OOT : Update news for Persikabo

Para pecinta Bola di seluruh dunia, ngobrol di dalam ya.
User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

OOT : Update news for Persikabo

Postby coldfusion » 23 Nov 2008, 21:43

Dear All, untuk para penggemar persikabo..

Cibinong - Laga antara Persikabo Bogor dan Persita Tangerang sempat diwarnai kericuhan. Beberapa penonton yang memaksa masuk stadion terlibat keributan dengan pihak keamanan. Satu orang ditangkap karena dianggap provokator.

Kericuhan tersebut terjadi pada pukul 16.00 WIB, sesaat sebelum laga antara kedua kesebelasan dimulai. Karena Stadion milik Persikabo sudah tak mampu lagi menampung suporter, panitia pelaksana pun memutuskan untuk menutup pintu gerbang stadion.

Namun, rupanya masih ada banyak suporter yang menunggu di luar untuk masuk. Karena kecewa mereka pun mulai mendorong-dorong gerbang stadion sehingga memakasa pihak keamanan untuk bertindak kasar. Pantauan detiksport, beberapa penonton sempat terlibat baku hantam dengan pihak keamanan.

Satu orang akhirnya diamankan setelah kejadian ini karena dianggap sebagai provokator.

Pertandingan Copa Dji Sam Soe antara Persikabo dan Persita sendiri saat ini sudah memasuki pertengahan babak pertama dengan Persikabo memimpin 1-0.

source : http://www.detiksport.com
regards,
coldfusion

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: OOT : Update news for Persikabo

Postby efriel » 23 Nov 2008, 22:25

bola.JPG
bola.JPG (109.11 KiB) Viewed 1205 times


Apapun Benderanya Forumnya Cibinong.Net
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: OOT : Update news for Persikabo

Postby idotkontji » 23 Nov 2008, 23:32

Setuju banget... Mmmm... Yang penting menang deh Persikabo-nya

User avatar
donz1282
Sersan
Posts: 170
Joined: 18 Nov 2008, 12:01

Re: OOT : Update news for Persikabo

Postby donz1282 » 25 Nov 2008, 00:36

setoedjoe....merdeka!!!

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: OOT : Update news for Persikabo

Postby coldfusion » 30 Nov 2008, 13:36

Jaga Penampilan, Bidik Persikad

CIBINONG – Kemenangan atas Persikota Kota Tangerang kemarin menjadi modal berharga untuk menghadapi pertandingan lawan Persikad Depok di stadion Merpati Kota Depok, Rabu (3/12) mendatang. Bahkan, manajemen sudah menetapkan target tiga poin dari lawannya itu.

Manajer bidang Teknik Persikabo Edison Hutahean langsung menetapkan target menang atas Persikad. Kemenangan, kata Edison, akan memudahkan Persikabo untuk lolos ke pentas Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Tidak ada istilah seri lagi, melawan Persikad kita harus menang. Target kita jelas, Super Liga. Makanya kita harus mencari poin sebanyak-banyaknya, apalagi putaran kedua nanti pertandingan akan semakin berat,” ujar Edison kepada Radar Bogor, kemarin.

Nah, untuk menggapai target itu, Mardiansyah dan kawan-kawan harus menjaga performanya. Menurut dia, dengan menjaga penampilan seperti lawan Persikota, Laskar Pajajaran akan mudah merebut poin di kandang Persikad, bahkan menang.

“Sekarang yang paling penting, bisa tidak para pemain menjaga kondisinya. Ini penting, karena lawan Persikad tidak semudah ketika lawan Persikota. Mereka tim bagus, apalagi bermain di kandang sendiri. Kita harus tetap waspada dan konsentrasi penuh,” tuturnya.

Soal peluang, Edison enggan berkomentar, karena kata dia, sepakbola sulit diprediksi. “Paling tidak kita berusaha dulu. Tapi jika melihat penampilan saat lawan Persikota, saya yakin kita bisa merebut poi,” pungkasnya
http://www.radar-bogor.co.id
regards,
coldfusion

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: OOT : Update news for Persikabo

Postby idotkontji » 30 Nov 2008, 19:00

Nah, itu semuanya memang harus optimis, meski katanya sulit diprediksi (nggak cuman main bola aja), kalo sudah optimis tenaga sama sugestinya kan beda banget, kalo pesimis kan di awal udah berpikir kala-kalah aja.. Ayoo... maju... maju... tendang bolanya,,, jangan diliatin aja... :D

User avatar
jang_kasep
Kopral
Posts: 107
Joined: 01 Dec 2008, 14:48

Re: OOT : Update news for Persikabo

Postby jang_kasep » 01 Dec 2008, 16:30

Wah keren euy, ga nyangka sekarang Persikabo sudah bisa mengimbangi Persita (tandang kalah 1-0 kandang menang 1-0) mudah2an Persikabo bisa masuk divisi utama minimal 5 besar lah. tapi supporter ulah rusuh nya, viva Persikabo dukung terus sportivitas. :mrgreen:

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: OOT : Update news for Persikabo

Postby coldfusion » 06 Dec 2008, 09:40

05-12-2008 17:01 WIB
Empat Pemain Ketahuan Dugem
Manajemen Tak Berikan Sanksi

CIBINONG - Manajemen Persikabo tidak mempermasalahkan pemain yang tertangkap basah sedang dugem di sebuah tempat hiburan malam (THM) di kawasan Kota Bogor, Rabu malam (3/12). Managemen juga tidak akan memberikan peringatan atau sanksi kepada empat pemain (bukan lima yang disebut Radar Bogor edisi kemarin) tersebut.

Manajer bidang keuangan Persikabo, Rudi Ferdiand menyatakan, keempat pemain yang ketahuan dugem tersebut sedang menjalani liburan putaran pertama. Hampir semua pemain pulang kampung dan berkumpul kembali di mess Persikabo pada 22 Desember mendatang.

“Memang dugem itu kurang baik, tapi hal tersebut biasa, karena memang tidak ada pertandingan lagi. Yang kita khawatirkan jika pemain itu mengkonsumsi narkoba. kalau ketahuan oleh kita, ya jelas ada hukumannya, bahkan langsung dipecat,” kata Rudi saat dihubungi Radar Bogor, kemarin.

Rudi juga menegaskan, manajemen dan tim pelatih akan langsung melakukan evaluasi usai libur nanti. Dalam evaluasi tersebut akan ditentukan langkah-langkah strategis Persikabo, termasuk rencana mencoret dan merekrut pemain baru.

“Setelah lebiran, manajemen dan pelatih langsung duduk bareng. Pelatih akan memberikan masukan kepada kita pemain-pemain mana yang akan kita evaluasi. Belum tentu juga pemain asing yang kita punya akan ada yang diputus kontraknya. Kalau memang bisa dibina, ya kenapa tidak kita pertahankan saja,” lanjutnya.

Sementara itu, pemain belakang Pagbe David berusaha menyelesaikan urusan administrasi kewarganegaraannya. Ditemui Radar Bogor di mess Persikabo di Cibinong, kemarin, David mengaku sudah tidak sabar ingin segera bermain.“Besok (hari ini, red) saya akan ke imigrasi di Jakarta. Mudah-mudahan bisa cepat selesai. Saya terlalu lama duduk di bangku penonton, gatal ingin cepat-cepat bermain,” tandasnya. (man)
http://www.radar-bogor.co.id[size=50]
regards,
coldfusion

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: OOT : Update news for Persikabo

Postby idotkontji » 06 Dec 2008, 20:32

YAh... kalo hiburan kan perlu juga, kalo memang gak pada drugs party ya gak papa, tapi image aja mungkin yang jadi dianggap seperti gak baik... Keep Party Man...!!!

User avatar
donz1282
Sersan
Posts: 170
Joined: 18 Nov 2008, 12:01

Re: OOT : Update news for Persikabo

Postby donz1282 » 06 Dec 2008, 22:02

betul itu.... keep say no to drugs!

kira2 gaji pemain persikabo berapa ya?
ada yg tau ga?


Return to “Soccer”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest