PRAMUKA

Komunitas untuk para pelajar sekolah, Universitas, Nostalgia Alumni dan komunitas tempat-tempat kursus silahkan bertemu di dalam.
User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

PRAMUKA

Postby andi043 » 25 Dec 2008, 16:40

yang sering ngadain lomba pramuka tingkat SMP ... kabarin dong disni ... lagi haus lomba nih ...
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: PRAMUKA

Postby efriel » 26 Dec 2008, 23:23

lomba pramuka camshootnya kaya yang di cibubur itu ya?
biasanya temen2 di citeureup tuh banyak yang aktif,
lomba mengikat simpul yang benar, dll
jadi inget dulu waktu smp kebersamaannya emang terasa banget...
kalo boleh tau mas admtiger aktif ya dibidang ini... :?:
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: PRAMUKA

Postby andi043 » 29 Dec 2008, 09:05

yupzz.. saya masih aktif di bidang ini. sampai saat ini saya masih ngajar pramuka dibeberapa sekolah swasta dan negri di jakarta selatan dan timur, khususnya untuk SMP. terakhir menjadi pramuka ketika PENEGAK LAKSANA 1998. dan pernah mengikuti Kursus Mahir Dasar (KMD) tahun 1999 tuk menjadi pembina.

dan saya juga mantan anggota PPI(Purna Paskibra Indonesia) MA JAKSEL ang 98.dan sampai sekrang juga menjadi pelatih PASKIBRA di beberapa sekolah swasta dan negri di jakarta.

yah lumayan lah walaupun penghasilannya tidak banyak dari kegiatan PRAMUKA dan PASKIBRA, tapi PUAS karena hoby tersalurkan walaupun umur dah 27 thn 8-) :D

bro kopral ndiri?? aktif dimana??
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: PRAMUKA

Postby efriel » 30 Dec 2008, 09:30

bro admintiger, kalo saya gak aktif di bidang ini tapi dulu banyak temen2 saya yang aktif. cuma sekarang belum tau kabarnya lagi apakah mereka masih aktif atau nggak.
bro kalo ada kesempatan ada minat ga untuk membina yang daerah citeureup atau cibinong?? kayanya aktifitas sekarang untuk bidang pramuka ini lebih sedikit untuk wilayah citeureup cibinong,
padahal dari kegiatan ini banyak sekali manfaatnya terutama membentuk mental dan disiplin diusia remaja..
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: PRAMUKA

Postby andi043 » 31 Dec 2008, 10:02

boleh juga tuh .. tapi maaf yah bukannya saya sok jual mahal. karna sekarang jadwal saya agak padat. yah jadi insyaallah bisa saya bantu asalkan sesuai dengan waktu saya... terserah yang mau diajar tingkat SD-SMP-SMA.. saya juga punya temen yang jadwalnya masih kosong kok. boleh tinggal kabari aja dimana tempatnya, nanti kita ketemu tuk kelanjutannya ..
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: PRAMUKA

Postby coldfusion » 06 Jan 2009, 17:52

bro.. chargenya jam-jam-an apa mingguan nih??? :lol: , short term apa long term?? :lol:
regards,
coldfusion

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: PRAMUKA

Postby andi043 » 07 Jan 2009, 18:41

hahaha .. yah terserah aja .. yang penting ada uang bensin .. tenaga mah blakangan .. yang penting bensinnya ada wat gw PP.. eh inget yah motor kita TIGER nih bukan bebek :lol: :lol: .... jelas uang bensinya beda dongg :ugeek: :lol:
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: PRAMUKA

Postby idotkontji » 07 Jan 2009, 19:53

admintigercibinong wrote:hahaha .. yah terserah aja .. yang penting ada uang bensin .. tenaga mah blakangan .. yang penting bensinnya ada wat gw PP.. eh inget yah motor kita TIGER nih bukan bebek :lol: :lol: .... jelas uang bensinya beda dongg :ugeek: :lol:


Wah bensin jadi topik utama nih...

Nanti deh saya cari info ke anak2 sekolah ya...
Kemaren sih dah pesen satu, kalo ada acara
Pramuka tolong kasih info ke saya buat tak laporin
sama admintigercibinong....


Return to “Zona Sekolah dan Anak Bangsa”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest