Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Punya pengalaman seru atau menyeramkan? Share di sini.
User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Postby idotkontji » 25 Dec 2008, 20:08

Begini Ceritanya... (KISMIS banget...)

Pengalaman ini terjadi beberapa tahun silam di RS PMI Sumedang.
Waktu itu saya dan bibi saya datang ke sana untuk
menjenguk cucu bibi saya yang sedang koma selama beberapa minggu karena
sakit yang didierianya.
Setelah kami sampai di RS tersebut sekitar jam 8 malam
kami langusng menuju ke kamar di mana cucu bibi saya dirawat.
Setelah membaca beberapa ayat suci untuk dan mendoakan
kesembuhannya saya pamit untuk keluar ruangan untuk mengisi
perut. Jarak antara kamar rawat inap cucu bibi saya ke pintu masuk RS
tsb cukup jauh dan melewati beberapa lorong RS yang di samping kiri kanannya
hanya digunakan untuk penyimpanan stock oxigen, tempat tidur dorong dan
alat-alat operasional RS lainnya.

Suasananya memang terkesan masih classic dan sepertinya waktu itu belum ada perombakan
RS. Model dan warna cat yang terkesan suram memang mendukung banget buat
shooting film horor.

Setelah melewati beberapa lorong lurus yang terbilang lumayan panjang
akhirnya saya sampai juga di pintu masuk RS. Saya langsung keluar RS
untuk membeli makanan dan minuman penghangat.

Setelah mencicipi roti bakar dan segelas kopi susu hangat saya langsung masuk
ke gerbang RS lagi dan segera masuk ke musholla yang berada di pelataran depan RS
yang berada di sebelah kanan pintu gerbang.

Setelah melakukan shalat isya saya segera kembali ke kamar di mana cucu bibi saya dirawat.
Suasana musholla yang juga berada di tempat yang tidak strategis (gelap banget, di pojok lagi)
membuat saya mulai berpikiran tidak2 (kebanyakan nonton film horor).

Suasana sepi kembali saya rasakan setelah mulai kembali berjalan di lorong2 RS yang panjang.
Sebelum lorong yang terakhir saya lewati ada sekitar 5 orang yang datang dari pertigaan
lorong itu dan saya pun sedikit terhibur dengan canda tawa mereka (abg.. biasa lah...).
Setelah saya belok untuk melewati lorong terakhir saya sudah tidak menemukan
lagi sepotong orang pun!!! :o

Lorong terakhir yang harus saya lalui ini jaraknya kurang lebih 400-500 meter lurus tak berbelok
dan di samping kiri adalah kamar2 berjendela kaca lebar tak bertirai yang otomatis saya bisa melihat
isi dari kamar tsb. Beberapa alat operasioal RS itu membuat saya sedikit mempercepat laju jalan saya
(serem2 patung anatomi tubuh manusia).

Setelah setengah jalan, dengan mata sedikit melotot memandang ke depan karena lampu tidak begitu
terang saya mendengar ada suara langkah sepatu (seperti sepatu wanita ber-hak) dari belakang saya.
Saya agak sedikit tenang karena masih ada orang yang menemani saya meskipun kedengarannya
jauh sekali di belakang saya. Saya nggk nengok ke belakang karena yang saya pikirkan
adalah saya nggak terlalu sendiri dengan mendengar suara sepatu itu.

Selang beberapa saat (dalam hitungan 5-10 detikk) suara itu semakin terdengar keras, dari
hanya seperti suara sepatu berjalan santai sampai seperti terdengar berjalan cepat dan akhirnya
seperti terdengar berlari. Hal itu terjadi secara bertahap dengan suara sepatunya yang begitu
semakin terdengar dekat sekali.

Saya entah kenapa tidak diberi keinginan untuk menengok ke belakang. Suara itu semakin keras sekali,
saya malah berpikir orang ini nggk ada kerjaan bikin gaduh di RS dengan suara sepatunya yang bisa
mengganggu orang lain karena saya yakin gemanya akan terdengar sampai jauh sekali.

Setelah diperkirakan bahwa suara itu sudah sangat dekat dekat sekali dan saya pikir inilah saatnya saya menengok ke
samping dan berharap saya bisa melihat wajah orang yang lari-lari itu. Tapi baru saja saya menengok 90°
ke samping kanan....
SUARA ITU HILANG SEKETIKA... boro-boro mau liat wajahnya suaranya juga ilang
entah kemana... Dengan reflek, saya teruskan menengok ke belakang dgn entah apa yang saya harapkan untuk dilihat.
Tapi di belakang saya nggk ada siapa2 saya tengok kanan-kiri nggak ada juga. Kalo dipikir2 dia masuk ke
salah satu kamar yang berkaca lebar itu "NGGAK MUNGKIN", semua kamar itu tidak ada akses pintu masuk dari sepanjang
lorong itu. Dan kemungkinan "dia" balik lagi juga sangat tidak mungkin karena lorong itu sudah setengah
jalan saya lewati dan saya berada di tengah2 panjang jarak lorong itu.

Tanpa pikir panjang saya langsung ambil langkah 10.000 (bukan seribu lagi)
KABUUUUUUURRRRR....!!!! Lorong itu harus saya lalui sekitar 200 meteran lagi.
Lari... sendiri... gak peduli gimana lagi...
Dalam otak saya cuman kepikiran LARIIIIII....!!!!

Setelah saya sampai di ujung lorong, ada bapak2 yang melihat saya lari-lari
dan langsung bertanya kenapa saya lari-lari.
Setelah saya ceritakan semuanya bahwa ada suara tanpa wujud yang terdengar sedang berlari
dia hanya menjawab....

"OH... ITU MAH BIASA... UDAH SERING KOK MAS"
Dengan logat sunda-nya....

Ya... elah.....

regards,
idotkontji

User avatar
jang_kasep
Kopral
Posts: 107
Joined: 01 Dec 2008, 14:48

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Postby jang_kasep » 26 Dec 2008, 10:26

hiiiiyyyyyyy jadi sieun euy, untung saya mah teu gawe di rumah sakit :D
*sambilnengoknengokmeriksakeluarruangan*

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Postby idotkontji » 26 Dec 2008, 17:47

jang_kasep wrote:hiiiiyyyyyyy jadi sieun euy, untung saya mah teu gawe di rumah sakit :D
*sambilnengoknengokmeriksakeluarruangan*


Panjang teuing teu nyah ceritana...?

Iya tuh saumur-umur baru pisan tuh digoda sama Setrun (setan:red)
Amit-amit entong-entong deui... :?

Jadi, kalo emang baru dateng ke RS itu suka digodain dulu katanya...
:o :o :o

User avatar
bowo
Site Admin
Posts: 97
Joined: 15 Nov 2008, 23:29

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Postby bowo » 27 Dec 2008, 11:20

wah kalo di isengen sih gua sering udah 3kali semuanya lagi naik motor

1. pas gua lagi maen ke bogor gua rame2 gua boncengin efril
mata gua digelapin pas jalan kata efil wo kananan jalannya tapi pas gualiat batas putih jalan ada di sebelah kanan gua
engak sadar gua berdua2+motor masuk got depan belakang yang engak bisa dipikir lebar tu got engak ada1/2m ban depan
ama belakang + 2 orang masuk tu selokan tapi tu motor kaga ada yang lecet dikit pun :?
2. pas gua maen kedaerah pomat di juga sama gua trobos portal padahal tu portal ada yang jaga gua kaga ngeliat pas gua
sadar ini kan bukan jalannya :?
3. gua di depan SMP manungal nabrak orang
itu motor udah gua rem depan belakang gas udah di kecilin tapi motor masih kenceng aja tu orang gua tlaksonin kaga
denger pada

itu lah kejadian yang pernah gua alami

User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Postby Arya. W » 27 Dec 2008, 17:28

bowo wrote:wah kalo di isengen sih gua sering udah 3kali semuanya lagi naik motor

1. pas gua lagi maen ke bogor gua rame2 gua boncengin efril
mata gua digelapin pas jalan kata efil wo kananan jalannya tapi pas gualiat batas putih jalan ada di sebelah kanan gua
engak sadar gua berdua2+motor masuk got depan belakang yang engak bisa dipikir lebar tu got engak ada1/2m ban depan
ama belakang + 2 orang masuk tu selokan tapi tu motor kaga ada yang lecet dikit pun :?
2. pas gua maen kedaerah pomat di juga sama gua trobos portal padahal tu portal ada yang jaga gua kaga ngeliat pas gua
sadar ini kan bukan jalannya :?
3. gua di depan SMP manungal nabrak orang
itu motor udah gua rem depan belakang gas udah di kecilin tapi motor masih kenceng aja tu orang gua tlaksonin kaga
denger pada

itu lah kejadian yang pernah gua alami



wuy serem juga yach yang di alami bang bowo ini,,,,

moga aja kejadian ini ga terjadi lagi dan ga menimpah orang laen lagi( mudah2) amien,,,,

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Postby idotkontji » 27 Dec 2008, 17:54

bowo wrote:wah kalo di isengen sih gua sering udah 3kali semuanya lagi naik motor

1. pas gua lagi maen ke bogor gua rame2 gua boncengin efril
mata gua digelapin pas jalan kata efil wo kananan jalannya tapi pas gualiat batas putih jalan ada di sebelah kanan gua
engak sadar gua berdua2+motor masuk got depan belakang yang engak bisa dipikir lebar tu got engak ada1/2m ban depan
ama belakang + 2 orang masuk tu selokan tapi tu motor kaga ada yang lecet dikit pun :?
2. pas gua maen kedaerah pomat di juga sama gua trobos portal padahal tu portal ada yang jaga gua kaga ngeliat pas gua
sadar ini kan bukan jalannya :?
3. gua di depan SMP manungal nabrak orang
itu motor udah gua rem depan belakang gas udah di kecilin tapi motor masih kenceng aja tu orang gua tlaksonin kaga
denger pada

itu lah kejadian yang pernah gua alami


wah mas bowo... kenapa nggak bikin topik baru mas...
seru tuh ceritanya..

User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Postby Arya. W » 27 Dec 2008, 18:55

idotkontji wrote:
bowo wrote:wah kalo di isengen sih gua sering udah 3kali semuanya lagi naik motor

1. pas gua lagi maen ke bogor gua rame2 gua boncengin efril
mata gua digelapin pas jalan kata efil wo kananan jalannya tapi pas gualiat batas putih jalan ada di sebelah kanan gua
engak sadar gua berdua2+motor masuk got depan belakang yang engak bisa dipikir lebar tu got engak ada1/2m ban depan
ama belakang + 2 orang masuk tu selokan tapi tu motor kaga ada yang lecet dikit pun :?
2. pas gua maen kedaerah pomat di juga sama gua trobos portal padahal tu portal ada yang jaga gua kaga ngeliat pas gua
sadar ini kan bukan jalannya :?
3. gua di depan SMP manungal nabrak orang
itu motor udah gua rem depan belakang gas udah di kecilin tapi motor masih kenceng aja tu orang gua tlaksonin kaga
denger pada

itu lah kejadian yang pernah gua alami


wah mas bowo... kenapa nggak bikin topik baru mas...
seru tuh ceritanya..



hehe iya juga tuh mas,,,
biar lebih banyak topik di ruank cerita kita.... :lol: :lol: :lol:

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Postby duabelas_juni » 28 Dec 2008, 10:07

weeew, seumur-umur lom pernah w di godain ma setrun..iiiih jangan sampe deh :roll: :roll: :roll:
"keep your smile"

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Postby idotkontji » 28 Dec 2008, 10:22

duabelas_juni wrote:weeew, seumur-umur lom pernah w di godain ma setrun..iiiih jangan sampe deh :roll: :roll: :roll:


Saya doain ya biar ketemu... :lol: :lol: :lol:

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

Postby efriel » 30 Dec 2008, 15:37

bowo wrote:wah kalo di isengen sih gua sering udah 3kali semuanya lagi naik motor

1. pas gua lagi maen ke bogor gua rame2 gua boncengin efril
mata gua digelapin pas jalan kata efil wo kananan jalannya tapi pas gualiat batas putih jalan ada di sebelah kanan gua
engak sadar gua berdua2+motor masuk got depan belakang yang engak bisa dipikir lebar tu got engak ada1/2m ban depan
ama belakang + 2 orang masuk tu selokan tapi tu motor kaga ada yang lecet dikit pun :?
2. pas gua maen kedaerah pomat di juga sama gua trobos portal padahal tu portal ada yang jaga gua kaga ngeliat pas gua
sadar ini kan bukan jalannya :?
3. gua di depan SMP manungal nabrak orang
itu motor udah gua rem depan belakang gas udah di kecilin tapi motor masih kenceng aja tu orang gua tlaksonin kaga
denger pada

itu lah kejadian yang pernah gua alami



itu yang jadi tokoh utama,,,, hantu, apa motor...tolong diperjelas lagi dong
boleh nanya ga?

berdua2+motor , itu maksudnya empat orang ya plus motor 1

motor kaga ada yang lecet dikit pun, step motor dah dipriksa belum kang?

portal padahal tu portal ada yang jaga, polisi tidur kali bukan portal


udah gua rem depan belakang gas udah di kecilin , ini sebelum nabrak apa sesudah nabrak?? :?:
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer


Return to “Cerita Kita”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest