recomended youtube clips...

Berbagai hal tentang film secara umum sharing di dalam.
User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: recomended youtube clips...

Postby idotkontji » 05 Dec 2008, 18:39

donz1282 wrote:Aseli kocak nih...mungkin uda ada yg pernah liat, tp gw baru skali liat....

http://www.youtube.com/watch?v=kbI2UqRPc-E
pendapat lo gmn?


Wah, saya baru liat tuh.. kayaknya doi mobilnya lagi di bengkel kali ya, jadi doi keingetan pulang bakalan naik metro mini. Si mbak-nya pake mesem2 malu lagi.... :lol: :lol: :lol:

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: recomended youtube clips...

Postby stankonia » 05 Dec 2008, 19:42

donz1282 wrote:Aseli kocak nih...mungkin uda ada yg pernah liat, tp gw baru skali liat....

http://www.youtube.com/watch?v=kbI2UqRPc-E
pendapat lo gmn?

huahuhauha...

[Kania Sutisnawinata]
pemirsa demikian headline news siang ini
dan setelah pesan2 berikut kita akan kembali bersama rekan ...
di studi metromini...

emang metro mini skrg punya studio yak?? hauhuaha... :lol: :lol: :lol:
peace and out,

stankonia

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: recomended youtube clips...

Postby duabelas_juni » 06 Dec 2008, 19:56

stankonia wrote:
donz1282 wrote:Aseli kocak nih...mungkin uda ada yg pernah liat, tp gw baru skali liat....

http://www.youtube.com/watch?v=kbI2UqRPc-E
pendapat lo gmn?

huahuhauha...

[Kania Sutisnawinata]
pemirsa demikian headline news siang ini
dan setelah pesan2 berikut kita akan kembali bersama rekan ...
di studi metromini...

emang metro mini skrg punya studio yak?? hauhuaha... :lol: :lol: :lol:


:lol: :lol: :lol: :lol: Sumpah ngakak..kayaknya si mba nya sebelum siaran dateng ke studionya naek metromini tuh jadi keingetan mulu :lol:
"keep your smile"

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: recomended youtube clips...

Postby idotkontji » 06 Dec 2008, 20:27

Btw, kalo salah gitu disorakin nggak ya sama temen2 sekantornya? Secara kan dah go publik banget nih video youtube nya.. :lol: :lol:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: recomended youtube clips...

Postby idotkontji » 10 Dec 2008, 03:04

Hewan sepanjang 1,3 meter ini memiliki warna tubuh abu-abu serta bentuk yang unik dengan moncong pipih dan panjang. Predator laut ini biasanya hidup di kedalaman 150 hingga 200 meter. Namun, secara tidak sengaja muncul di dekat kapal motor yang ditumpangi sejumlah staf Taman Kehidupan Laut Tokyo bersama para nelayan lokal pada 25 Januari.

"Kami berhasil membawanya ke akuarium dan memamerkannya ke khalayak," ujar salah seorang staf. Namun, hiu tersebut tidak mampu bertahan hidup dan tewas dua hari kemudian. Meski demikian, lagi-lagi ini merupakan kali pertama seekor hiu goblin ditangkap hidup-hidup dan bertahan dalam waktu lama.

Hiu goblin sering tertangkap jaring nelayan beberapa kali sebelumnya namun jarang sekali dilaporkan dalam keadaan hidup. Rekaman video hiu goblin yang ditangkap hidup-hiduo selama di akuarium menjadi petunjuk yang sangat berarti para para ilmuwan untuk mempelajarinya. Begitu mati, hiu tersebut juga langsung dibedah dan dipelajari anatomi tubuhnya.

Seperti halnya hiu rumbai, hiu goblin termasuk jenis hewan yang diperkirakan muncul sejak zaman prasejarah dengan struktur tubuh yang tidak berubah selama jutaan tahun. Sejauh ini, informasi ilmiah mengenai hiu goblin masih sangat terbatas. Meski demikian hewan ini masih eksis, masih ada perairan jepang dan lagi-lagi berhasil terekam oleh kamera.

http://www.youtube.com/watch?v=sZzehRHxtB8

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: recomended youtube clips...

Postby stankonia » 10 Dec 2008, 22:01

itu ikan hiu yg aneh... cenderung spooky seh
peace and out,

stankonia

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: recomended youtube clips...

Postby idotkontji » 11 Dec 2008, 03:58

stankonia wrote:itu ikan hiu yg aneh... cenderung spooky seh


Bener2 kayak di pelm2 ya... Selain sungutnya yang lebih panjang dan body rampingnya yang lebih 'aerodinamis', eehh... ternyata kalo gigit sesuatu mulut aslinya yang kayak alien itu keluar dari rongga mulutnya, bener2 aneh!... Keren nih kalo dipelihara di aquarium.

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: recomended youtube clips...

Postby stankonia » 11 Dec 2008, 12:50

idotkontji wrote:... Keren nih kalo dipelihara di aquarium.

waduh, klo mo dipelihara di aquarium hrs rajin kasi makan, klo lupa, pas mo ganti aernya, bs abis tangan kt dmakan...

blm lg klo tiba2 aquriumnya pecah, waaaa.... horor bgt
makasih deh!!
peace and out,

stankonia

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: recomended youtube clips...

Postby idotkontji » 11 Dec 2008, 17:56

stankonia wrote:
idotkontji wrote:... Keren nih kalo dipelihara di aquarium.

waduh, klo mo dipelihara di aquarium hrs rajin kasi makan, klo lupa, pas mo ganti aernya, bs abis tangan kt dmakan...

blm lg klo tiba2 aquriumnya pecah, waaaa.... horor bgt
makasih deh!!


Iya deh mending pelihara ikan cupang aja.
Tapi kenapa ini ikan hiu seringnya di perairan laut dalam di jepang ya? Dan juga nggak bisa tahan lama kalo dipindahkan dari habitat aslinya. Gak mau expose kali ya, mungkin malu...

User avatar
donz1282
Sersan
Posts: 170
Joined: 18 Nov 2008, 12:01

Re: recomended youtube clips...

Postby donz1282 » 17 Dec 2008, 19:07

Iiiiihhhh....seyeeeeeem!!!!


Return to “Bincang Bebas Tentang Film”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest