Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Punya pengalaman seru atau menyeramkan? Share di sini.
User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Postby coldfusion » 18 Jan 2009, 13:19

bowo wrote:wah kalo di isengen sih gua sering udah 3kali semuanya lagi naik motor

1. pas gua lagi maen ke bogor gua rame2 gua boncengin efril
mata gua digelapin pas jalan kata efil wo kananan jalannya tapi pas gualiat batas putih jalan ada di sebelah kanan gua
engak sadar gua berdua2+motor masuk got depan belakang yang engak bisa dipikir lebar tu got engak ada1/2m ban depan
ama belakang + 2 orang masuk tu selokan tapi tu motor kaga ada yang lecet dikit pun :?
2. pas gua maen kedaerah pomat di juga sama gua trobos portal padahal tu portal ada yang jaga gua kaga ngeliat pas gua
sadar ini kan bukan jalannya :?
3. gua di depan SMP manungal nabrak orang
itu motor udah gua rem depan belakang gas udah di kecilin tapi motor masih kenceng aja tu orang gua tlaksonin kaga
denger pada

itu lah kejadian yang pernah gua alami


bro bowo , kayaknya harus periksa mata nih....
regards,
coldfusion

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Postby idotkontji » 18 Jan 2009, 20:16

Bwahahahahaha... iya kali ya harus periksa mata...
pinjemin mas cold kacamata minus-nya ya....

User avatar
bowo
Site Admin
Posts: 97
Joined: 15 Nov 2008, 23:29

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Postby bowo » 31 Jan 2009, 04:07

iya ni koyonya emang harus pake kaca mata
he... mas coldfusion boleh ni kalo kacamatanya di perbantukan.....
tapi malu ah entar koyo profesor :oops:


Return to “Cerita Kita”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest