saksi

Yang doyan ngebanyol untuk kesehatan silahkan berbagi banyolan untuk membagi keceriaan.
User avatar
dhewa 09
Pramuka
Posts: 4
Joined: 07 Dec 2008, 19:03

saksi

Postby dhewa 09 » 07 Dec 2008, 19:52

Seorang pria yang bertubuh kecil menjadi saksi suatu kejahatan,
terlihat ragu-ragu dan gugup pada saat ia di mintai keterangan oleh seorang pengacara.
Ddengan suara yang keras pengacara itu bertanya, "apa anda sudah pernah menikah?"
"sudah, pak" kata saksi tersebut dengan suara yang kecil.
"siapa yang anda nikahi?"
"seorang perempuan pak...!"
seorang pengacara tersebut dengan marah berkata " tentu saja yang anda nikahi perempuan, memangnya anda pernah dengar ada yang menikah dengan laki-laki???"
tanpa menunjukan perlawanan saksi tersebut berkata " ada pak, adik perempuan ku...!!!"
dhewa 09

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: saksi

Postby idotkontji » 07 Dec 2008, 20:44

:lol: :lol: :lol: gak salah sih ngomong kayak gitu.. Pasti pengacaranya kesel tuuuhhh.... :lol: :lol: :lol:

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: saksi

Postby duabelas_juni » 07 Dec 2008, 20:53

:lol: :lol: :lol: Lagian tuh pengacara jugha salah kasih pertanyaannya :lol: :lol: :lol:
memangnya anda pernah dengar ada yang menikah dengan laki-laki???
"keep your smile"

User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

Re: saksi

Postby Arya. W » 07 Dec 2008, 21:52

:lol: :lol: :lol: ga janji dech klo jadi pengacara nemu orang kayak gini,, tapi seru2...!!!! :lol: :lol: :lol:

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: saksi

Postby coldfusion » 08 Dec 2008, 11:41

ck..ck..ck.. ini yang stress siapa yaa.. pengacara apa saksinya..
regards,
coldfusion

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: saksi

Postby idotkontji » 09 Dec 2008, 01:37

coldfusion wrote:ck..ck..ck.. ini yang stress siapa yaa.. pengacara apa saksinya..


Kayaknya kita deh yang stres,,,,,
Btw pada dapet dari mana sih nih jokes-nya? Lucu2 bgt... :lol:

User avatar
donz1282
Sersan
Posts: 170
Joined: 18 Nov 2008, 12:01

Re: saksi

Postby donz1282 » 09 Dec 2008, 15:55

Justru yg kayak gini bs ngilangin stress

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: saksi

Postby idotkontji » 09 Dec 2008, 17:25

donz1282 wrote:Justru yg kayak gini bs ngilangin stress


Nah.. ketahuan nih mas donald lagi stres ya? Sama dunk... Image

User avatar
metamoforstyle
Prajurit
Posts: 53
Joined: 24 Mar 2009, 01:46

Re: saksi

Postby metamoforstyle » 25 Mar 2009, 04:56

bisa gila tuh kalo gw yg jadi pengacara nya :P
Orang Paling Gila Se Forum <===== !!!

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: saksi

Postby idotkontji » 25 Mar 2009, 17:03

tenuz wrote:bisa gila tuh kalo gw yg jadi pengacara nya :P

Nggak gitu juga udah keliatan kok stresnya... :lol:


Return to “Jokes”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests