AFF Suzuki Cup 2008

Para pecinta Bola di seluruh dunia, ngobrol di dalam ya.
User avatar
jang_kasep
Kopral
Posts: 107
Joined: 01 Dec 2008, 14:48

AFF Suzuki Cup 2008

Postby jang_kasep » 16 Dec 2008, 10:38

Bagaimana Peluang Indonesia Juara Piala AFF?

SEBENTAR lagi, semifinal Piala AFF Suzuki 2008 segera digelar. Indonesia bertemu Thailand, sementara juara bertahan Singapura akan menghadapi Vietnam. Partai yang pasti akan sangat menarik.

Bedanya, Indonesia agak kurang beruntung. Gara-gara kalah 0-2 dari Singapura dan menjadu runner-up grup, Indonesia harus bermain di kandang dulu lawan Thailand. Ini secara psikologis cukup menyulitkan.

Tapi, apa pun beratnya, tim yang ingin juara pasti tak pernah gentar. Sebaiknya juga begitu buat Indonesia. Tak perlu ada apologi atau alasan. Indonesia mesti berusaha keras menjuarai turnamen bergengsi di Asia Tengara itu. Apa pun beratnya.

Segala persoalan bisa diatasi. Ini tugas berat Benny Dollo sebagai pelatih, juga staf dan para pemain.

Apa yang harus dilakukan timnas Indonesia agar bisa juara? Silakan kirim pendapat Anda. Bisa soal strategi, hitung-hitungan peluang, pengalaman, atau hal lainnya. Siapa tahu, kita bisa memberi sumbangan buat timnas untuk mendatangkan gelar juara. Amiiin!
(Redaksi Kompas.com)

Ayoooo dukung Indonesia... mudah2an dengan kemenangan Indonesia bisa sedikit menjadi pelipur lara ditengah semua masalah yang muncul di Negara kita ini,
viva PSSI viva Forum Cibinong.net (nurutan kang idot) :D

Arikaka
Kopral
Posts: 77
Joined: 13 Dec 2008, 23:43

Re: AFF Suzuki Cup 2008

Postby Arikaka » 16 Dec 2008, 13:49

jang_kasep wrote:Bagaimana Peluang Indonesia Juara Piala AFF?

SEBENTAR lagi, semifinal Piala AFF Suzuki 2008 segera digelar. Indonesia bertemu Thailand, sementara juara bertahan Singapura akan menghadapi Vietnam. Partai yang pasti akan sangat menarik.

Bedanya, Indonesia agak kurang beruntung. Gara-gara kalah 0-2 dari Singapura dan menjadu runner-up grup, Indonesia harus bermain di kandang dulu lawan Thailand. Ini secara psikologis cukup menyulitkan.

Tapi, apa pun beratnya, tim yang ingin juara pasti tak pernah gentar. Sebaiknya juga begitu buat Indonesia. Tak perlu ada apologi atau alasan. Indonesia mesti berusaha keras menjuarai turnamen bergengsi di Asia Tengara itu. Apa pun beratnya.

Segala persoalan bisa diatasi. Ini tugas berat Benny Dollo sebagai pelatih, juga staf dan para pemain.

Apa yang harus dilakukan timnas Indonesia agar bisa juara? Silakan kirim pendapat Anda. Bisa soal strategi, hitung-hitungan peluang, pengalaman, atau hal lainnya. Siapa tahu, kita bisa memberi sumbangan buat timnas untuk mendatangkan gelar juara. Amiiin!
(Redaksi Kompas.com)

Ayoooo dukung Indonesia... mudah2an dengan kemenangan Indonesia bisa sedikit menjadi pelipur lara ditengah semua masalah yang muncul di Negara kita ini,
viva PSSI viva Forum Cibinong.net (nurutan kang idot) :D

ayo berjuang indonesia..
..
.
Kalian bisa..

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: AFF Suzuki Cup 2008

Postby idotkontji » 16 Dec 2008, 15:12

jang_kasep wrote:Bagaimana Peluang Indonesia Juara Piala AFF?

SEBENTAR lagi, semifinal Piala AFF Suzuki 2008 segera digelar. Indonesia bertemu Thailand, sementara juara bertahan Singapura akan menghadapi Vietnam. Partai yang pasti akan sangat menarik.

Bedanya, Indonesia agak kurang beruntung. Gara-gara kalah 0-2 dari Singapura dan menjadu runner-up grup, Indonesia harus bermain di kandang dulu lawan Thailand. Ini secara psikologis cukup menyulitkan.

Tapi, apa pun beratnya, tim yang ingin juara pasti tak pernah gentar. Sebaiknya juga begitu buat Indonesia. Tak perlu ada apologi atau alasan. Indonesia mesti berusaha keras menjuarai turnamen bergengsi di Asia Tengara itu. Apa pun beratnya.

Segala persoalan bisa diatasi. Ini tugas berat Benny Dollo sebagai pelatih, juga staf dan para pemain.

Apa yang harus dilakukan timnas Indonesia agar bisa juara? Silakan kirim pendapat Anda. Bisa soal strategi, hitung-hitungan peluang, pengalaman, atau hal lainnya. Siapa tahu, kita bisa memberi sumbangan buat timnas untuk mendatangkan gelar juara. Amiiin!
(Redaksi Kompas.com)

Ayoooo dukung Indonesia... mudah2an dengan kemenangan Indonesia bisa sedikit menjadi pelipur lara ditengah semua masalah yang muncul di Negara kita ini,
viva PSSI viva Forum Cibinong.net (nurutan kang idot) :D


Kalo saya mah rada bingung kalo suruh ngasih saran strategi kalo ngasih pendapat siapa aja yang mesti main baru bisa. Coba deh ganti semua pemain nasional sama pemain imprott semua.. pasti menang deh, nah enak nggak kira2 kalo orang indonesianya sendiri nggak main tapi dengan pake pemain imprott itu TIMNAS bisa menang? Nggak kan? Jadi kalah apa menang itu mah dah lumrah, yang gak lumrah tuh udah 'sering' kalah, eeh... mental nge-down pas pertandingan berikutnya, atau malah punya sugesti 'kalah.. kalah..' mulu jadi pas main terkesan pasrah. Pokoke apapun Event-nya apapun Pialanya pokoke semangat nomer siji..... Cibinong.Net dulung kalian TiMNAAAAAAAAASSSS.....

viva kang jajang.... :lol: :lol: :lol:

User avatar
jang_kasep
Kopral
Posts: 107
Joined: 01 Dec 2008, 14:48

Re: AFF Suzuki Cup 2008

Postby jang_kasep » 17 Dec 2008, 15:11

Wah semifinal 1 Indonesia kalah, mudah2an di semifinal 2 nanti di thailand Indonesia bisa menang bahkan dengan selisih gol lebih besar biar bisa langsung lolos ke final. :D
Mudah2an aja. ayo semangat atuh :x

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: AFF Suzuki Cup 2008

Postby idotkontji » 17 Dec 2008, 17:15

Yups...

Bersiaplah... bersiaplah..
bersiap tuk menjadi PEMENANG
bersiaplah... bersiaplah..
pertarungan di depan semakin BERAT....

itu kalo kata Eross...

User avatar
donz1282
Sersan
Posts: 170
Joined: 18 Nov 2008, 12:01

Re: AFF Suzuki Cup 2008

Postby donz1282 » 17 Dec 2008, 17:48

Bendol salah pasang starting eleven sih,,,
Timnas under pressure di babak pertama, ya uda dah jadi kebobolan....
Moga-moga aja di leg kedua bisa menang n lolos k final....
Bravo Indonesia

User avatar
jang_kasep
Kopral
Posts: 107
Joined: 01 Dec 2008, 14:48

Re: AFF Suzuki Cup 2008

Postby jang_kasep » 18 Dec 2008, 17:11

Eh ngomong-ngomong leg ke-2 na teh iraha? poho euy :mrgreen:

User avatar
donz1282
Sersan
Posts: 170
Joined: 18 Nov 2008, 12:01

Re: AFF Suzuki Cup 2008

Postby donz1282 » 18 Dec 2008, 18:15

Klo ga salah hari Sabtu malam tgl 20 Desember

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: AFF Suzuki Cup 2008

Postby noelphsyco » 18 Dec 2008, 23:10

hmmmm...gak banyak berharap deh....

tapi klo menang...wah itu baru sejarah.... :D

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: AFF Suzuki Cup 2008

Postby idotkontji » 19 Dec 2008, 01:32

noelphsyco wrote:hmmmm...gak banyak berharap deh....

tapi klo menang...wah itu baru sejarah.... :D


Mendombleng dari lagu SO7:
"Jangan Berhenti Berharap"


Return to “Soccer”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest