TERNYATA ROKOK TIDAK BERBAHAYA

Yang doyan ngebanyol untuk kesehatan silahkan berbagi banyolan untuk membagi keceriaan.
User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: TERNYATA ROKOK TIDAK BERBAHAYA

Postby idotkontji » 16 Feb 2009, 17:42

efriel wrote:maksud si jin sih bagus,
mengajarkan kita kalo mau roko minimal punya koreknya lah..
udah ga punya korek minta roko lagi..

bukannya pake batu ke.. buat nyalain tuh roko...

Filosofi yang bagus... udah dapet rokok gratis.. yang lainnya
malah jadi nggak mau usaha... keren... keren... :mrgreen:

User avatar
rahman
Sersan
Posts: 137
Joined: 10 Jan 2009, 01:07

Re: TERNYATA ROKOK TIDAK BERBAHAYA

Postby rahman » 16 Feb 2009, 23:42

hayaaaaaaaaaaaah......................

Mas Dedi,,, bisa aja,,,

Gw kirain bneran ampe srius bacanya........

eh ga tahu pas di akhir " JIN ### di sensore ###, Koreknya mana ? " ....

langsung ngakak Gw dibuatnya.............

grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr......................
i can't be perfect,,,
peace and explore...

User avatar
metamoforstyle
Prajurit
Posts: 53
Joined: 24 Mar 2009, 01:46

Re: TERNYATA ROKOK TIDAK BERBAHAYA

Postby metamoforstyle » 25 Mar 2009, 04:48

awkawkawkwa ... lcuu gile ....

di warnet gw aja betapa berharga nya itu yang nama nya korek ...

gw aja FD ilang ... bukan nya panik cari FD malah tanya2 korek gw ikutan ilang ..
Orang Paling Gila Se Forum <===== !!!

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: TERNYATA ROKOK TIDAK BERBAHAYA

Postby idotkontji » 25 Mar 2009, 17:05

tenuz wrote:awkawkawkwa ... lcuu gile ....

di warnet gw aja betapa berharga nya itu yang nama nya korek ...

gw aja FD ilang ... bukan nya panik cari FD malah tanya2 korek gw ikutan ilang ..

Hati2 biasanya curanrek itu teman2 anda sendiri.. pengalaman neh... :lol:

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: TERNYATA ROKOK TIDAK BERBAHAYA

Postby andi043 » 25 Mar 2009, 18:24

masih mending korek ...

gw malah pernah ngeliat, orangnya tinggi, ganteng,keliatannya sich berduit .. eh ga taunya .. mungutin puntung2 rokok yang masih panjang di pasir buat matiin rokok di Cilandak Town Square Jkt.... :o
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
IchaChunyhinz
Letnan
Posts: 280
Joined: 28 Apr 2009, 13:29

Re: TERNYATA ROKOK TIDAK BERBAHAYA

Postby IchaChunyhinz » 01 May 2009, 13:24

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
no comment...
lucu buanget :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
ImageImage


Return to “Jokes”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest