Pajang Motor kesayangan kalian ....

User avatar
scootman
Pramuka
Posts: 25
Joined: 29 Jan 2009, 00:14

Pajang Motor kesayangan kalian ....

Postby scootman » 31 Jan 2009, 01:26

Pajang Motor kesayangan kalian..
biar kita semua tau
ok dimulai dari saya nie ....
Image
yang buat harian ...
Image
yang menemani buat touring kemana - man pernah 2 kali masuk bogor lho

tinggal yang lain ya ..pajang motor kebanggana kalian ...
==BerscooTer Kita BerSaudara==
www.hengky.co.nr

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Pajang Motor kesayangan kalian ....

Postby idotkontji » 31 Jan 2009, 01:30

Waduh... itu yang bawah vespa juga mas hengky?
Weleh2.. bodynya mantap sekali.. unique...
Mengusung tema apa tuh bodynya kotak seperti itu?

Wah... enakan di bonceng ya dari pada ngendarain?
Pantes nyampe Bali.. kalo dibonceng saya juga mau ah.... :roll:

User avatar
scootman
Pramuka
Posts: 25
Joined: 29 Jan 2009, 00:14

Re: Pajang Motor kesayangan kalian ....

Postby scootman » 31 Jan 2009, 01:56

he..he.. itu udah nyampe lombok dan bima tuh ..
yuu menganut aliran ektreme ..wat gantian dong ..klo g ada yg dibonceng jg buat narung barang - barang
==BerscooTer Kita BerSaudara==
www.hengky.co.nr

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Pajang Motor kesayangan kalian ....

Postby idotkontji » 31 Jan 2009, 02:31

scootman wrote:he..he.. itu udah nyampe lombok dan bima tuh ..
yuu menganut aliran ektreme ..wat gantian dong ..klo g ada yg dibonceng jg buat narung barang - barang

Wah... mantap pokok'e...
Extrem ya? Iya Kalo dilihat2 mirip body tank baja... :)

User avatar
scootman
Pramuka
Posts: 25
Joined: 29 Jan 2009, 00:14

Re: Pajang Motor kesayangan kalian ....

Postby scootman » 11 Apr 2009, 19:05

idotkontji wrote:
scootman wrote:he..he.. itu udah nyampe lombok dan bima tuh ..
yuu menganut aliran ektreme ..wat gantian dong ..klo g ada yg dibonceng jg buat narung barang - barang

Wah... mantap pokok'e...
Extrem ya? Iya Kalo dilihat2 mirip body tank baja... :)

yups betul ...style army gitu
Image
klo yang ni udah kaya rumah bro !! ..ha..ha.. kaga kepanasan klo jalan
==BerscooTer Kita BerSaudara==
www.hengky.co.nr

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Pajang Motor kesayangan kalian ....

Postby idotkontji » 12 Apr 2009, 15:15

Wah keliling nusantara gak bakalan kehujan-panasan neh kalo gini...

Kapan saya bisa ikut oom? Ditunggu kehadirannya di cibinong deh oom...

User avatar
scootman
Pramuka
Posts: 25
Joined: 29 Jan 2009, 00:14

Re: Pajang Motor kesayangan kalian ....

Postby scootman » 14 Apr 2009, 04:48

idotkontji wrote:Wah keliling nusantara gak bakalan kehujan-panasan neh kalo gini...

Kapan saya bisa ikut oom? Ditunggu kehadirannya di cibinong deh oom...

Siap ..kapan - kapan mampir di cibinong bro !!
==BerscooTer Kita BerSaudara==
www.hengky.co.nr

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: Pajang Motor kesayangan kalian ....

Postby efriel » 14 Apr 2009, 11:48

nih motor kesayangan...

buat ke pemda sambil ngewedang jahe...

Image


buat bawa-bawa barang rental..... maklum bisnis makin lama makin maju..

Image


buat pacaran... pake yang ini

Image


kalo buat kerja... motor yang ini agak ngebutan nih...


Image


oke semua kan...
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
ensu
Kopral
Posts: 97
Joined: 01 Apr 2009, 10:55

Re: Pajang Motor kesayangan kalian ....

Postby ensu » 14 Apr 2009, 16:14

efriel wrote:nih motor kesayangan...

buat ke pemda sambil ngewedang jahe...

Image


buat bawa-bawa barang rental..... maklum bisnis makin lama makin maju..

Image


buat pacaran... pake yang ini

Image


kalo buat kerja... motor yang ini agak ngebutan nih...


Image


oke semua kan...



yg gambar ke 2 ntu yg biasa mangkal di psar citereup ya omz :lol:
kl yg ntu mw dah dicarter dr bellanova ke pemda :lol: tp gw duduk dimna ya :roll:

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Pajang Motor kesayangan kalian ....

Postby coldfusion » 15 Apr 2009, 09:56

wa suka picture yang terakhir, soalnya ramah lingkungan.. ga pake bensin, cm pake nasi sepiring sama teri medan aja buat bahan bakarnya.Image...
regards,
coldfusion


Return to “Otomotif”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest