The Doctor kecelakaan

User avatar
jang_kasep
Kopral
Posts: 107
Joined: 01 Dec 2008, 14:48

The Doctor kecelakaan

Postby jang_kasep » 06 Feb 2009, 14:11

ROMA, SELASA - Kecelakaan kecil menimpa Valentino Rossi. Di tengah persiapannya menghadapi musim balapan MotoGP 2009, "The Doctor" justru mengalami cedera ringan akibat insiden yang terjadi di rumahnya.

Menurut laporan, jagoan Fiat Yamaha itu terpeleset dan jatuh di atas meja kaca. Akibatnya, jari manis tangan kiri serta telapak kaki kiri pebalap kelahiran Urbino itu luka akibat terkena pecahan kaca tersebut.

Usai kecelakaan tersebut, Rossi langsung pergi ke rumah sakit dan mendapat jahitan di setiap lukanya. Beruntung, cederanya itu tidak serius sehingga persiapan juara dunia enam kali MotoGP tersebut untuk mempertahankan gelarnya tetap berjalan.

Rencananya, hari Selasa (3/2) Rossi akan terbang ke Malaysia. Dia bakal melakukan tes resmi pertamanya menyambut musim baru ini di sirkuit Sepang, Kamis nanti.

Namun akibat kecelakaan serta cedera ringan itu, belum dapat dipastikan apakah mantan pebalap Repsol Honda tersebut akan melakukan tes.

Musim lalu Rossi menyabet kembali gelar juara dunia MotoGP yang pada dua musim sebelumnya jatuh ke tangan Nicky Hayden (2006) dan Casey Stoner (2007). Padahal, sejak 2001 saat masih bertitel kelas 500cc dan dilanjutkan dengan era MotoGP (2002, 2003, 2004, 2005, 2006), Rossi menjadi yang terbaik.

Nah, tahun ini Rossi bakal menghadapi tantangan berat. Pria kelahiran 16 Februari 1979 tersebut sadar, para rivalnya seperti Dani Pedrosa, Stoner serta rekan setimnya Jorge Lorenzo, pasti punya ambisi untuk menaklukkannya. Karena itu, Rossi harus mempersiapkan diri lebih serius.

Sumber : Kompas.com

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: The Doctor kecelakaan

Postby idotkontji » 06 Feb 2009, 16:41

Semoga lekas sembuh deh..
Bukannya Rossi mau ke Indonesia beberapa hari lagi?
Jadi nggak tuh ya.. :?:

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: The Doctor kecelakaan

Postby stankonia » 06 Feb 2009, 18:39

jang_kasep wrote:...
Menurut laporan, jagoan Fiat Yamaha itu terpeleset dan jatuh di atas meja kaca. Akibatnya, jari manis tangan kiri serta telapak kaki kiri pebalap kelahiran Urbino itu luka akibat terkena pecahan kaca tersebut
...

kirain pembalap dunia kecelakaannya, kecelakaan motor yak...
taunya kecelakaan, kepeleset, hehehe...
aya aya wae...

semoga cepat sembuh ya ros?!
kyaaa..... macam deket aja gw manggil ros... :P hahahaha....
peace and out,

stankonia

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: The Doctor kecelakaan

Postby duabelas_juni » 06 Feb 2009, 18:59

jang_kasep wrote: jagoan Fiat Yamaha itu terpeleset dan jatuh di atas meja kaca.


SiaN beneer deh ah lo Ros...udah kepeleset pake jatoh juga laghi...cepet sembuh ya Bro..biar kita bisa ketemu di Indonesia ;) ;) ;) (sksd dikit boleh khan..hihi)
"keep your smile"

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: The Doctor kecelakaan

Postby idotkontji » 06 Feb 2009, 19:17

duabelas_juni wrote:
jang_kasep wrote: jagoan Fiat Yamaha itu terpeleset dan jatuh di atas meja kaca.


SiaN beneer deh ah lo Ros...udah kepeleset pake jatoh juga laghi...cepet sembuh ya Bro..biar kita bisa ketemu di Indonesia ;) ;) ;) (sksd dikit boleh khan..hihi)

Deuh... cewe mulai deh... :lol:
Berniat datang nggak nemuin Rossi di jakarta nanti, DJ?

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: The Doctor kecelakaan

Postby duabelas_juni » 06 Feb 2009, 19:28

idotkontji wrote:
duabelas_juni wrote:
jang_kasep wrote: jagoan Fiat Yamaha itu terpeleset dan jatuh di atas meja kaca.


SiaN beneer deh ah lo Ros...udah kepeleset pake jatoh juga laghi...cepet sembuh ya Bro..biar kita bisa ketemu di Indonesia ;) ;) ;) (sksd dikit boleh khan..hihi)

Deuh... cewe mulai deh... :lol:
Berniat datang nggak nemuin Rossi di jakarta nanti, DJ?


daH Naluri..9a boleh liat co ganteng dikit :oops: :oops: :oops:
Kyaaa sayang euy saya ga bisa ketemu sama Rossi, mmm kalo bro idot ketemu salamin ajha yuah..^___^ :mrgreen:
"keep your smile"

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: The Doctor kecelakaan

Postby idotkontji » 06 Feb 2009, 20:07

duabelas_juni wrote:daH Naluri..9a boleh liat co ganteng dikit :oops: :oops: :oops:
Kyaaa sayang euy saya ga bisa ketemu sama Rossi, mmm kalo bro idot ketemu salamin ajha yuah..^___^ :mrgreen:

Iya nanti kalo dia telepun dodi salamin deh ya..
Kayaknya dodi juga nggak bisa nemuin dia deh...
Bukannya sibuk.. tapi...
Mana mau dia ketemu sama dodiiiii.... :lol: :lol: :lol:

User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

Re: The Doctor kecelakaan

Postby Arya. W » 07 Feb 2009, 15:14

duabelas_juni wrote:
jang_kasep wrote: jagoan Fiat Yamaha itu terpeleset dan jatuh di atas meja kaca.


SiaN beneer deh ah lo Ros...udah kepeleset pake jatoh juga laghi...cepet sembuh ya Bro..biar kita bisa ketemu di Indonesia ;) ;) ;) (sksd dikit boleh khan..hihi)



wah-wah mba DJ mulai genit oe,,, :D :D :D

ga nyangka seorang ROSSY bisa kepleset juga,,,

ya mogo ROSSY ga jatuh lagi!!!!

GL The Doctor, SEMANGAT !!!! {ngerti ga yach dia kalo kita bahas} :lol: :lol: :lol:


Return to “Otomotif”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests