu boleh ga?


eits..mas efriel..

dblakng mas Idot ada saya yg mngantri untuk d'pinjamkan satu buah **Pesawat Aeromodelling..(klo ad tipe F-18) hha..!! :mrgreen: :mrgreen: **

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: AEROMODELLING di CIBINONG

Postby idotkontji » 16 Jan 2009, 19:37

kilionimra wrote:waduh.. bisa-bisa gk jadi neyh..??klo gk ad Ms Dedy..!!

nnti saya yg ngjarin sypa??

**klo sama ms idot..nnti d'ajarin NYUNGSEP :mrgreen: :mrgreen: **

Wkakakkk... saya ada yang ngajarin aja masih ngeri nerbanginnya...
Apalgi ngajarin orang lain.. :lol: :lol: :lol:

Kalo yang belum bisa tapi pengen nerbangin,,, siap2 aja bawa uang
1.2 jeti buat jaga2 gantiin... :mrgreen:

kilionimra wrote:eits..mas efriel..

dblakng mas Idot ada saya yg mngantri untuk d'pinjamkan satu buah **Pesawat Aeromodelling..(klo ad tipe F-18) hha..!! :mrgreen: :mrgreen: **


Suwit.. deh suwit... :P


Return to “Aeromodelling”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest