Page 6 of 6

Re: SNAPSHOT

Posted: 26 Nov 2009, 23:20
by fredd
sakura wrote:Pengen ikutan masukin foto, tp gak tau caranya...
udah pernah cb tp salah..
hehehehe...
malu2in yah....
:)


malu bertanya, sesat di jalan

Re: SNAPSHOT

Posted: 26 Nov 2009, 23:22
by fredd
efriel wrote:
fredd wrote:
Gel cuma istilah kok, itu diffuser yg tutup atasnya bisa diganti warna2 laen utk dapetin efek. nah untuk contoh seperti pohon di flickr itu prinsipnya sama, hanya saja dia pake warna2 an di flashnya begitu....



bendanya seperti ini...

gell.JPG


luar biasa,, dengan benda sekecil ini ditambah sentuhan tangan orang-orang seperti oom fredd
bisa menghasilkan hasil foto yang fantastic....

salute...
keep develop your skill bro...



yup bener itu. n msh blajar bro. Btw bro mo merit yee, ga nyangka lo meerit ama temen sekelas gw dulu hehehe... congratz ya

Re: SNAPSHOT

Posted: 30 Nov 2009, 08:00
by idotkontji
Hehehehe.... Temennya ya?

Kemaren katanya sempet pada buka bersama gitu sambil
reunian ya? kok kita gak diajak oom fredd? :mrgreen:

Re: SNAPSHOT

Posted: 09 Dec 2009, 13:16
by fredd
idotkontji wrote:Hehehehe.... Temennya ya?

Kemaren katanya sempet pada buka bersama gitu sambil
reunian ya? kok kita gak diajak oom fredd? :mrgreen:


yoi hehe

Re: SNAPSHOT

Posted: 16 Dec 2009, 08:29
by efriel
fredd wrote:
yup bener itu. n msh blajar bro. Btw bro mo merit yee, ga nyangka lo meerit ama temen sekelas gw dulu hehehe... congratz ya



hahaha,, dunia emang sekecil lensa kamera om fredd :lol: :lol:

Re: SNAPSHOT

Posted: 26 Dec 2009, 22:30
by fredd
yoi.... iseng join forum ini, eh taunya dateng kekawinannya hehehe

Re: SNAPSHOT

Posted: 08 Jan 2010, 08:34
by idotkontji
fredd wrote:yoi.... iseng join forum ini, eh taunya dateng kekawinannya hehehe

Udah jodoh buat silaturahim kita2 ini mungkin... hehehe...