Museum AIDS

Yang mau sehat lirik info di dalam
User avatar
IchaChunyhinz
Letnan
Posts: 280
Joined: 28 Apr 2009, 13:29

Museum AIDS

Postby IchaChunyhinz » 31 Jul 2009, 11:47

Sebenernya sih tergolong kejam juga nih museum...

Karena isi museumnya adalah mayat2 penderita AIDS yg telah diawetkan :o

Nama aslinya sih Life Museum

Museum ini terletak di Wat Siam Lopburi, Thailand.

Museum ini didirikan bertujuan untuk memberi tahu pada masyarakat luas, betapa mengerikannya HIV itu.

Sebagian besar dari mayat dulunya merupakan pekerja sex (sex worker).

Image



Image

Image


Image

Image


Image

Image

Image

Image

Image

Image



Serem yah....

Adu nyali didalam museum itu kynya seru tuh :lol:
ImageImage

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Museum AIDS

Postby idotkontji » 01 Aug 2009, 09:16

Dari pertama baca judulnya aja saya udah memasang (....?????.....) di atas kepala....

Mit mamat deh, gak akan pernah mau suruh masuk kesitu...

Selain serem, emang nggak jijik tuh ngeliatnya....

Ada2 aja, kalo kesurupan gimana tuh masuk kesitu....?!

Udah gitu mayatnya luka2 gimana gitu badannya, merah kering gitu...

Weeeeekkksss..... :x :?

Nice info, baru tahu ada museum kayak gini..

Btw, namanya kok gak sesuai sama 'penghuni'-nya ya? :mrgreen:

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: Museum AIDS

Postby efriel » 01 Aug 2009, 13:30

Yang mau ke musium itu,, harus siap siap lotion anti nyamuk..,
seiapa yang berani ke situ ya.. nggak ada pelindung/sekat kaca ...
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
IchaChunyhinz
Letnan
Posts: 280
Joined: 28 Apr 2009, 13:29

Re: Museum AIDS

Postby IchaChunyhinz » 03 Aug 2009, 08:46

idotkontji wrote:Dari pertama baca judulnya aja saya udah memasang (....?????.....) di atas kepala....

Mit mamat deh, gak akan pernah mau suruh masuk kesitu...

Selain serem, emang nggak jijik tuh ngeliatnya....

Ada2 aja, kalo kesurupan gimana tuh masuk kesitu....?!

Udah gitu mayatnya luka2 gimana gitu badannya, merah kering gitu...

Weeeeekkksss..... :x :?

Nice info, baru tahu ada museum kayak gini..

Btw, namanya kok gak sesuai sama 'penghuni'-nya ya? :mrgreen:

gw juga heran..
kok ada yah museum begitu...
trus kok mereka mw yah mayatnya jd tontonan...
ga pk baju lagi :oops:

walo mungkin museum itu dibuat tuk bahan renungan dan peringatan bagi orang2, tp terlalu sadis...

kok keluarga korban ngijinin yah...

kesurupan??
:lol: :lol: :lol:
baca doa dulu om sebelum melakukan aktivitas :P
ga nyambung yah :lol:
ImageImage

User avatar
IchaChunyhinz
Letnan
Posts: 280
Joined: 28 Apr 2009, 13:29

Re: Museum AIDS

Postby IchaChunyhinz » 03 Aug 2009, 08:54

efriel wrote:Yang mau ke musium itu,, harus siap siap lotion anti nyamuk..,
seiapa yang berani ke situ ya.. nggak ada pelindung/sekat kaca ...

ada sekatnya om...
kaca :roll:
tp mayatnya polos :D
alias ga ada ada pemisah...
bau ngga yah??
ImageImage


Return to “Tips dan Info Kesehatan”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest