Page 3 of 4

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Posted: 24 May 2009, 19:21
by coldfusion
wah, mba sakura.. momod yang mana tuh...

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Posted: 27 May 2009, 11:58
by bowo
hiii
mau dong
hadiah ya
:oops:
engak usah deh hadiahya
enti aku sponsorin ya
gi mana om admin boleh ga
;)
aku kasih hadia apa ya!!
:roll:

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Posted: 27 May 2009, 23:59
by idotkontji
bowo wrote:hiii
mau dong
hadiah ya
:oops:
engak usah deh hadiahya
enti aku sponsorin ya
gi mana om admin boleh ga
;)
aku kasih hadia apa ya!!
:roll:

Terserah oom Bow aja...
Yang penting pantas untuk member2 di sini :D

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Posted: 28 May 2009, 00:29
by Arikaka
bowo wrote:hiii
mau dong
hadiah ya
:oops:
engak usah deh hadiahya
enti aku sponsorin ya
gi mana om admin boleh ga
;)
aku kasih hadia apa ya!!
:roll:

baju bola original juara liga champions... :D

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Posted: 28 May 2009, 20:20
by sakura
bowo wrote:hiii
mau dong
hadiah ya
:oops:
engak usah deh hadiahya
enti aku sponsorin ya
gi mana om admin boleh ga
;)
aku kasih hadia apa ya!!
:roll:



Asiiikkk...... ada yang mau ksih hadiah lg.... cpt2 kirim yah...
hehehehehehehehehe...
:lol: :lol: :lol: :lol:

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Posted: 28 May 2009, 20:21
by sakura
coldfusion wrote:wah, mba sakura.. momod yang mana tuh...


kemaren2 sich... Momod COLDFUSION dengan senang hati mau memberikan hadiah istimewa ktnya...

Ditunggu yah...
:) :) :)

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Posted: 04 Jun 2009, 07:57
by jang_kasep
Wah sekarang mah ada hadiahan euy forum teh, bisaaan kang momod nyari idena. Tapi betul lah biar tambah rame ini forum, eh jadi gimana udah ada orang pemda yang jadi member forum blm? atau mungkin ada tapi ga ngaku kali yaaah :D

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Posted: 06 Jun 2009, 14:09
by bowo
hadiah ya...
w kasih hadiah deh
CETAK FOTO ukuran 30cm x 45cm + Laminating + retouching
gimana?
Quest-nya apa ya......
gini-gini......
siapa yg posting selama 1 bulan terbanyak dikasih hadiah CETAK FOTO
sayembara mulai Bulan 1 JULI 2009 s/d 31 JULI 2009
sarat dan ketentuan berlaku:
1. Tidak berlaku untuk pengurus
3. Tidak di perkenankan posting junk (harus yg bermutu)
4. Posting tidak berupa Quote (posting belum pernah di posting sebelumnya)
5. Ide atau topics memiliki nilai +(lebih) dengan sarat topik harus bermutu, akurat, dan dapat di pertangung jawabkan

Nb:
- Ketentuan di atas sudah tetap
- pengurus yg akan menilai layak atau tidak posting/topics yg di buat
- keputusan hasil akhir tidak dapat di ganggu gugat.
- keputusan pemenang akan diumumkan 1 bulan setelah sayembara berakhir
- jika pemenang di luar kota cibinong diharapkan mengirim foto yang akan dicetak melalui email admin dengan ukuran gambar minimal 1200x800 pixel (Email: admin@cibinong.net) .

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Posted: 27 Jun 2009, 04:12
by metamoforstyle
ikud ikud .. kaga mau ketinggalan ahh ...

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Posted: 27 Jun 2009, 05:08
by idotkontji
metamoforstyle wrote:ikud ikud .. kaga mau ketinggalan ahh ...

Hehehe... Niat ini bukan untuk memancing member2 untuk posting...
Tapi hanya sekedar berbagi aja... Oom Bowo mau melakukannya untuk kita...

Kalo mau dapet hadiahnya, silahkan membuat posting2 baru yang berguna
bagi khalayak....

Good luck all...