Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Yang doyan ngebanyol untuk kesehatan silahkan berbagi banyolan untuk membagi keceriaan.
User avatar
hackys
Sersan
Posts: 169
Joined: 06 Jan 2009, 17:06

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby hackys » 08 Jan 2009, 09:41

idotkontji wrote:Ngomomg2 tentang bahasa bencong. Kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E. Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG.

MIsalnya:

    Makan - mekong
    Sakit - sekong
    Laki - lekong
    Lesbi - lesbong
    Mana - menong


Ada juga waria/bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:

    Banci - bences
    Laki - lekes


dll....

Nah, gampang kan? Sebelum terjun langsung
ke Taman Lawang. kalian harus belajar
dulu di forum ini.... :lol: :lol: :lol:


Mas, kursus dimana? sepertinya mahir bgt bahasa nya.. :lol:
Best Regards,
Hackys

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby idotkontji » 08 Jan 2009, 17:57

hackys wrote:
idotkontji wrote:Ngomomg2 tentang bahasa bencong. Kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E. Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG.

MIsalnya:

    Makan - mekong
    Sakit - sekong
    Laki - lekong
    Lesbi - lesbong
    Mana - menong


Ada juga waria/bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:

    Banci - bences
    Laki - lekes


dll....

Nah, gampang kan? Sebelum terjun langsung
ke Taman Lawang. kalian harus belajar
dulu di forum ini.... :lol: :lol: :lol:


Mas, kursus dimana? sepertinya mahir bgt bahasa nya.. :lol:


Bookkk.... bukaka wektes kurus bayang dekong disempong akikah etong dese?
(Boookk... bukannya waktu kursus yang duduk di samping saya itu kamu..?) :lol: :lol: :lol:

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby coldfusion » 13 Jan 2009, 00:45

nambahin dikit..
panasonic = panas
pecongan = pacaran....
he.he..he.. pada ada bibit terpendam yak.?? yuk kita nglamar disalon-salon terdekat di kota anda...
regards,
coldfusion

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby idotkontji » 13 Jan 2009, 12:34

coldfusion wrote:nambahin dikit..
panasonic = panas
pecongan = pacaran....
he.he..he.. pada ada bibit terpendam yak.?? yuk kita nglamar disalon-salon terdekat di kota anda...

Cucok bookkk...
Yukk... keramas.... :lol: :lol:

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby coldfusion » 17 Jan 2009, 11:10

idotkontji wrote:
coldfusion wrote:nambahin dikit..
panasonic = panas
pecongan = pacaran....
he.he..he.. pada ada bibit terpendam yak.?? yuk kita nglamar disalon-salon terdekat di kota anda...

Cucok bookkk...
Yukk... keramas.... :lol: :lol:

tuh yang mau ada lowongan di lu tu now aja.. :lol: di pajajaran,
avaliable position: nyapuin bekas potongan rambut..ama benerin motor diparkiran..
:lol:
regards,
coldfusion

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby idotkontji » 17 Jan 2009, 19:13

coldfusion wrote:
idotkontji wrote:
coldfusion wrote:nambahin dikit..
panasonic = panas
pecongan = pacaran....
he.he..he.. pada ada bibit terpendam yak.?? yuk kita nglamar disalon-salon terdekat di kota anda...

Cucok bookkk...
Yukk... keramas.... :lol: :lol:

tuh yang mau ada lowongan di lu tu now aja.. :lol: di pajajaran,
avaliable position: nyapuin bekas potongan rambut..ama benerin motor diparkiran..
:lol:

Wahahaha.... gantiin mas coldfusion ya?
Emang sutra dapet lekong tanjidor (tajir) yak... ?
Kok berenti kerjongnya? :lol:

Denger2 kanua mau jelong2 ke belendong (belanda) ya
sama tuh lekong? ikut dong eke.... Image

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby andi043 » 09 Feb 2009, 15:46

kenalin akika retno booo mawar piur jali jali kesandro .. ke rumah lekong namanya dodi boo ...

eike maluku ma mas dido ... eike sayang ma dido ...ga bisa makarena gara gara mikirin dido ...

maluku metong rasanya klo ga cium dido ..

sumpah metooonnggg deh booo

yuk yaa yukk
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby andi043 » 09 Feb 2009, 15:49

:lol: :lol: :lol: :lol:

wah wah wah .. emang dah cuma FORUM cibinong doang yang beda .. laen dari yang laen ...
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby duabelas_juni » 09 Feb 2009, 17:46

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
ga nyangka ih pada pinter bahasa beginian... :lol:
"keep your smile"

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby idotkontji » 11 Feb 2009, 00:19

andi043 wrote::lol: :lol: :lol: :lol:

wah wah wah .. emang dah cuma FORUM cibinong doang yang beda .. laen dari yang laen ...

Nek... kok nirmalasari lagi..?
Jedong bences lagi dong.. Cucok boook....
Mengkol yuukk...

"Nek.. kok normal lagi...?
Jadi banci lagi dong.. Cocok book...
Mangkal yuukk.... " :lol: :lol: :lol:


Return to “Jokes”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest