FILM HOROR tidak BERBOBOT..

Berbagai hal tentang film secara umum sharing di dalam.
User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

FILM HOROR tidak BERBOBOT..

Postby sakura » 23 Feb 2009, 21:25

Aqu salah satu penggemar film horor.. dari mulai film Indonesia, korea, west and many more...
Tapi.. sebagai salah satu anak bangsa... knp y.. film2 yang dibuat oleh Indonesia, terutama yang bertemakan "horor".. sudah g menarik lg untuk di tonton..??? kebanyakan dari ceritanya g nyambung, alurnya g jelas dan terkesan ikut2an... :?:
Aqu sering terjebak sama judul, serta cover film horor yang kelihatan bagus dari luar.. tapi setelah ditonton... NYESEL.... :?
Dari banyak film horor yang telah tayang, banyak yang harusnya film itu dibuat untuk sinetron saja.. :!:
Mudah2an para Sineas kita lebih kreatif lagi dalam memproduksi film.. coz kasian yang udah beli tiket.. tapi film yang mereka tonton "g menarik"... :o
So.. Friendly..

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: FILM HOROR tidak BERBOBOT..

Postby idotkontji » 23 Feb 2009, 23:17

santie wrote:Aqu salah satu penggemar film horor.. dari mulai film Indonesia, korea, west and many more...
Tapi.. sebagai salah satu anak bangsa... knp y.. film2 yang dibuat oleh Indonesia, terutama yang bertemakan "horor".. sudah g menarik lg untuk di tonton..??? kebanyakan dari ceritanya g nyambung, alurnya g jelas dan terkesan ikut2an... :?:
Aqu sering terjebak sama judul, serta cover film horor yang kelihatan bagus dari luar.. tapi setelah ditonton... NYESEL.... :?
Dari banyak film horor yang telah tayang, banyak yang harusnya film itu dibuat untuk sinetron saja.. :!:
Mudah2an para Sineas kita lebih kreatif lagi dalam memproduksi film.. coz kasian yang udah beli tiket.. tapi film yang mereka tonton "g menarik"... :o

Ya, malah ada beberapa film horor lokal yang dibumbui dengan
adegan2 agak2 syur.. entah tujuannya apa.. terkesan menjual
sesuatu yang nggak relevan.. tapi ya itulah semua nggak
disupport sama cerita dan alur yang ciamik....

Grudge/Ju On kalo saya pikir film horor yang cukup bagus...

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: FILM HOROR tidak BERBOBOT..

Postby noelphsyco » 23 Feb 2009, 23:42

tau tuh...kacou film indoensiamah...
itu teh film horor ato syur...????hehehehehe

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: FILM HOROR tidak BERBOBOT..

Postby idotkontji » 23 Feb 2009, 23:54

noelphsyco wrote:tau tuh...kacou film indoensiamah...
itu teh film horor ato syur...????hehehehehe

“Membuat orang terharu itu lebih susah lagi, mungkin itu yang membuat (film horor) lebih fun karena kita bisa bikin apa saja,” kata Jose dalam promosi film terakhirnya, Pulau Hantu, beberapa waktu lalu.
Namun, sayangnya kemudahan itu justru membuat penggarapan film-film horor tidak serius, terkesan terburu-buru layaknya membuat sinetron. Bayangkan saja, untuk membuat sebuah film horor, Jose hanya butuh waktu tiga bulan mulai dari datangnya ide sampai dengan pascaproduksi. Skenarionya pun seadanya. film Pulau Hantu, misalnya, hanya terdiri dari 30 halaman skenario.
“Untuk film berdurasi 100 menit, itu kurang banget. Tapi kalau saya diminta membuat seknario seperti yang mereka harapkan, film ini tidak akan selesai,” katanya. Apalagi sang produser mengejar waktu tayang bersamaan dengan Halloween pada 31 Oktober lalu.

sinarharapan

User avatar
noelphsyco
Kapten
Posts: 492
Joined: 04 Dec 2008, 20:15

Re: FILM HOROR tidak BERBOBOT..

Postby noelphsyco » 24 Feb 2009, 10:31

yaa begitulah....
sampe saat ini menurut saya film2 yg bagus itu karya2nya om Dedy Mizwar...
film nya ga asal bikin...
pokoknya isi film nya syarat pesan, tidak menggurui, komedinya juga ada, dan mendidik...
ga kaya sinetron n film2 indonesia lainya....

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: FILM HOROR tidak BERBOBOT..

Postby andi043 » 25 Feb 2009, 21:02

walau bagaimanapun .. itu tetap produk indonesia loh ... yah buat filmnya juga kan pakai pertimbangan. walaunpun terkesan ngikutin. tapi tetep aja banyak iklan yang mau jadi sponsor dlm film2 bioskop.

nah yang lebih hebat lagi .. biar kata film2 horornya ga seru .. tetep aja ilfill klo nonton filmnya. palagi yang nonton disebelah kita .. kakinya kagak napak dilantai .. :o
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-


Return to “Bincang Bebas Tentang Film”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest