Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Yang doyan ngebanyol untuk kesehatan silahkan berbagi banyolan untuk membagi keceriaan.
User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby idotkontji » 07 Jan 2009, 05:01

Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Belenjong = Belanja
Beranak Dalam Kubur = Berak
Cacamarica = Cari
Cucok = Cocok
Cumi = Cium
Diana = Dia
Endaaaaaaaaaang = Enak
Eike = Aku
Gilingan = G1la
Hamidah = Hamil
Hima Layang = Hilang
Jali-Jali = Jalan-Jalan
Jayus = joke-garing
Jijay Markijay = Jijik
Kanua = Kamu
Kawilarang = Kawin
Kesindaaaang = Kesini
Kemindang = Kemana
Kencana = Kencing
Kepelong = Kepala
Kesandro = Kesana
Krejong = Kerja
Lambreta = Lambat
Lapangan Bola = Lapar
Lekong = Laki-laki
Maharani = Mahal
Makarena = Makan
Maluku = Malu
Mandole = Mandi
Mataram = Mati
Mawar = Mau
Merekah = Marah
Metong = Mati
Minangan = Minum
Motorola = Motor
Mukadima = Muka
Mursida = Murah
Nanda = Nanti
Naspro = Nasi
Organ = Orang
Organ Tunggal = Orang Tua
Pere = Perempuan
Pertiwi = Perut
Piur = Pergi
Rambutan = Rambut
Sastra = Satu
Sekong = Sakit
Sepong = Siapa
Sirkuit = Sedikit
Soraya Perucha = Sakit Perut
Tinta = Tidak
Titi DJ = Hati-hati di jalan

Ayo, anak2 hari ini kita belajar bahasa manusia.. (emang saya apaan, paaakkk.... )

PR-nya adalah... (PR = karena sekarang kan shubuh... jadi kalo saya OL lagi, kalian harus udah ngerjain PR-nya, ya anak-anak?)

Membuat kalimat sebanyak2nya dari kamus bahasa manusia di atas. Kalo ada yang mau menambahkan vocabulary-nya silahkan....

User avatar
hackys
Sersan
Posts: 169
Joined: 06 Jan 2009, 17:06

Re: Tata Bahasa atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby hackys » 07 Jan 2009, 19:39

tambahin ah..

Ember = emang

itu aja...
Best Regards,
Hackys

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: Tata Bahasa atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby stankonia » 07 Jan 2009, 19:43

tambahin ah...

capcus = pergi

:lol: :lol: :lol:
peace and out,

stankonia

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Tata Bahasa atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby idotkontji » 07 Jan 2009, 20:53

tambahin ah..

Ember = emang

itu aja...


tambahin ah...

capcus = pergi


EEyyyy... kan loe disumur bikini kali malang...
bukit barisan disumur nambah vocabulary kedongdong, boookkk......

(kamu kan disuruh bikin kalimat, bukan disuruh nambah vocabulary doang... )
:lol: :lol: :lol:

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: Tata Bahasa atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby stankonia » 07 Jan 2009, 21:18

idotkontji wrote:...
Membuat kalimat sebanyak2nya dari kamus bahasa manusia di atas. Kalo ada yang mau menambahkan vocabulary-nya silahkan....

kyknya ada nulis ini deh...
ngaku ga lo?! :lol: :lol: :lol:
peace and out,

stankonia

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Tata Bahasa atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby idotkontji » 07 Jan 2009, 21:27

stankonia wrote:
idotkontji wrote:...
Membuat kalimat sebanyak2nya dari kamus bahasa manusia di atas. Kalo ada yang mau menambahkan vocabulary-nya silahkan....

kyknya ada nulis ini deh...
ngaku ga lo?! :lol: :lol: :lol:


:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
Mana.. saya nggak baca apa2 tuh.... :roll:
:lol: :lol: :lol:

Pake bahasa congki dong belajar...
Kan kalo bahasa congki nggak ada
rules-nya, bisa2-nya kita aja....

Kecuali yang emang udah familiar kata2nya...
Masak udah lama mangkal belum bisa juga mas... :lol: :lol: :lol:

User avatar
hackys
Sersan
Posts: 169
Joined: 06 Jan 2009, 17:06

Re: Tata Bahasa atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby hackys » 07 Jan 2009, 22:17

jadi lier... :?
bingung juga bikin kalimat, tes tes (sambil nyontek Vocab nya)

Akika makarena naspro,,

:mrgreen: :mrgreen: :| :D
Best Regards,
Hackys

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: Tata Bahasa atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby efriel » 07 Jan 2009, 23:39

terjemahkan kata-kta ini dengan bahasa yang sudah sangat sengaja disempurnakan

Titi DJ Nanda Kencana di Mukadima organ Jijay Markijay

Jayus kan
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Tata Bahasa atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby idotkontji » 07 Jan 2009, 23:53

Akika makarena naspro,,

ey.. ey.. ey... sutra lambreta Nek, makarena naspro?
Kirana organ kedongdong yang makarena naspro... :lol:

(udah lama Nek makan nasi?
kirain orang doang yang makan nasi... ) :lol:

Titi DJ Nanda Kencana di Mukadima organ Jijay Markijay

Hati2 nanti kencing di muka orang. Jijik...

Tuh, kan pada bisa, sebetulnya kalian tuh
ada bakat pada kerja di salon.. boookk... :lol:
Yuuukk.....

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Bahasa Bencong atau EjaanYang (Sengaja) Tak Disempurnakan

Postby idotkontji » 08 Jan 2009, 00:12

Ngomomg2 tentang bahasa bencong. Kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E. Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG.

MIsalnya:

    Makan - mekong
    Sakit - sekong
    Laki - lekong
    Lesbi - lesbong
    Mana - menong


Ada juga waria/bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:

    Banci - bences
    Laki - lekes


dll....

Nah, gampang kan? Sebelum terjun langsung
ke Taman Lawang. kalian harus belajar
dulu di forum ini.... :lol: :lol: :lol:


Return to “Jokes”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest