Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?

Yang mau sehat lirik info di dalam
User avatar
mc Mile c
Prajurit
Posts: 44
Joined: 03 Nov 2008, 10:38

Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?

Postby mc Mile c » 13 Dec 2008, 22:17

Dalam dunia seks, kerap kali di jumpai pemahaman-pemahaman yang salah. Pemahaman ini biasanya didapat dari mitos-mitos yang beredar di sekitar kita. Berikut beberapa fakta dan mitos tentang seks.

Pria Botak Lebih Kuat di Ranjang
Fakta. Testosteron sangat berhubungan dengan kerusakan rambut, bisa dikatakan semakin sedikit rambut yang tumbuh semakin banyak pula testosteron yang dihasilkan. Testosteron inilah yang memacu hasrat seksual pria.

Seks Melemahkan Performa Atlet
Mitos. Justru semakin banyak melakukan seks akan semakin sehat. Terlebih bagi mereka yang berprofesi sebagai atlet, seks merupakan 'pemanasan' sebelum mereka bekerja.

Hidung Besar, Kaki Besar = Kelamin Besar
Mitos. Kesemua itu tak ada hubungan dengan besar kecilnya kelamin pria. Toh, kenikmatan yang didapat tak diukur dengan besar kecilnya kelamin pria.

Pria Asia Memiliki Kelamin Paling Kecil
Fakta. Pria Afrika-Amerika memiliki ukuran kelamin terbesar di bandingkan dengan pria Kaukasian. Sedangkan pria Asia memiliki ukuran kelamin terkecil.

Pendarahan Saat Malam Pertama Bagi Perempuan
Mitos. Setiap perempuan memiliki tingkat ketebalan yang berbeda pada selaput daranya. Jadi tak selamanya perempuan akan mengalami pendarahan pada malam pertama. Hanya perempuan yang memiliki selaput dara yang tipis sajalah yang mengalami pendarahan saat malam pertama. Hal tersebut juga tak ada hubungannya dengan perawan atau tidak perawannya seorang perempuan.

Pria Bertahan hingga 40 menit
Fakta. Pria mampu bertahan selama 40 menit saat ereksi hingga klimaks. Sedangkan perempuan hanya mampu bertahan 20 menit dari oral seks hingga klimaks.

Pria Mengalami Ereksi 10 kali sehari
Mitos. Rata-rata pria hanya mampu ereksi sebanyak 5-7 kali per hari dan sayangnya lebih banyak saat mereka sedang tidur.

Nanas Membuat 'Becek' Perempuan
Mitos. Perempuan boleh memakan buah apapun termasuk nanas tanpa perlu takut mengalami 'becek'. Tak ada penelitian yang membenarkan hal tersebut. Justru nanas membuat air seni tak berbau.

Seks itu Sehat
Fakta. Saat Anda melakukan seks bersama pasangan, bukan hanya membakar kalori tetapi juga menambah protein. Saat ejakulasi, banyak protein yang dilepaskan dan disalurkan ke dalam tubuh pasangan masing-masing.
... " mc Mile " ...

User avatar
jang_kasep
Kopral
Posts: 107
Joined: 01 Dec 2008, 14:48

Re: Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?

Postby jang_kasep » 15 Dec 2008, 10:53

Ehm...ehmm...mau comment apa yaa.... :oops: :oops: :oops:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?

Postby idotkontji » 15 Dec 2008, 12:49

jang_kasep wrote:Ehm...ehmm...mau comment apa yaa.... :oops: :oops: :oops:


Nah entu yang saya bingung dari kemaren takut nyrempet2 gitu deh... nanti malah manjaaaang.... wah... anak2 forum tahu sendiri doyan nih postingan kayak gini... apalagi mas mc mile c sendiri...ImageImage

Arikaka
Kopral
Posts: 77
Joined: 13 Dec 2008, 23:43

Re: Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?

Postby Arikaka » 15 Dec 2008, 18:31

Anak kemaren malem nh saya..

User avatar
mc Mile c
Prajurit
Posts: 44
Joined: 03 Nov 2008, 10:38

Re: Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?

Postby mc Mile c » 15 Dec 2008, 20:02

idotkontji wrote:
jang_kasep wrote:Ehm...ehmm...mau comment apa yaa.... :oops: :oops: :oops:


Nah entu yang saya bingung dari kemaren takut nyrempet2 gitu deh... nanti malah manjaaaang.... wah... anak2 forum tahu sendiri doyan nih postingan kayak gini... apalagi mas mc mile c sendiri...ImageImage



klo keserempet sih emang takut ya.... tp klo dah kena hantam... deuh.... yakin ga khan mau lepas lg deh... hahahaha :lol: :lol: :lol:
... " mc Mile " ...

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?

Postby stankonia » 16 Dec 2008, 08:58

wakakaka... akhirnya sampe jg di postingan gini...
fakta mitosnya cm skitaran ### di sensore ### neh...
yg lain dong bro?
peace and out,

stankonia

User avatar
donz1282
Sersan
Posts: 170
Joined: 18 Nov 2008, 12:01

Re: Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?

Postby donz1282 » 17 Dec 2008, 18:26

Emang dari dulu, si bro mcMile ini doyannya yg ky bginian nih! :D :D

Nice info bro
Lanjut postingannya........

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?

Postby noelphsyco » 18 Dec 2008, 23:42

mc Mile c wrote:Dalam dunia seks, kerap kali di jumpai pemahaman-pemahaman yang salah. Pemahaman ini biasanya didapat dari mitos-mitos yang beredar di sekitar kita. Berikut beberapa fakta dan mitos tentang seks.

Pria Botak Lebih Kuat di Ranjang
Fakta. Testosteron sangat berhubungan dengan kerusakan rambut, bisa dikatakan semakin sedikit rambut yang tumbuh semakin banyak pula testosteron yang dihasilkan. Testosteron inilah yang memacu hasrat seksual pria.

Seks Melemahkan Performa Atlet
Mitos. Justru semakin banyak melakukan seks akan semakin sehat. Terlebih bagi mereka yang berprofesi sebagai atlet, seks merupakan 'pemanasan' sebelum mereka bekerja.

Hidung Besar, Kaki Besar = Kelamin Besar
Mitos. Kesemua itu tak ada hubungan dengan besar kecilnya kelamin pria. Toh, kenikmatan yang didapat tak diukur dengan besar kecilnya kelamin pria.

Pria Asia Memiliki Kelamin Paling Kecil
Fakta. Pria Afrika-Amerika memiliki ukuran kelamin terbesar di bandingkan dengan pria Kaukasian. Sedangkan pria Asia memiliki ukuran kelamin terkecil.

Pendarahan Saat Malam Pertama Bagi Perempuan
Mitos. Setiap perempuan memiliki tingkat ketebalan yang berbeda pada selaput daranya. Jadi tak selamanya perempuan akan mengalami pendarahan pada malam pertama. Hanya perempuan yang memiliki selaput dara yang tipis sajalah yang mengalami pendarahan saat malam pertama. Hal tersebut juga tak ada hubungannya dengan perawan atau tidak perawannya seorang perempuan.

Pria Bertahan hingga 40 menit
Fakta. Pria mampu bertahan selama 40 menit saat ereksi hingga klimaks. Sedangkan perempuan hanya mampu bertahan 20 menit dari oral seks hingga klimaks.

Pria Mengalami Ereksi 10 kali sehari
Mitos. Rata-rata pria hanya mampu ereksi sebanyak 5-7 kali per hari dan sayangnya lebih banyak saat mereka sedang tidur.

Nanas Membuat 'Becek' Perempuan
Mitos. Perempuan boleh memakan buah apapun termasuk nanas tanpa perlu takut mengalami 'becek'. Tak ada penelitian yang membenarkan hal tersebut. Justru nanas membuat air seni tak berbau.

Seks itu Sehat
Fakta. Saat Anda melakukan seks bersama pasangan, bukan hanya membakar kalori tetapi juga menambah protein. Saat ejakulasi, banyak protein yang dilepaskan dan disalurkan ke dalam tubuh pasangan masing-masing.


waduh dapet info dari mana tuh????

User avatar
lieksun
Sersan
Posts: 115
Joined: 18 Dec 2008, 10:56

Re: Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?

Postby lieksun » 22 Dec 2008, 15:36

no..comment deh
Best Regards
Lieksun

User avatar
aYaNg
Kopral
Posts: 77
Joined: 03 Dec 2008, 12:45

Re: Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?

Postby aYaNg » 31 Dec 2008, 15:24

mc Mile c wrote:Dalam dunia seks, kerap kali di jumpai pemahaman-pemahaman yang salah. Pemahaman ini biasanya didapat dari mitos-mitos yang beredar di sekitar kita. Berikut beberapa fakta dan mitos tentang seks.

Pria Botak Lebih Kuat di Ranjang
Fakta. Testosteron sangat berhubungan dengan kerusakan rambut, bisa dikatakan semakin sedikit rambut yang tumbuh semakin banyak pula testosteron yang dihasilkan. Testosteron inilah yang memacu hasrat seksual pria.

Seks Melemahkan Performa Atlet
Mitos. Justru semakin banyak melakukan seks akan semakin sehat. Terlebih bagi mereka yang berprofesi sebagai atlet, seks merupakan 'pemanasan' sebelum mereka bekerja.

Hidung Besar, Kaki Besar = Kelamin Besar
Mitos. Kesemua itu tak ada hubungan dengan besar kecilnya kelamin pria. Toh, kenikmatan yang didapat tak diukur dengan besar kecilnya kelamin pria.

Pria Asia Memiliki Kelamin Paling Kecil
Fakta. Pria Afrika-Amerika memiliki ukuran kelamin terbesar di bandingkan dengan pria Kaukasian. Sedangkan pria Asia memiliki ukuran kelamin terkecil.

Pendarahan Saat Malam Pertama Bagi Perempuan
Mitos. Setiap perempuan memiliki tingkat ketebalan yang berbeda pada selaput daranya. Jadi tak selamanya perempuan akan mengalami pendarahan pada malam pertama. Hanya perempuan yang memiliki selaput dara yang tipis sajalah yang mengalami pendarahan saat malam pertama. Hal tersebut juga tak ada hubungannya dengan perawan atau tidak perawannya seorang perempuan.

Pria Bertahan hingga 40 menit
Fakta. Pria mampu bertahan selama 40 menit saat ereksi hingga klimaks. Sedangkan perempuan hanya mampu bertahan 20 menit dari oral seks hingga klimaks.

Pria Mengalami Ereksi 10 kali sehari
Mitos. Rata-rata pria hanya mampu ereksi sebanyak 5-7 kali per hari dan sayangnya lebih banyak saat mereka sedang tidur.

Nanas Membuat 'Becek' Perempuan
Mitos. Perempuan boleh memakan buah apapun termasuk nanas tanpa perlu takut mengalami 'becek'. Tak ada penelitian yang membenarkan hal tersebut. Justru nanas membuat air seni tak berbau.

Seks itu Sehat
Fakta. Saat Anda melakukan seks bersama pasangan, bukan hanya membakar kalori tetapi juga menambah protein. Saat ejakulasi, banyak protein yang dilepaskan dan disalurkan ke dalam tubuh pasangan masing-masing.



wah...wah...
tak tau harus ucap kata apa......
bisa"y newh dapet info kya gtu.... 8-)


Return to “Tips dan Info Kesehatan”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest