[Thriller]One Missed Call

Berbagai hal tentang film secara umum sharing di dalam.
User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

[Thriller]One Missed Call

Postby idotkontji » 23 Mar 2009, 09:14

waduh.... sepertinya bapak-bapak ini harus coba lihat One Missed Call [2008] deh!
film ini juga nggak kalah bikin "jantung copot".

'ONE MISSED CALL', Misteri Panggilan Kematian
Image
Pemain:Edward Burns, Shannyn Sossamon, Ana Claudia Talancon, Ray Wise, Azura Skye

Beth Raymond, diperankan Shannyn Sossamon ketakutan saat empat orang temannya meninggal dengan cara tidak wajar. Sebelum maut itu datang, mereka mendapat panggilan tak terjawab dari diri mereka sendiri yang berisi pesan bahwa mereka akan mati. Dari waktu masuknya panggilan ternyata telepon itu berasal dari masa depan. Pesan itu menggambarkan dengan jelas waktu dan bagaimana mereka akan mati. Anehnya lagi, selalu ditemukan gula-gula merah kecil di dalam mulut korban.

Beth bahkan sempat berada bersama mereka saat hari-hari terakhir mereka. Shelly, Leann, Brian, dan Taylor sebelum mati tragis sempat mengalami hari-hari yang aneh. Mereka melihat hal-hal yang tak bisa dilihat oleh orang lain. Hari-hari terakhir mereka dipenuhi teror yang berakhir dengan kematian tragis tak terjelaskan.

Beth memutuskan untuk melaporkan kejadian aneh yang dialaminya ini kepada polisi, namun justru dirinya dianggap gila oleh petugas kepolisian di sana. Pada saat Beth melaporkan kejadian itu, ada seorang polisi yang mempercayai cerita Beth. Detektif Jack Andrews (Edward Burns) lalu berusaha mengejar Beth dan mengatakan bahwa ia percaya cerita Beth. Jack Andrews percaya karena adiknya pun meninggal dengan cara yang sama beberapa waktu sebelumnya.

Keduanya lalu berusaha mencari tahu awal dari serangkain telepon yang membawa maut itu. Dari penyelidikan Jack diketahui bahwa awalnya telepon itu berasal dari sebuah rumah yang dihuni oleh seorang perawat dan anak-anaknya. Namun mereka tidak punya waktu banyak karena Beth juga mendapat telepon yang sama.

Film yang merupakan remake dari film Jepang CHAKUSHIN ARI banyak menerima kritik pedas dari para kritikus film. Cerita yang tak jauh dari saudara-saudaranya sesama J-Horor film, ending yang mudah ditebak, sampai akting yang pas-pasan banyak disoroti para kritikus. Walaupun begitu, toh film beranggaran US$ 20 juta ini berhasil meraup US$ 30 juta lebih sejak ditayangkan awal tahun ini.

Dicopas dari SITUS INI
sayang yah mas admin nggak sempet nge-screening nih film.... hehehe :D

Posted by: Kenichi

Return to “Bincang Bebas Tentang Film”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest