Merem Melek

Berbagai hal tentang film secara umum sharing di dalam.
User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Merem Melek

Postby coldfusion » 09 Dec 2008, 19:28

Membantu yang lemah menjadi kuat!!!

Kuntoro atau yang Kun berasal dari Yogya hidup serba sulit, membuat Kun bercita-cita memperbaiki nasib. Tapi tentu dengan cara yang halal. Karena Kun adalah anak yang sangat alim dan jujur. Begitu juga dengan Junaidi, atau Jun, merantau dari padang, agar bisa menjadi pengusaha. Jun dan Kun tanpa sengaja bertemu dan menjadi akrab

Sheila, anak kampus yang paling seksi memergoki mereka berdua yang sedang saling menceritakan nasib buruk dan mengajak mereka untuk bekerja disebuah kantor yang berjualan alat2 seks dan obat kuat. Meski hati kecil Jun dan Kun menolak pekerjaan itu, tapi mereka sulit untuk berkata tidak. Sheila memberi pengertian, betapa mulianya tugas mereka...mereka bisa membantu suami istri yang akan bercerai, namun bersatu kembali

Kun jatuh cinta pada gadis berjilbab dari keluarga baik-baik bernama Mona. Apakah pada akhirnya, Kun mendapatkan Mona, atau malah Kun merasa yakin Sheila adalah jodohnya? Bagaimana dengan Jun? apakah Jun tetap mencari uang sebanyak mungkin dari jualan ini semua? Persaingan dagang Jun dan Tito akan mengisi bagian film ini, bagaimana sebuah kejujuran berhadapan dengan kebusukan. Mereka adalaha orang-orang yang berusaha bertahan hidup dengan cara melakukan hal yang diangkap orang tabu, tapi sangat penting dalam kehidupan orang dewasa

Overall: +7-8
Scenario (+): Lumayan lucu, kocak abis aga-aga "dewasa"(liat aja judul sama covernya)
Kekurangan(-) : Kecepetan ceritanya seolah-olah dipadetin biar nyambung dimenit-menit terakhir waktu kun coba memilih mana wanita yang dia betul-betul cintai
Note : recomended, buat iseng-iseng ngabisin waktu , apalagi kalau lagi bad mood :lol:
film19801.jpg
film19801.jpg (11.4 KiB) Viewed 915 times
regards,
coldfusion

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: Merem Melek

Postby stankonia » 10 Dec 2008, 20:42

yah... klo cm bt iseng2 ngabisin wkt seh, mending maen2 ke sini aja bro... :D
peace and out,

stankonia

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Merem Melek

Postby idotkontji » 11 Dec 2008, 02:23

stankonia wrote:yah... klo cm bt iseng2 ngabisin wkt seh, mending maen2 ke sini aja bro... :D


Mas stan bisa aje nih... tapi refreshing rame2 seru tuh mas stan... yuukk...

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Merem Melek

Postby coldfusion » 11 Dec 2008, 21:37

well.. boleh juga idenya , dari kemarin sepertinya arah pembicaraanya ke arah gathering nih..??gimana ada yang mau jadi sponsor utama?,

PS: bro stan, tolong diinfokan ke mas eliaman..apakah ada kabarnyanyakah?
regards,
coldfusion

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Merem Melek

Postby idotkontji » 12 Dec 2008, 00:28

coldfusion wrote:well.. boleh juga idenya , dari kemarin sepertinya arah pembicaraanya ke arah gathering nih..??gimana ada yang mau jadi sponsor utama?


Gathering? Kapan? Kok saya nggak tahu? Di mana? :roll:

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: Merem Melek

Postby stankonia » 12 Dec 2008, 09:28

coldfusion wrote:...
PS: bro stan, tolong diinfokan ke mas eliaman..apakah ada kabarnyanyakah?

bung eliaman skrg lg sibuk menata hidupnya ke dpn: karir, cinta dan restu orgtua :p

OOT again...
peace and out,

stankonia

User avatar
Jeffbumi
Pramuka
Posts: 11
Joined: 11 Dec 2008, 09:27

Re: Merem Melek

Postby Jeffbumi » 12 Dec 2008, 11:40


User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Merem Melek

Postby idotkontji » 12 Dec 2008, 17:29

Jeffbumi wrote:mau liat trilernya bisa diliat di http://klik-movie.blogspot.com/2008/12/merem-melek.html :)


Thx mas Jeff... ayo ke TKP...!!!!


Return to “Bincang Bebas Tentang Film”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest