Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Yang doyan ngebanyol untuk kesehatan silahkan berbagi banyolan untuk membagi keceriaan.
User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby noelphsyco » 19 Mar 2009, 15:12

hoy lekong2..

pada kemana sih???

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby idotkontji » 19 Mar 2009, 19:05

noelphsyco wrote:hoy lekong2..

pada kemana sih???

Akikah di sindang boookk...

Mau nanya neh..
Sutra pernah di gado2 bences nggak bookk...

Eke sih dulu pernah di cokel2 gitu deh di angkot..
Ya ambruukk.. serem deh... :D

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby andi043 » 19 Mar 2009, 19:11

iihh ike mau dong di cokel cokel ... :mrgreen:
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby noelphsyco » 19 Mar 2009, 21:26

ahhh gila...digoda bencong...ga lagi2 deh...
ampunnn.... mendingan dikasih duit 100 juta dehh....

klo klo pengalaman serupa paling waktu ane masih kuliah dulu...
klo lagi ngumpul sama anak2 malem2...trus ga ada kerjaan, biasanya kita "survey"...
(tau kan kamsudnya..??)

biasa sih kita survey ke tempat yang menyediakan "barang" asli...
berhubung ada temen yg punya ideu lain, akhirnya kita coba2 untuk melihat2 ke daerah yang banyak menyediakan "barang" imitasi...

di pinggir jalan keliatan ada 1 orang bencis yg sedang mangkal, terus mobil dideketi n temen ane yang didepan biasa gitu deh nawar2...klo ane sih amit2.....nah abis gitu ga tau apa yg di obrolin tiba2 si bencis buka "showroom" deh dipinggir jalan disamping mobil...nah pas lagi bergaya, mobil langsung dipacu kenceng buat kabur...n ane ngedenger dari belakang tuh bencis keluar aslinya n lari ngejar...
suaranya gede juga yahh..n badanya juga keker bgt...

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby sakura » 21 Mar 2009, 15:00

y ampyun.... lekong2 disindang paris2 ya bu.....

duuh.... tobat ya... tobat...

:lol: :lol: :lol: :lol:
So.. Friendly..

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby idotkontji » 23 Mar 2009, 11:59

Wah.. Lekong brondong.. Kangkung Loe2 sutra melanggar
tata cara topik hidayat ini neh.. yuk yak yuuukk kita
cokel2 tuh Kangkung Loe2... Secara kan di sindang mengkudu
pekong bahasa bencong bookk....

Ya sutra deh.. Nanda Kangkung Loe2 nggak boleh begindang lagi ya..

Baidewei eniwei baswei.. Kangkung Loe2 ceritanya serem (seru:red) juga ya...
Coba tuh bences nangkep kanua.. pastur maki2 serem tuh ceritanya...
Eike tahu benge apa yang akan terjadi boookk... :lol:

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby noelphsyco » 23 Mar 2009, 19:14

ya ampun dod...
lancar banget ngomongnya...?
mantan yahh??? :lol: :lol:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby idotkontji » 24 Mar 2009, 16:25

noelphsyco wrote:ya ampun dod...
lancar banget ngomongnya...?
mantan yahh??? :lol: :lol:

Waduh.. nggak kasur kapuk (kapok:red) neh bookk kangkung loe2...
Tak cokel2 beneran neh pake pisang ambon... (aLL: yuukkkk...!!!)

Nanti kita kerokkan (keroyok:red) yuk kangkung loe2 kalo ketemu buukk..

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby duabelas_juni » 25 Mar 2009, 13:31

idotkontji wrote:
noelphsyco wrote:ya ampun dod...
lancar banget ngomongnya...?
mantan yahh??? :lol: :lol:

Waduh.. nggak kasur kapuk (kapok:red) neh bookk kangkung loe2...
Tak cokel2 beneran neh pake pisang ambon... (aLL: yuukkkk...!!!)

Nanti kita kerokkan (keroyok:red) yuk kangkung loe2 kalo ketemu buukk..


:lol: :lol: :lol: :lol:
Gilingan neeh idot...lancar banget bahasanya
"keep your smile"

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby coldfusion » 03 Apr 2009, 19:23

Akika mo jalinan kasih bo... , cap cus yu..., jeng dodi belanda nyalon?, yang bias-bias kasih aja ya bo...
regards,
coldfusion


Return to “Jokes”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest