So7

User avatar
sisca
Prajurit
Posts: 34
Joined: 04 Nov 2008, 19:50

So7

Postby sisca » 22 Nov 2008, 16:15

Bagi yang kangen sama S07 tembang "yang terlewatkan: bisa menjadi "tombo ati" kedua kalian sama band yang terbilang sukses ini karena penjualan albumnya yang fantastis yaitu di atas satu juta copy. saya sendiri cukup kangen sama mereka, karena grup ini lumayan memiliki kenangan. single "betapa" yang sebelumnya lebih awal dilemparkan ke pasaran cukup ampuh juga menjadi "tombo ati" terhadap grup band yang satu ini.

So7.JPG
So7.JPG (8.33 KiB) Viewed 1112 times


video klip nya sendiri menghadirkan seorang gadis pemain sinetron baru di dunia pertelivisian dan seorang cowok bule (saya nggak tahu namanya, baru liat)
mengambil lokasi syuting di tengah-tengah padang ilalang (ilalang... ilalang... menghalangi pandangan,,,, ) ada yang tahu lagu dangdut ini? :lol:

So7b.JPG
So7b.JPG (9.15 KiB) Viewed 1112 times


G C G D
kemana kau slama ini bidadari yang kunanti
Em A C F G
mengapa baru sekarang kita dipertemukan

G C G D
sesal takkan ada arti karna semua tlah terjadi
Em A C F G
kini kau tlah menjalani dudu dudu duu sisa hidup dengannya

[chorus]
G D/F# Em D
mungkin salahku melewatkanmu tak mencarimu sepenuh hati
C F G G D/F#
maafkan aku kesalahanku melewatkanmu
Em D C F G
hingga kau kini dengan yang lain maafkan aku

[intro] G D/F# Em-D 2x

G C G D
kita berulang kembali kau tak akan terlewati
Em A C F G
segenap hati kucari dudu dudu duu.. di mana kau berada

[interlude] C G C G
C G D/F# A C D

G D/F# Em D C Bm Am
walau ku terlambat kau tetap yang terhebat
G D/F# Em D C D G
melihatmu, mendengarmu kaulah yang terhebat

[intro] G D/F# Em-D 4x G

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: So7

Postby idotkontji » 22 Nov 2008, 16:50

Waduh neng Sisca nge-fans sama S07 juga ya? Saya juga lumayan lah.. Kalo lagu2nya yang mengena dan menjadi kenangan dari sekian banyak lagu2 Sheila On 7, saya paling suka sama yg judulnya... "Ketidakwarasan Padaku", kalo nggak salah...

PS: Di-include chord-nya juga lagi, mantaap... semoga berguna buat sheila Gank lainnya.

User avatar
gust.Bastian
Prajurit
Posts: 40
Joined: 08 Nov 2008, 19:25

Re: So7

Postby gust.Bastian » 22 Nov 2008, 19:34

ehMm,,,,,,,,

s07 guw ska tuch sma lagu baru nya s07

yng judul nya BETAPA tuch,,,,,,,,

User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

Re: So7

Postby Arya. W » 23 Nov 2008, 23:40

So7

yach,,,,

klo gw jujur ngefans berat ma mereka,,

ada satu ungkapan eros yang selalu gw inget bgt,,,

eros waktu itu blng jangan bangga ketika mendapat sambutan meriah karena membawakan lagu orang,, tapi tunjukanlah karya mu sendiri

dari situ gw mulai belajar jdi diri yang kreatif untuk berkarya,,
dan karena kata-kata eros tadi gw bisa nyumbang karya lagu gw bwt band gw,,
tapi sayang-a band gw sekarang fakum,,
jadi gw ga bisa pamer lagu gw dech hehehe

dan gw ga tau kapan lowbad band bangkit lagi,, coz personil-a pada sibuk banget (sok sibuk dech lo) hehe..

oya lagu kebangsaan gw dari So7
>> pria kesepian
>> terjamah yang lain
>> kisah klasik untuk masa depan

itu lagu wajib gw klo lagi maen gitar,,

ok gitu aja dech
hehehe
ty yach

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: So7

Postby idotkontji » 23 Nov 2008, 23:51

Ternyata banyak juga ya fans-nya Sheila On 7 di sini, Apa gara2 ada neng Sisca.. Curiga nih... Btw dah pada beli CD-nya blm?

User avatar
sisca
Prajurit
Posts: 34
Joined: 04 Nov 2008, 19:50

Re: So7

Postby sisca » 24 Nov 2008, 14:19

Arya. W wrote:So7

yach,,,,

klo gw jujur ngefans berat ma mereka,,

ada satu ungkapan eros yang selalu gw inget bgt,,,

eros waktu itu blng jangan bangga ketika mendapat sambutan meriah karena membawakan lagu orang,, tapi tunjukanlah karya mu sendiri

dari situ gw mulai belajar jdi diri yang kreatif untuk berkarya,,
dan karena kata-kata eros tadi gw bisa nyumbang karya lagu gw bwt band gw,,
tapi sayang-a band gw sekarang fakum,,
jadi gw ga bisa pamer lagu gw dech hehehe

dan gw ga tau kapan lowbad band bangkit lagi,, coz personil-a pada sibuk banget (sok sibuk dech lo) hehe..

oya lagu kebangsaan gw dari So7
>> pria kesepian
>> terjamah yang lain
>> kisah klasik untuk masa depan

itu lagu wajib gw klo lagi maen gitar,,

ok gitu aja dech
hehehe
ty yach


Image

suka juga yach... gak nyangka nih banyak yang suka di forum ini, kisah klasik untuk masa depan selain enak, sering banget bikin ingetin aku ma temen dulu, menggambarkan persahabatan yang tidak mudah untuk dilupakan.. ada pendapat lain ga?

User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

Re: So7

Postby Arya. W » 24 Nov 2008, 21:36

:D waduh gw juga bingung nich bang idot,,,,
di sisi laen lagu2-a So7 memang keren bgt gwt gw,,
di satu sisi neng sisca juga caem (kebiasaan dech cowok klo ada cewek caem suka ngegombal) hehehehe
eh bwt bwt neng sisca orang mana nich????
blh kah arya tau???
emmm blik lagi ke topic So7,
klo di fikir2 album pertama dan kedua tuch album terdayat mereka dech,,
coz bagi gw di album terbaru mereka tuch kurang meledak dech,,, (bener gak sich????)
klo menurut neng sisca sendiri gmna????
hatur nuhun....

User avatar
firmans
Pramuka
Posts: 2
Joined: 29 Nov 2008, 18:27

Re: So7

Postby firmans » 29 Nov 2008, 18:34

So7 DaH DrI AwAlNyA KlI BgUs TuH Yg pRtAmA PlInG W SuKa :D :D :D

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: So7

Postby duabelas_juni » 29 Nov 2008, 20:37

MmMm SHeILa On 7...daRi aLbUMnYa Yan9 TeRanYaR gW SuKa La9u MaNTaN KeKaSiH... :D :oops: ..TaPi LoM pUNYa KaSeT aPaLa9i CDnYa (aDa Yan9 Mo beLiiN.. :D )..NeeH aJHa daPeT La9unYa daRi HaSiL N9uNduuH... :D :oops:
"keep your smile"

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: So7

Postby idotkontji » 29 Nov 2008, 23:01

duabelas_juni wrote:MmMm SHeILa On 7...daRi aLbUMnYa Yan9 TeRanYaR gW SuKa La9u MaNTaN KeKaSiH... :D :oops: ..TaPi LoM pUNYa KaSeT aPaLa9i CDnYa (aDa Yan9 Mo beLiiN.. :D )..NeeH aJHa daPeT La9unYa daRi HaSiL N9uNduuH... :D :oops:


"Mantan kekasih yang hilang-datang...." Sama.. sama... suka banget saya sama lagu itu,,, "Mantan kekasih"... di mana kauuuuu.... :oops:

P.S: Thx buat error.. eh.. Eross.


Return to “Bincang Bebas Tentang Musik”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest