Lagu yang "Gw banget" saat ini

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Lagu yang "Gw banget" saat ini

Postby idotkontji » 16 Jan 2009, 19:50

rahman wrote:
idotkontji wrote:Dasaaaaaaaarrr....... awas ya kalo ketemu
saya kasih duit baru tahu rasa... :mrgreen:


hehehehehehe.....

mau dunk diksih duit,, apa lgi duit yg gambarnya soekarno ama bung hatta,,,, :P :P

Saya juga mau dooong.... kapan mo transfer?

User avatar
rahman
Sersan
Posts: 137
Joined: 10 Jan 2009, 01:07

Re: Lagu yang "Gw banget" saat ini

Postby rahman » 16 Jan 2009, 19:52

idotkontji wrote:
rahman wrote:
idotkontji wrote:Dasaaaaaaaarrr....... awas ya kalo ketemu
saya kasih duit baru tahu rasa... :mrgreen:


hehehehehehe.....

mau dunk diksih duit,, apa lgi duit yg gambarnya soekarno ama bung hatta,,,, :P :P

Saya juga mau dooong.... kapan mo transfer?


lah,,, ::bingung mode on:: :?: :?:
i can't be perfect,,,
peace and explore...

User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

Re: Lagu yang "Gw banget" saat ini

Postby Arya. W » 18 Jan 2009, 00:03

lagu yang gw banget,,,,

# Celine Dion-The Power Of Love

# Dygta- kabut jiwa

# Avril lavibne- nobodys home



OOT :D :D curhat colongan :D :D

Celine Dion-The Power Of Love


Lagu ini kenagan waktu gw dapet cewek makassar, nama'a tika..

Dygta- kabut jiwa

gw pernah cabo ngingkari pasangan gw,,

dan kabut juwa ini mewakili gw banget pas gw minta maaf :D :D :D

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Lagu yang "Gw banget" saat ini

Postby idotkontji » 18 Jan 2009, 00:08

Lagu beruntun dong,,,, Image
Bisa aje mas arya....

OK.. lets sing...Image

User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

Re: Lagu yang "Gw banget" saat ini

Postby Arya. W » 18 Jan 2009, 19:44

idotkontji wrote:Lagu beruntun dong,,,, Image
Bisa aje mas arya....

OK.. lets sing...Image


Yach bisa di bilang begitu,,

tapi sekarang hanya tinggal kenangan,,

tapi saya mahis bersyukur dengan lagu itu saya bisa mengenang masa2 indah bersamanya

hehehehe :D :D :D

dan lagu itu adalah bagian dari cerita kisa aku dan dia (hehe so' iyes bener yach gw...) :D :D :D

User avatar
hackys
Sersan
Posts: 169
Joined: 06 Jan 2009, 17:06

Re: Lagu yang "Gw banget" saat ini

Postby hackys » 18 Jan 2009, 19:46

I want to break free - Queen
Mohebian - queen
Burnin n lootin - Bob marley
semua musik om bob marley..

reggae is my music.... :mrgreen:
Best Regards,
Hackys

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Lagu yang "Gw banget" saat ini

Postby idotkontji » 18 Jan 2009, 19:51

Arya. W wrote:
idotkontji wrote:Lagu beruntun dong,,,, Image
Bisa aje mas arya....

OK.. lets sing...Image


Yach bisa di bilang begitu,,

tapi sekarang hanya tinggal kenangan,,

tapi saya mahis bersyukur dengan lagu itu saya bisa mengenang masa2 indah bersamanya

hehehehe :D :D :D

dan lagu itu adalah bagian dari cerita kisa aku dan dia (hehe so' iyes bener yach gw...) :D :D :D

Sama kok saya juga... setiap lagu yang nge-hits pada saat-saat
tertentu juga mengingatkan kita pada seseorang, suatu tempat,
bahkan kejadian yang mungkin nggak bisa kita lupakan sekarang...

Saya lagi seneng ngedenger lagu "Untuk Mencintaimu"
Cuman yang nyanyiinnya Debo Idola Cilik 2...

Saya lagi inget seseorang soalnya... hmmmm..... I LuV u sO MuCh.....
Image

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Lagu yang "Gw banget" saat ini

Postby idotkontji » 18 Jan 2009, 19:53

hackys wrote:I want to break free - Queen
Mohebian - queen
Burnin n lootin - Bob marley
semua musik om bob marley..

reggae is my music.... :mrgreen:

Queen = Bohemian kali ya..... ? Image

User avatar
hackys
Sersan
Posts: 169
Joined: 06 Jan 2009, 17:06

Re: Lagu yang "Gw banget" saat ini

Postby hackys » 18 Jan 2009, 19:58

idotkontji wrote:
hackys wrote:I want to break free - Queen
Mohebian - queen
Burnin n lootin - Bob marley
semua musik om bob marley..

reggae is my music.... :mrgreen:

Queen = Bohemian kali ya..... ? Image


iya kali, di komputer saya gitu tulisannya lagunya....:lol:
salah ya.. ya mangap,
di ralat ah...
Mohemian Rhapsody...

naah... tul kan sekarang? :lol: :D
Best Regards,
Hackys

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Lagu yang "Gw banget" saat ini

Postby idotkontji » 18 Jan 2009, 20:03

hackys wrote:
idotkontji wrote:
hackys wrote:I want to break free - Queen
Mohebian - queen
Burnin n lootin - Bob marley
semua musik om bob marley..

reggae is my music.... :mrgreen:

Queen = Bohemian kali ya..... ? Image


iya kali, di komputer saya gitu tulisannya lagunya....:lol:
salah ya.. ya mangap,
di ralat ah...
Mohemian Rhapsody...

naah... tul kan sekarang? :lol: :D

Ada yg setuju itu masih salah?
Image
Bwahahahahahahaha.... bisa aje nih mas hackys...
Sengaja disalahin lagi epa emang masih salah juga?

Bohemian Rhapsody :roll:


Return to “Bincang Bebas Tentang Musik”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest