2009, Michael Jackson Siap Gelar Konser Dunia

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: 2009, Michael Jackson Siap Gelar Konser Dunia

Postby coldfusion » 02 Dec 2008, 18:41

Jacko..? merk donat apa penyanyi sih?, kalau dulu emang tenar, kurang tau kalau sekarang mungkin penggemarnya udah berkurang banyak kali ya.. "its just not your time jacko..."
regards,
coldfusion

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: 2009, Michael Jackson Siap Gelar Konser Dunia

Postby idotkontji » 02 Dec 2008, 22:27

coldfusion wrote:Jacko..? merk donat apa penyanyi sih?, kalau dulu emang tenar, kurang tau kalau sekarang mungkin penggemarnya udah berkurang banyak kali ya.. "its just not your time jacko..."


Wah kalo ini bukan masanya Jacko lagi saya kurang setuju juga sih,,, secara doi pengen tetep exist tapi kondisi tubuhnya yang tidak memungkinkan untuk doi bisa kembali menggaung. Secara (juga) 'atribut ' King of Pop-nya belum ada yang bisa menggeser seperti 'atribut'-nya Rhoma Irama di dunia dangdut, kan?

User avatar
mc Mile c
Prajurit
Posts: 44
Joined: 03 Nov 2008, 10:38

Re: 2009, Michael Jackson Siap Gelar Konser Dunia

Postby mc Mile c » 03 Dec 2008, 13:20

...ehmm,, klo menurut gw sih... setiap manusia bebas mengekspresikan karya'nya...tanpa memandang dlm segi apapun jg.. dan seorang "Jacko",,yg pernah menghasilkan sebuah karya yg besar..sangat'lah wajar jika ia ingin kembali mengekspresikan karya2'nya walaupun telah lama tidak pernah exsist terlihat.... ya khan...
...kita dukung aj karya2'nya...dengan mengatas nama'kan Sosialisme & jiwa seni dunia....
... :) ...
... " mc Mile " ...

User avatar
donz1282
Sersan
Posts: 170
Joined: 18 Nov 2008, 12:01

Re: 2009, Michael Jackson Siap Gelar Konser Dunia

Postby donz1282 » 03 Dec 2008, 17:46

Wuih..wuiih...bung mc mile emang bijak bgt ya...
Gw setuju tuh, fisik dan usia gak boleh jd penghalang kita tuk berkarya
'tul ga kawan2?

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: 2009, Michael Jackson Siap Gelar Konser Dunia

Postby duabelas_juni » 03 Dec 2008, 17:58

donz1282 wrote:Wuih..wuiih...bung mc mile emang bijak bgt ya...
Gw setuju tuh, fisik dan usia gak boleh jd penghalang kita tuk berkarya
'tul ga kawan2?


TuL.... :D :D :D
"keep your smile"

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: 2009, Michael Jackson Siap Gelar Konser Dunia

Postby idotkontji » 03 Dec 2008, 18:54

Setuju...!!! Berkarya terus mas Jacko ya.... 8-)

User avatar
mc Mile c
Prajurit
Posts: 44
Joined: 03 Nov 2008, 10:38

Re: 2009, Michael Jackson Siap Gelar Konser Dunia

Postby mc Mile c » 04 Dec 2008, 10:45

donz1282 wrote:Wuih..wuiih...bung mc mile emang bijak bgt ya...
Gw setuju tuh, fisik dan usia gak boleh jd penghalang kita tuk berkarya
'tul ga kawan2?


..Duh,,Bang Donz ini bisa aj deh... jd malu nih.. :) hehehe
... " mc Mile " ...

User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

Re: 2009, Michael Jackson Siap Gelar Konser Dunia

Postby Arya. W » 04 Dec 2008, 21:40

donz1282 wrote:Wuih..wuiih...bung mc mile emang bijak bgt ya...
Gw setuju tuh, fisik dan usia gak boleh jd penghalang kita tuk berkarya
'tul ga kawan2?




bener bgt,, bagi gw juga musik akan trus hidup meski sosok yang membawakan musik itu telah mati,,,
dan buat "jacko" moga tournya sukes,,,
hehehe tunjukan pada dunia pop masih bisa meraja bersamamu.. :D

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: 2009, Michael Jackson Siap Gelar Konser Dunia

Postby idotkontji » 23 Feb 2009, 02:50

Raja pop kontroversial, Michael Jackson, ternyata merasa ajalnya telah dekat. Karenanya, dia memohon adiknya, Janet Jackson, untuk merawat anak-anaknya saat dia meninggal.

Pencetak hit Thriller yang sebelumnya dikabarkan terjangkit infeksi kulit yang menggerogoti daging ini yakin dia tidak akan bisa melihat ketiga anaknya tumbuh besar jika dirinya harus berjuang melawan penyakit mematikan tersebut. Penyakit itu sendiri memang mengerikan karena akan berkembang di dalam tubuh penderitanya dan 'memakan' daging mereka.

Sebuah sumber mengatakan pada National Enquirer, "Michael merasa ajalnya sudah dekat. Dia ketakutan namun jika dia meninggal, anak-anaknya akan diurus oleh orang tuanya atau kakak-kakaknya. Michael tahu Janet akan memberikan kasih sayang seorang ibu pada anak-anaknya itu dan melihat mereka tumbuh jauh dari gemerlapnya dunia showbiz."

Jackson yang berusia 50 tahun itu adalah ayah dari Prince Michael (12) dan Paris (10), hasil pernikahannya dengan mantan istrinya, Debbie Rowe. Jackson juga memiliki Prince Michael II (6) yang diadopsinya pada 2002 silam.

"Michael tidak sehat. Dia punya masalah pernafasan, jantung, dan kehilangan berat badan dengan cepat. Dia sekarang cemas kalau-kalau dirinya juga mengidap penyakit mematikan yang 'memakan' dagingnya. Michael sudah memohon pada Janet untuk merawat anak-anaknya," tambah sebuah sumber.

Michael sendiri diungkapkan telah berulang kali pergi ke klinik Beverly Hills dan mendapatkan antibiotika.

"Michael susah berjalan, dia sering kali menggunakan kursi roda dan menghabiskan waktunya di tempat tidur, di ruang dokter, atau di kamar mandi. Satu-satunya temannya adalah Grace Rwaramba, pengasuhnya sejak lama. Michael tahu Grace menyayangi anak-anaknya, namun dia pikir Grace tidak akan bisa merawat mereka sendirian," ungkap sumber itu.

"Debbie, ibu Prince dan Paris, sudah keluar dari hidup anak-anak itu dan jarang mengunjungi mereka. Janet bertemu dengan anak-anak itu sepanjang waktu dan seperti ibu bagi mereka. Kerabat Michael berbondong-bondong menawarkan bantuan, namun dia takut anak-anak itu akan dieksploitasi. Satu-satunya keluarga yang dipercayainya cuma Janet," pungkasnya. (ss/npy)

http://id.news.yahoo.com


Return to “Bincang Bebas Tentang Musik”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest