Anak Anak Gendeng...

Yang doyan ngebanyol untuk kesehatan silahkan berbagi banyolan untuk membagi keceriaan.
User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Anak Anak Gendeng...

Postby efriel » 18 Feb 2010, 23:05

Bapak A, B, C dan D janjian mengadakan reuni di sebuah restoran terkenal di Bandung. Sambil makan, mereka berempat ngobrol-ngobrol. Bapak D pamit untuk berkaraoke. Sambil mendengarkan Bapak D menyanyi, teman-temannya melanjutkan obrolan.

Bapak A : "Bagaimana anak anakmu B?"

Bapak B : "Oo, baik-baik saja, skrng ankku sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu...deh, saya yang jadi bapaknya ndak pernah dibelikan apa apa, eeeh... pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress..!"

Bapak C : "Lha anakku tiga cowok semua, yang dua kerja di Amerika, yang bontot sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak saya yang bontot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun di belikan Rumah baru di Kota Baru Parahyangan .. Lha kowe sendiri piye tho A?"

Bapak A : "Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang udah pada mandiri. Yang paling sukses ya anakku yang cowok! Jadi pialang saham. Cuma ya.. itu, agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah di kasih duit sama sekali, tapi waktu pacarnye ulang tahun, eh...dikasih deposito 100 juta...!!"

Setelah Bapak A selesai cerita, Bapak D selesai karaoke, "Nyritain apa sih ini?".

Bapak B : "Ini lho D, kita pada nyritain anaknya, gimana anakmu D?"

Setelah nyalain rokok, Bapak D mulai cerita: " Anakku cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, ..eeeh malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon, dari dulu sampe sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi.. meskipun bencong dia tetep anakku. Apalagi dasarnya anakku baik, pergaulannya luas dan sangat sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki, saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru yang keren, di Kota Baru Parahyangan itu lho, dan deposito 100 juta.... wuih..! Katanya dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja..."

Bapak A, B, C : PINGSAN dng SUKSESNYA.
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

Return to “Jokes”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest