Bekas Anak Buah: Dulmatin Itu Berkelas Tinggi

Kumpulan berita dan event nasional.
Forum rules
Topik adalah selain dari topik-topik yang sudah dibuat dalam category dan forum pada Board Index.
User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Bekas Anak Buah: Dulmatin Itu Berkelas Tinggi

Postby efriel » 10 Mar 2010, 12:36

VIVAnews - Farihin dan Ali Fauzi meragukan salah satu korban tewas dalam penggerebekan di Pamulang hari ini adalah Dulmatin yang dicari-cari pemerintah Amerika Serikat, Filipina dan Indonesia. Farihin yang pernah menjadi anak buah Dulmatin selama tiga bulan di Ambon menyatakan Dulmatin tidak akan mudah ditangkap.
Image

“Dia itu kelasnya tinggi. Dia itu selalu merencanakan dengan baik segala sesuatu,” kata Farihin kepada tvOne, Selasa 9 Maret 2010. “Termasuk rute pelarian,” ujar Farihin.

Selain itu, Dulmatin juga selalu menggunakan peralatan yang canggih. Kalau bersenjata, dia memilih yang performanya bagus dan memiliki persediaan peluru banyak. “Misal Baretta,” kata Farihin.

Sementara Ali Fauzi, juga kepada tvOne, meragukan pula salah satu dari tiga yang tewas ditembak Detasemen Khusus 88 hari ini adalah Dulmatin. Menurut Ali Fauzi, Dulmatin sangat licin dan pintar.

Siang ini, polisi menggerebek tiga lokasi di Pamulang, Tangerang Selatan. Dua pria dan satu wanita diduga tewas dalam kejadian ini.

Belum ada keterangan resmi dari Markas Besar Polri terkait kepastian nama Dulmatin yang diduga tewas dalam penggerebkan di Pamulang. Tetapi, Kepala Detasemen Khusus 88 (Densus) Brigadir Jenderal Tito Karnavian mempertegas pelaku Pamulang terkait Aceh.

“Iya, dia biang keroknya yang kirim orang ke Aceh,” kata Tito Karnavian dalam pesan singkatnya. “Itu nama besar,” kata dia lagi.
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

Return to “Ragam Berita dan Event”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest