Hadiah dari Cibinong.Net

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Postby coldfusion » 24 May 2009, 19:21

wah, mba sakura.. momod yang mana tuh...
regards,
coldfusion

User avatar
bowo
Site Admin
Posts: 97
Joined: 15 Nov 2008, 23:29

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Postby bowo » 27 May 2009, 11:58

hiii
mau dong
hadiah ya
:oops:
engak usah deh hadiahya
enti aku sponsorin ya
gi mana om admin boleh ga
;)
aku kasih hadia apa ya!!
:roll:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Postby idotkontji » 27 May 2009, 23:59

bowo wrote:hiii
mau dong
hadiah ya
:oops:
engak usah deh hadiahya
enti aku sponsorin ya
gi mana om admin boleh ga
;)
aku kasih hadia apa ya!!
:roll:

Terserah oom Bow aja...
Yang penting pantas untuk member2 di sini :D

Arikaka
Kopral
Posts: 77
Joined: 13 Dec 2008, 23:43

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Postby Arikaka » 28 May 2009, 00:29

bowo wrote:hiii
mau dong
hadiah ya
:oops:
engak usah deh hadiahya
enti aku sponsorin ya
gi mana om admin boleh ga
;)
aku kasih hadia apa ya!!
:roll:

baju bola original juara liga champions... :D

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Postby sakura » 28 May 2009, 20:20

bowo wrote:hiii
mau dong
hadiah ya
:oops:
engak usah deh hadiahya
enti aku sponsorin ya
gi mana om admin boleh ga
;)
aku kasih hadia apa ya!!
:roll:



Asiiikkk...... ada yang mau ksih hadiah lg.... cpt2 kirim yah...
hehehehehehehehehe...
:lol: :lol: :lol: :lol:
So.. Friendly..

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Postby sakura » 28 May 2009, 20:21

coldfusion wrote:wah, mba sakura.. momod yang mana tuh...


kemaren2 sich... Momod COLDFUSION dengan senang hati mau memberikan hadiah istimewa ktnya...

Ditunggu yah...
:) :) :)
So.. Friendly..

User avatar
jang_kasep
Kopral
Posts: 107
Joined: 01 Dec 2008, 14:48

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Postby jang_kasep » 04 Jun 2009, 07:57

Wah sekarang mah ada hadiahan euy forum teh, bisaaan kang momod nyari idena. Tapi betul lah biar tambah rame ini forum, eh jadi gimana udah ada orang pemda yang jadi member forum blm? atau mungkin ada tapi ga ngaku kali yaaah :D

User avatar
bowo
Site Admin
Posts: 97
Joined: 15 Nov 2008, 23:29

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Postby bowo » 06 Jun 2009, 14:09

hadiah ya...
w kasih hadiah deh
CETAK FOTO ukuran 30cm x 45cm + Laminating + retouching
gimana?
Quest-nya apa ya......
gini-gini......
siapa yg posting selama 1 bulan terbanyak dikasih hadiah CETAK FOTO
sayembara mulai Bulan 1 JULI 2009 s/d 31 JULI 2009
sarat dan ketentuan berlaku:
1. Tidak berlaku untuk pengurus
3. Tidak di perkenankan posting junk (harus yg bermutu)
4. Posting tidak berupa Quote (posting belum pernah di posting sebelumnya)
5. Ide atau topics memiliki nilai +(lebih) dengan sarat topik harus bermutu, akurat, dan dapat di pertangung jawabkan

Nb:
- Ketentuan di atas sudah tetap
- pengurus yg akan menilai layak atau tidak posting/topics yg di buat
- keputusan hasil akhir tidak dapat di ganggu gugat.
- keputusan pemenang akan diumumkan 1 bulan setelah sayembara berakhir
- jika pemenang di luar kota cibinong diharapkan mengirim foto yang akan dicetak melalui email admin dengan ukuran gambar minimal 1200x800 pixel (Email: admin@cibinong.net) .

User avatar
metamoforstyle
Prajurit
Posts: 53
Joined: 24 Mar 2009, 01:46

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Postby metamoforstyle » 27 Jun 2009, 04:12

ikud ikud .. kaga mau ketinggalan ahh ...
Orang Paling Gila Se Forum <===== !!!

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Hadiah dari Cibinong.Net

Postby idotkontji » 27 Jun 2009, 05:08

metamoforstyle wrote:ikud ikud .. kaga mau ketinggalan ahh ...

Hehehe... Niat ini bukan untuk memancing member2 untuk posting...
Tapi hanya sekedar berbagi aja... Oom Bowo mau melakukannya untuk kita...

Kalo mau dapet hadiahnya, silahkan membuat posting2 baru yang berguna
bagi khalayak....

Good luck all...


Return to “Film Maker, Event dan Referensi”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest