Kalau Cinta Jangan Cengeng

Berbagai hal tentang film secara umum sharing di dalam.
User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Kalau Cinta Jangan Cengeng

Postby idotkontji » 12 Feb 2009, 13:01

'Kalau Cinta Jangan Cengeng' menampilkan kisah Boy (Agus Ringgo), seorang aktor yang berhenti mengkonsumsi narkoba setelah mengalami kecelakaan mobil. Setelah bersih dari narkoba, Ia pun dijadikan Duta Anti Narkoba yang rajin memberikan kesaksian di panti rehabilitasi para pecandu narkoba.

Ketika mengunjungi sebuah panti rehabilitasi, Boy secara tidak sengaja bertemu Yani (Marshanda). Boy yang sudah memiliki pacar Luna (Sigi Wimala) yakin jika Yani adalah anak dari korban yang ia tabrak di masa lalu. Ingin menebus dosanya, Boy pun ingin membantu Yani keluar dari jerat narkoba.

Hingga akhirnya Ahmad (Dwi Sasono), mantan manajer Boy memberitahu Yani kalau aktor itu adalah pembunuh kedua orang tuanya. Mulai dari situ, masalah demi masalah muncul di antara mereka.

Secara keseluruhan 'Kalau Cinta Jangan Cengeng' cukup menghibur. Cerita yang ditawarkan sang sutradara Monty Tiwa cukup berbeda dengan film-film Indonesia lain yang bergenre drama. Sayangnya alur film ini terasa lambat hingga agak membosankan.

Akting Marshanda di film ini patut mendapat acungan dua jempol. Dengan ciamik, ia memerankan Yani yang kasar dan sering mengeluarkan kata-kata kotor, karakter yang 180 derajat berbeda dengan karaker yang biasa ia perankan sebelumnya di sinetron.

Namun akting Marshanda yang mantap tidak diimbangi dengan penampilan Agus Ringgo. Tidak ada sesuatu yang spesial yang disuguhkan Rinngo di film ini. Sepertinya kekasih Revalina S. Temat belum bisa melepas citranya sebagai aktor komedi. (hkm/hkm)

Image
http://movie.detikhot.com

Return to “Bincang Bebas Tentang Film”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest