Terlalu Cinta, Bikin Serem Ya..

Punya pengalaman seru atau menyeramkan? Share di sini.
User avatar
hackys
Sersan
Posts: 169
Joined: 06 Jan 2009, 17:06

Terlalu Cinta, Bikin Serem Ya..

Postby hackys » 06 Jan 2009, 18:08

Gini Nih...

Sang suami, Jeff Green, 32 tahun, seorang Amerika yg
tinggal diArizona. Istri Jeff meninggal dan membuat sang suami
Sangat amat menderita. Untuk mengatasi penderitaannya, Jeff lakukan
sesuatu yg sngguh di luar kebiasaan. Lucy, demikian nama istrinya
yg meninggal,punya penyakit jantung yg membuatnya meninggal di usia
29. Kalimat terakhirnya, "Kita akan ketemu lagi di surga". Tapi
kalimat itu tidak cukup menyakinkan Jeff.

Detik detik terakhir penguburan, Jeff memutuskan ia tidak
bisa membiarkan Lucy pergi begitu saja. Atas seijin pemerintah,
Jeff di perbolehkan membawa mayat istri nya ke rumah. Karena Lucy
semasa hidupnya suka humor, Jeff berpikir pasti istri nya tidak
Keberatan jika di jadikan meja kopi. Jeff lalu memesan meja kaca
khusus yg bisa menghentikan proses pembusukan. Harga meja itu US$ 6000.

Hmm. Gimana kalo itu terjadi di kamu? atau gimana kalo kamu tinggal atau berkunjung di rumah itu?
Itulah cinta yang membuat Jeff tidak mau berpisah dengan Lucy.
Attachments
1cc5074.jpg
Mayat Lucy yang disimpan didalam kaca.
1cc5074.jpg (40.33 KiB) Viewed 1362 times
Best Regards,
Hackys

User avatar
aYaNg
Kopral
Posts: 77
Joined: 03 Dec 2008, 12:45

Re: Terlalu Cinta, Bikin Serem Ya..

Postby aYaNg » 06 Jan 2009, 19:38

hackys wrote:Gini Nih...

Sang suami, Jeff Green, 32 tahun, seorang Amerika yg
tinggal diArizona. Istri Jeff meninggal dan membuat sang suami
Sangat amat menderita. Untuk mengatasi penderitaannya, Jeff lakukan
sesuatu yg sngguh di luar kebiasaan. Lucy, demikian nama istrinya
yg meninggal,punya penyakit jantung yg membuatnya meninggal di usia
29. Kalimat terakhirnya, "Kita akan ketemu lagi di surga". Tapi
kalimat itu tidak cukup menyakinkan Jeff.

Detik detik terakhir penguburan, Jeff memutuskan ia tidak
bisa membiarkan Lucy pergi begitu saja. Atas seijin pemerintah,
Jeff di perbolehkan membawa mayat istri nya ke rumah. Karena Lucy
semasa hidupnya suka humor, Jeff berpikir pasti istri nya tidak
Keberatan jika di jadikan meja kopi. Jeff lalu memesan meja kaca
khusus yg bisa menghentikan proses pembusukan. Harga meja itu US$ 6000.

Hmm. Gimana kalo itu terjadi di kamu? atau gimana kalo kamu tinggal atau berkunjung di rumah itu?
Itulah cinta yang membuat Jeff tidak mau berpisah dengan Lucy.


wah....
klw gu masuk di tuch rumah..... gu mah ga mw tuch k ruangan yang ada tuch mayat'y...
mendingan gu alasan ajh k panasan dan ngajak ngobrolnya d luar...
dari pda d dlm yang ada tuch mayat'y...
ih.. tatut..... :mrgreen: :mrgreen:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Terlalu Cinta, Bikin Serem Ya..

Postby idotkontji » 06 Jan 2009, 19:45

hackys wrote:Gini Nih...

Sang suami, Jeff Green, 32 tahun, seorang Amerika yg
tinggal diArizona. Istri Jeff meninggal dan membuat sang suami
Sangat amat menderita. Untuk mengatasi penderitaannya, Jeff lakukan
sesuatu yg sngguh di luar kebiasaan. Lucy, demikian nama istrinya
yg meninggal,punya penyakit jantung yg membuatnya meninggal di usia
29. Kalimat terakhirnya, "Kita akan ketemu lagi di surga". Tapi
kalimat itu tidak cukup menyakinkan Jeff.

Detik detik terakhir penguburan, Jeff memutuskan ia tidak
bisa membiarkan Lucy pergi begitu saja. Atas seijin pemerintah,
Jeff di perbolehkan membawa mayat istri nya ke rumah. Karena Lucy
semasa hidupnya suka humor, Jeff berpikir pasti istri nya tidak
Keberatan jika di jadikan meja kopi. Jeff lalu memesan meja kaca
khusus yg bisa menghentikan proses pembusukan. Harga meja itu US$ 6000.

Hmm. Gimana kalo itu terjadi di kamu? atau gimana kalo kamu tinggal atau berkunjung di rumah itu?
Itulah cinta yang membuat Jeff tidak mau berpisah dengan Lucy.


Wah, 100% freak.....

Gilingan, kalo saya boro2 mau masuk ke tuh rumah
lewat depan rumahnya aja pasti nggak bakalan berani sendiri.

Waduh mas Jeff.. kok istrinya tidur sembarangan sih,
kasihan dong nanti masuk angin...

Itu yang pake topi tamu ya?
Dia kayaknya nggak berani nengok
ke bawah deh....

Ampun dah ada2 aja....

Nice post mas hackys..

User avatar
hackys
Sersan
Posts: 169
Joined: 06 Jan 2009, 17:06

Re: Terlalu Cinta, Bikin Serem Ya..

Postby hackys » 06 Jan 2009, 20:00

Yee.. Idem, sama.... Saya juga ngerii... :mrgreen:
Best Regards,
Hackys

User avatar
aYaNg
Kopral
Posts: 77
Joined: 03 Dec 2008, 12:45

Re: Terlalu Cinta, Bikin Serem Ya..

Postby aYaNg » 06 Jan 2009, 20:29

hackys wrote:Yee.. Idem, sama.... Saya juga ngerii... :mrgreen:


hhahahahahahaha

tertawa bersama.... :lol: :lol:
sama" penakut. :mrgreen: :mrgreen: :lol: :lol:

User avatar
hackys
Sersan
Posts: 169
Joined: 06 Jan 2009, 17:06

Re: Terlalu Cinta, Bikin Serem Ya..

Postby hackys » 06 Jan 2009, 20:46

Yuu Mari.....

Mending cantik Gitu Mayat na.. :mrgreen:
Best Regards,
Hackys

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Terlalu Cinta, Bikin Serem Ya..

Postby coldfusion » 13 Jan 2009, 00:28

ampooen... klo aye seh..takut mah engga... cuma aga iseng aja sedikit..ngeri juga engga,..cuma mrinding aja sedikit..gemeteran juga engga..cuma males aja ngeliat gambarnya..
regards,
coldfusion

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Terlalu Cinta, Bikin Serem Ya..

Postby idotkontji » 13 Jan 2009, 12:06

coldfusion wrote:ampooen... klo aye seh..takut mah engga... cuma aga iseng aja sedikit..ngeri juga engga,..cuma mrinding aja sedikit..gemeteran juga engga..cuma males aja ngeliat gambarnya..

Yang ngizinin dia bawa tuh mayat ke rumah juga agak2 oleng
kali ya... mayat kok dijadiin meja diperbolehkan...
Kenapa nggak disoto aja minta tolong sama Soemanto.... :mrgreen:

User avatar
hackys
Sersan
Posts: 169
Joined: 06 Jan 2009, 17:06

Re: Terlalu Cinta, Bikin Serem Ya..

Postby hackys » 13 Jan 2009, 20:20

idotkontji wrote:
coldfusion wrote:ampooen... klo aye seh..takut mah engga... cuma aga iseng aja sedikit..ngeri juga engga,..cuma mrinding aja sedikit..gemeteran juga engga..cuma males aja ngeliat gambarnya..

Yang ngizinin dia bawa tuh mayat ke rumah juga agak2 oleng
kali ya... mayat kok dijadiin meja diperbolehkan...
Kenapa nggak disoto aja minta tolong sama Soemanto.... :mrgreen:



Sebenarnya ga di perbolehin ma pemerintah sana, tapi si suaminya minta izin, alhasil boleh tuh mayat di simpen disono. :mrgreen:
Wah, kayanya sumanto juga kegirangan dapet cewe bule... :lol: :D
Best Regards,
Hackys

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Terlalu Cinta, Bikin Serem Ya..

Postby idotkontji » 13 Jan 2009, 23:56

hackys wrote:
idotkontji wrote:
coldfusion wrote:ampooen... klo aye seh..takut mah engga... cuma aga iseng aja sedikit..ngeri juga engga,..cuma mrinding aja sedikit..gemeteran juga engga..cuma males aja ngeliat gambarnya..

Yang ngizinin dia bawa tuh mayat ke rumah juga agak2 oleng
kali ya... mayat kok dijadiin meja diperbolehkan...
Kenapa nggak disoto aja minta tolong sama Soemanto.... :mrgreen:



Sebenarnya ga di perbolehin ma pemerintah sana, tapi si suaminya minta izin, alhasil boleh tuh mayat di simpen disono. :mrgreen:
Wah, kayanya sumanto juga kegirangan dapet cewe bule... :lol: :D

Hehehe... Soemanto kabarnya gimana ya?
Masih exist kah dia?

OOT... wew.... :lol:
kan kabar terakhir dia udah dibebasin dari tahanan toh.. awas hati2...


Return to “Cerita Kita”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest